Sepatu Gaul Jaman Sekarang

4/28/2015 10:00:00 am Riza Alhusna Nursheha 2 Comments


Okeh, kita ketemu lagi

Kali ini gw mau membahas tentang sepatu.

Iya sepatu, bukan temen spesial. Kapan-kapan deh yang temen-temen spesial gw cerita lagi. Soalnya gw musti menguras otak buat nginget-inget masa sekolah gw kalo cerita itu.

Gak papa kan???

gak papaa....

Bagus ! mari kita tos !


Jadi ceritanya, kemaren jumat, tetangga gue, anak smp yang suka maen ke kosan gue si christoper doi maen ke kosan gue. Bukan, bukannya aku sekarang suka main sama anak smp yah ! Lu kira gw psikopat !

Doi emang tetangga sebelah kosan, tapi suka main ke kosan kalo ada PR minta diajarin

Ooohhhh....

Dia habis pulang sekolah terus main. Habis main doi sms gw

dert-dert.... dert-dert *ada sms masuk*


'Om, di rumah gak?'

'Kenapa chrispy?'---> wkwkwk, dia gw panggil chrispy

'Aku ada PR nih om, mau minta ajarin nih'

'Oh, yaudah ntar main aja. Tapi aku masih di kantor nih'

'Oke, ntar kalo dah nyampe sms aku ya om'

'Siipp'


Emang gw lelaki baik hati dan suka menolong yah, ada anak minta diajarin PR aja gw mau ngajarin. Awas aja kalo gw gak masuk surga firdaus, gw tabok malaikatnya! *songong*

Jam 7 malem si chrispy (hahahaha) dateng ke rumah, langsung masuk aja dia gak pake assalamualaikum. Emang dasar slonong boy nih bocah !


'Hai om, baru pulang?'


---------Menurut ngana???------


'Iya nih baru pulang. Kamu ada PR apa dek?'


'Ekonomi om'

'Ohh...'


Akhirnya dia buka PR nya trus gw ajarin dia. Disitu ada soal:


'Apa perbedaan antara uang kartal dan uang giral? Jelaskan !'


Gw dalem ati mbatin:


Hah? apa pula itu uang kartal dan uang giral?

Nyang gw tau mah duit cepek, gopek, ceban, goban, gitu doang..

Kalo pas gw kecil perasaan yang gw tau malah uang gambar monyet sama uang gambar kapal
Guru kalo jaman sekarang bikin soal susah-susah banget sih-___-


Akhirnya, karna gw orangnya smart dan gaul, gw buka gadget, terus ngajarin dia sambil pura-pura main hape. Padahal mah gw nya lagi browsing.



Cerdas !


Akhirnya semua soal selesai hanya kurang dari 30 menit. Habis itu dia nonton tipi.

Jam 9 malem, nih bocah masih asoy aja ngendon di rumah gue. Sebagai om yang baik, gw suruh pulang kan karna udah malem. Gak enak kan kalo sampe dicariin emak babenya.


'Kamu gak pulang dek? Udah malem loh. Ntar di cariin mama sama papa loh'

'Oh, dah malem yah?' ---> dia ngomong sambil aras-arasen


Akhirnya dia beberes trus pamit sama gue.


'Om, aku balik dulu yah'

'Oh iya, ati-ati'


Gw anterin dong sampe teras rumah. Pas nyampe teras dia pake sepatu dia


'Itu sepatu kamu????'

'Iya, emang kenapa om???'

'Kok selen gitu??? Kaya orang gila aja pake sepatu beda warna'

'Ihh, om gak gaul nihhhh.... Ini lagi ngetren di kalangan anak gaul jaman sekarang'


Astagaaaaa, gw dikatain gak gaul !!!


'Ohh, gaya anak gaul jaman sekarang kalo pake sepatu beda warna gitu yah?'


'Iyaa, masa om gak tau sih. Om malu-maluin dehhh...'

'Yaudah ya om, aku balik dulu. Byeee...'


Ya ampunnn.... gw dikatain gak gaul !


Baru kali ini ada yang ngatain gw gitu. Gw dong sebagai anak yang nge-hits selalu mengikuti perkembangan dunia mode *tsaahhhh*. Perasaan jaman gw dulu sekolah gw gak cupu-cupu banget. Yang gw inget-inget jaman gw smp dulu anak paling gaul itu kali pake sepatu talinya beda warna. Kalian gitu juga gak sihh??

Jaman gw kuliah sepatu yang gw pake ya kaya yang gw posting di atas ituh. Masa sepatu anak gahol jaman sekarang antara yang kira dan kanan gak sama warnanya.

Selen brohhh....

Kalo jaman gw dulu mah kalo sandal selen macem sandal joger masih diterima akal sehat. Nah ini, sepatu ! Beda warna pula !!!

Bisa dikatain gila kalo gw pake pas jaman dulu.

Emang aneh-aneh ya perkembangan dunia anak jaman sekarang. Gw cuman bisa ngelus dada aja liat si chrispy pake sepatu gitu-____-'.

2 comments:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....