Blog Baru

3/31/2015 01:00:00 am Riza Alhusna Nursheha 0 Comments

Blog baruuu.....

#yeyeyelalala *alay*

Iye, gw balik lagi neh

Ampun dah, blog gw yang kemaren errorr mennn, taik banget!
Gw benerin kagak bisa. Udah gw utak-atik, gw sihir, gw ciumin laptop gw (gak nyambung), pergi ke Ki Joko Goblok (mang ada ya?), gw yasinin blog gw, tetep aja, GAK NGARUH!

Bangkee benerrr...

Akhirnya, setelah merasa esmosi (emosi dodol!)karena gak bisa nulis, yaudah deh gw ngalah
bikin blog baru aja.Dan, eng..ing..eng...
ini dia Blog guwah (gaya anak gaol)

Okeh, ini aja perkenalannya, ntar di sambung lagi
Iya gw tau kok kalian kangen banget ma gw (yak silakan yang pengen muntah), hahahaha

0 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....