Happy Fasting Month

4/18/2015 07:00:00 am Riza Alhusna Nursheha 2 Comments

Haii semuahhh...
Apa kabarnya?
Baik kan??
Baik kan??
Baik kan?? *sodorin mick*

Udah lama nih dah ngeblog, haduh maap-map ye
Sibuk nih selama ini

Sibuk apaan za, lu kan pengangguran

#hakjleb

Ahakhakhak, iye gue tau gue sok sibuk-___-'
Ampe-ampe lupa ngurus nih blog
Sampe banyak sarang laba-labanya nih, ahahaha

Gak terasa sebentar lagi bulan puasa
Jadi inget, jaman gw puasa tuh senengnya bukan main
Soalnya ntar ada lebaran, beli baju baru, dapet ang pao, mudik ke rumah embah
Tapi makin lama gw tambah dewasa kok puasa makin biasa ajaaa..
Kayak bukan sesuatu yang spesial aja

Kalian ada yang ngerasa gitu gak sih??

Yasud lah, yang penting di bulan Ramadhan kali ini kita semua tambah kuat Imannya, tambah deket sama pencipta, tambah baik kelakuannya

Aminnn.....

Amin woii!!! nglamun mulu!!

Gw juga mau ngucapin Selamat Bulan Suci Ramadhan buat yang menjalankannya
Maapin gw kalo gw banyak salah sama kalian
Gw tau kok kalo kesalahan gw banyak, terutama sering PHP-in kalian bilang mau apdet terus blog inih
Ahahahaha...

Kalo kalian punya salah sama gw gw maapin kok, tapi bayar!!!
*gak deng, ahahaha*


Happy Fasting Month Guys!!!

2 comments:

  1. Amiin Yaa Robbal Alamiin.. :) semoga di bulan ini makin jadi baik... maafin saya juga ya gan
    :D

    ReplyDelete
  2. hahaha, sebenernya ini postingan dah dr th lalu, ini lagi gw import ke blog baru soalnya blog lama gw rusak. makasih ya udah main di blog inih

    ReplyDelete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....