Happy Ied Mubarak

4/20/2015 06:30:00 am Riza Alhusna Nursheha 0 Comments

Hai guyss, how are you???
Long time no see

Yah harap maklum, sekarang gw sibuk banget.
Ih, sibuk apaan loh? lu bukannya pengangguran yah??

Hei..hei... gw udah gawe keleussss, sirik lo !
Ahahahaha

Akhirnya, setelah berkontemplasi yang panjang saat ramdhan, dateng juga hari yang ditunggu-tunggu. Bukan, bukannya gw nunggu ang pao atau dikasih baju baru, tapi karna gw nunggu hari selesenya puasa, wkwkwkwk.
Gimana puasa kalian ? Lancar kan? Gak bolong kan???
hayohh ngaku lu pada bolong berapa kali???? *pura-pura gak denger*

Akhirnya, di hari nan Fitri ini, gw mau ngucapin

Happy Ied Mubarak..

May God give you and grand you His numerous Reward, amennn....

0 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....