Tuesday, 5 May 2015

Teman-teman Spesial (Part 3)

Bagi yang belom baca Part 1 sila di buka di sini

Bagi yang belom baca Part 2 sila di buka di sini

Halloww.. halow semua..

Gw mau nulis lagi nih. Masi tentang teman-teman spesial yah, soalnya ntah kenapa gw merasa belom puas membahas ini. Terutama temen-temen yang punya keunikan tersendiri, jadi asik buat dibahas.

Masi bahas temen kuliah si

Kenapa?? Bosen??

Yaudah anteng aja dengerin gw ngoceh

Oh ya, kali ini gw mau membahas genk sangar. Mereka ini genk paling sangar di Fakultas Ekonomi.
Iya ekonomi, kok lu gak percaya sih??? Ini gw bahas secara spesial pake telor biar lo semua tau sama mereka. Sapa tau elo ntar ketemu mereka di jalan. Siapin duit ! Lu kasih cuman seribu, bonyok muka lo !!! (hahaha).

Udah lah ya jangan bikin keributan, takut di gebukin gwnya



1. Fitri
















Oh Gosh !!

This gilr is my superwomen !!!

Emak-emak embak-embak satu ini adalah ketua genk sangar. Ati-ati lo sama dia, bisa biru-biru muka lo ! Dia itu menurut gue, punya jiwa keibuan banget. Yang pasti bukan ibu para iblis ato para tuyul yah, bukan !! Dia ibu para manusia yang tersesat macem gue ato para angotanya.


Pengen jadi anggotanya???

Gampang. Elo jedotin kepala lo ke duren. Kalo muka lo gak benjut, berarti lo di terima hahaha.

Dia bukan cuma sangar, tapi dia adalah dukun dari para dukun. Elo gak percaya??? Boleh deh kalo suatu saat elo kesusahan dalam skripsi, kontek dia. Dia akan bakar skripsi lo biar lo gak susah lagi!!! hahaha.

-----hiperbol-----

Tapi emang bener sih, ni anak emang lain daripada yang lain. Kalo gw kan masi rada hormat ya sama dosen, kalo dia malah dosennya yang hormat sama ni anak. Oh iya gw lupa, nama lengkapnya Fitria Pujiastuti. Maap budhe, saya lupa memperkenal kan mu ke khalayak ramai.


Jaman gw skripsi, gw merasa gw selalu dianiaya sama dosen gw. Dia malah sebaliknya, dosennya yang dianiaya sama dia. Seperti suatu hari, di saat temen-temen lain pada rajin bimbingan, gw juga, eh dianya santai-santai kaya di pantai. Sampe suatu saat si dosen yang nyari dia suruh menghadap buat bimbingan.

'Kamu kenapa mbak, kok gak mau menghadap saya. Temen-temen mu lo udah pada jauh skripsinya. Kamu malah belom ngapa-ngapain'


'Saya males ketemu ibu'

'Kenapa mbak??'

'Ibu orangnya REMPONG !!'


Astagaaaa, gw mau semaput pas denger creepy conversation ini !!!

Gila ya nih bocah, dengan pedenya dan tanpa tedeng aling-aling ngata-ngatain dosen di depan mukanya. Cuih, aku pun ingin melakukannya ke muka si Cipok ! (cuma ana-anak FE UNNES yang tau siapa cipok ituh).

Dosen pembimbing dia emang orangnya rempong. Suka sok pinter, padahal pas ngajar ecek-ecek banget. Hellooww, situ kan dosen, belajar dulu napah kalo mau ngajar. Jadi keliatan pinter gitu. Eh la kok dosen ini malah memperlihatkan kebodohannya di depan mahasiswa. Udah gitu matre banget lagi kalo jualan buku, cuihh !!!

Suatu hari si fitri ini ada jadwal bimbingan sama dosennya. Dia dong dengan setianya nungguin tuh dosen di gedung FE sama gue. Tapi ternyata yang di tunggu-tunggu ada di gedung lain, tepatnya di gedung H alias rektorat. Gw yang waktu itu udah bimbingan, ya gw temenin dia lah ke gedung H yang jauhnya naujubillah pake jalan kaki. Sampe gempor gue !

Pas kita nyampe gedung H, doi langsung sms dosen kupret ituh.


