BLOG BARU (LAGI)

5/06/2015 01:00:00 pm Riza Alhusna Nursheha 0 Comments

Hai..hai.. semuahh
Apa kabar??

I'm back.. I'm back..

Ngerasa ada yang baru?

Apa itu?

Yakk... anda benar !

Blog gue !

Gila yah, ni blog kenapa sih sering banget eror. Ini ketiga kalinya gw ganti blog.
Iya, dulunya namanya rizaalhusna.blogspot.com terus sekarang jadi riza-alhusna.blogspot.com.
Iyah, cuman dikasih setrip doang sih (-) bedanya, tapi gara-gara yang dulu eror gw jadi musti import semua tulisan gue ke blog yang baru

Tapi gak papa lah, dari pada gak bisa nge-blog. Emang gw nya juga sih yang gaptek (hahaha).
Udah gw tiupin, gw bacain yasin, tetep aja tuh nggak ngaruh
Yah akhirnya gw bikin blog yang baru aja.

Yasud yah penjelasannya, ngerti kan semua?/

Iya kakakkk....

0 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....