Tragedi Kereta Kamandaka

4/10/2015 07:30:00 am Riza Alhusna Nursheha 0 Comments

Jadi sebenernye selama hidup gw naek kereta gak pernah ngalamin hal yang aneh-aneh banget. Perjalanan pake kereta ya gitu deh, so..so.. aja. Apalagi jaman dulu, waktu dirutnya belom si Ignatius Jonan (bener gak sih?), ampun deh!
Kereta di indo itu joroknya amit-amit banget. Apalagi yang ekonomi, udah kaya pasar berjalan. Setasiunnya juga amit-amit jabang baby deh kalo gw bilang, crowded!

Tapi setelah ganti dirut baru, suasana kereta sama stasiunnya juga baru. Mendadak semua setasiun jadi bersih, mencling!
Seumur-umur mana pernah gw liat setasiun yang kaya gitu di Indonesia. Udah gitu, keretanya juga semua sekarang pake AC walopun ekonomi, terus semua orang duduk, gak ada itu berdiri-berdiri lagi. Gilak, beda jauh banget kan???

Dulu waktu gw ke Jogja buat cari sekolah sama temen-temen gw, boro-boro naik kereta dapet tempat duduk. Mau masuk ke gerbongnya aja susah, cuihh!!!
Mana keretanya butut, kotor, banyak kecoanya, kyaaaa.....

Sekarang semua berubah total!
Udah gitu keretanya on-time gilak!
Jadi jangan pernah beranggapan kalo mau naik kereta "ah, paling ngaret"
Jangan! jangan pernah berpikir kaya gitu!
Buang jauh-jauh itu, ato kalian akan ketinggalan kereta!

Okeh, jadi tragedi yang akan gw ceritain ini bukan tentang buruknya kereta baru Kamandaka. Tapi ada sebuah kejadian yang sangat membekas di pikiran gw sampe sekarang.

Ceritanya, pas gw balik dari Semarang ke Purwokerto, kan gw naik kereta juga tuh, lah disitu gw dapet pengalaman yang bikin eneg. Pas gw masuk kereta terus duduk di tempat gw, pertama-tama sih adem ayem aja. Gak ada yang bikin ilfil ato apa. Lah pas gw lagi ngantuk-ngantuk gitu, tiba-tiba datenglah bapak-bapak (aki-aki lebih tepatnya) duduk di sebelah gw. Kayaknya sih dia pindah dari tempatnya.

Gw sih pertama-tama juga gak curiga sama sekali sama ni bapak-bapak dudul. Sampe suatu ketika pas gw lagi molor, gw merasakan ada yang berat di pundak kiri gw. Pas gw setengah sadar nengok ke pundak,,,



GILAK! INI AKI-AKI DENGAN PEDENYA NYENDER DI PUNDAK GW!!

Woii..., enak-enakan lu yah!
Lu kira gw bini loh! sono cari pundak nini-nini buat disenderin!!

Gw gerak dikit biar nih aki-aki kagak nyender. Eh, begitu gw gerak dianya ngomong

"Mas, jangan gerak-gerak dong, saya udah enak ini"

Hei, situ siapa ya??

Sebenernya pengen gw jorogin nih aki-aki, tapi karna takut kualat gak jadi deh

Gw dehem-dehem, "Uhuk-uhuk, hemmp..."

Akhirnya tu aki-aki bangun juga. Tapi, ujian belom selesaiii

Tiba-tiba, dia megang paha gw terus dielus-elus..

"Emas ganteng deh"

KYAAA....... NI AKI-AKI HOMO!!!! T_T

Mimpi apa coba gw dapet aki-aki homo kaya gini!!

"Saya pinjem bahunya boleh gak mas? saya ngantuk nih"
"BAPAK GILA YA!!" *sumpah gw ngomong gitu*
"Ha? saya gak gila mas"
"Iyah, bapak gila, masa nyender di pundak saya"
"Emang gak boleh yah mas?"
"ENGGAK!!"
"Kok ngomongnya keras gitu sih mas sama saya, mas gak SUKA sama saya?"

----menurut lo?----

"Enggak pak, saya gak suka sama bapak,mending bapak pindah deh"
"Enggak lah, saya mau di sebelahnya mas aja"

KYAAAAA..... ENYAH KAU DARI SINI!!!!!!!


Jangan buat gw jengkel yah, kalo gw udah jogres, MAMPUS LU!!!

"Gak boleh, bapak harus pindah"
"Kenapa sih mas"
"Saya gak suka sama bapak, pokoknya bapak harus duduk sesuai sama no di tiket!!"
"Tapi kan di sini kosong mas, saya di sini aja ya, duduk sama MAS GANTENG"
"APAAHH!!!"


"MAAF YA BAPAK, KALO BAPAK GAK PINDAH DARI SEBELAH SAYA, BAPAK SAYA LAPORKAN KE KONDEKTUR!!!!

Gw ngomong keras banget ituh, sampe diliatin orang satu gerbong T_T

"Dalam rangka apa ya saya dilaporkan ke kondektur?"
" Hei, bapak nggak ngerasa kalau dari tadi bapak mengganggu kenyamanan saya!!!"
"Oh, gitu ya mas"
"MENURUT BAPAK!!"
"Oh ya sudah, saya tak pindah ke gerbong sebelah saja kalau begitu"
"TERSERAHH"

Akhirnya, itu bapak-bapak pindah juga!!
Cuihh, udah aki-aki aja banyak tingkah, tobat lu! sono cari nini-nini buat dikawinin.
Seenak-enaknya nyender pundak orang!! HUH !!

Habis itu gw ngerasa orang satu gerbong pada gosipin gw, hiks.

Ada wartawan liat gak yah? kalo liat kan berabe.
Ntar kalo emak gw nonton inpotaiment kesuakaannya trus gw digosipin sama aki-aki gimana???
Terus kalo emak gw berangkat arisan terus digosipin sama ibu-ibu komplek gimana??
Terus gimana dengan rating gw sebagai cowok ganteng??

KYAAA... TIDDAAAKKKKK......

Sepertinya nasib gw udah akan berakhir T_T

Mana di seberang bangku gw ada embak-embak cantik lagi. Pasti dia ilfil banget ma gw



Nasib-nasib.... T_T T_T

0 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....