'Bu, saya udah di gedung H nih. Ibu dimana?'

'Waduhh mbakk, maaf saya lupa. Saya udah DI RUMAH nihh. Mbak nya ke rumah saya aja. Tapi di sini ujan mbak'

'Buk gak liat, disini juga ujan kali !! Saya gak mau basah !!'


Astagaaaa, sangar bener nih bocah !!


'MINTA DI KEPLAK YAH TU ORANG !!'


Akhirnya dari pada gw yang kena keplak, gw ngajak dia balik. Takut gw kalo dia jogres, bisa-bisa UNNES langsung roboh.

Di hari yang lain, masi di suasana bimbingan doi ngendon sama gw mau bimbingan. Gw nya seperti biasa, bimbingan paling lama cuma 10-15 menit. Dia dong nunggu dengan setia dosbing dia. Pas yang di tunggu-tunggu gak dateng-dateng, akhirnya doi sms dosennya.


'Bu, ibu dimana? Saya udah di depan ruang dosen nih'

'Wah mbak, sayang di gedung H nih. Kamu ke sini aja'

'Bu, gak liat matahari lagi panas gini?? males saya jalan ke sana, bisa item nanti'


Haaaaa..... kaget banget gw sama jawabannya !! tepok jidat aja lah ya daripada di sihir sama dia.


'Nduk, nek koe due ilmu sihir, koe pengen ngopo nang dosen mu?', gw nanya

'Kalo gw punya ilmu sihir bakal gw kasih jurus'

'Jurus apa nduk?'

'HA-ME-HA-ME-HAAA.......'


Wkwkwkwkwk..... gw ngakak sama percakapan konyol ini.


'Kalo kamu punya sihir bakal kamu apain dhe?'

'Aku bakal pake mantranya Harry Potter nduk'

'Yang mana dhe?'

'Wingardium Leviosa !'


WKKWKWKWK.....

Koplak banget yah gue !!

Udah, sampe sini dulu yah bahasan tentang dia.

2. Magda



















Ah, ini lagi salah satu mahluk langka di kelas gue.

Namanya Magda Kumalasari. Biasa di panggil magda. Tapi sama si pitri dia dipangging mpus. Ntah gw gak tau maksudnya ntah 'mpus' kalo lagi manggil kucing atu 'mpus' disini dari kata mampus, hahahaha.

Dia itu sebelas dua belas sama gue. Kita sebenernya bagaikan pinang di belah dua. Cuman sayangnya dia pinang yang busuk, akhirnya di buang deh dia, haahaha

Kalo di episode kemaren ada anak kendal sama batang yang otaknya pada geser, kalo dia mewakili anak-anak semarang yang otaknya gak geser lagi, sempal !!

Gw sebenernya bingung mau mendeskripsikan dia. Dia orangnya absurd kaya si whildan. Iya si wildan, yang oranya ngehe ituh. Mereka sekarang pacaran. Tuhan emang adil, orang absurd gabungnya sama orang absurd, hahaha

Dia itu sebenernya anak yang manis. Baik, supel, cuman sayang ke koplakannya menutupi semua kebaikannya, hahaha. Kan elo semua kalo dalam keaadaan bingung, lu berusaha tetep cool buat jaga imej yah. Kalo dia enggak, dia malah dengan begonya kalo lagi bingung ngeliatin muka bingungnya. Kadang gw berpikir, kalo lama-lama mukanya mirip dori deh



Hahahaha...

Dia dari dulu cita-citanya jadi model. Emang sih tubuhnya tinggi dan kayaknya emang cocok jadi model. Cuman gwnya gak tau model apa, model-madul kali yah, hahaha.

Pas pertama gw liat dia di semester satu, kayaknya ni anak judes banget. Ini bisa diliat yang dia dengan pedenya nunjuk david buat jadi ketua kelas alias komting kelas kita. Padahal gw tau banget, dia gak cuman berambisi jadi ketua kelas, kalo perlu rektor UNNES dia gantiin-___-'

Tapi semua imej sangar di mukanya langsung runtuh seketika pas gw kenalan sama dia. Dari situ gw tau kalo dia ternyata koplak kaya gw, hahaha.

Suatu hari kita lagi di kelas. Karna bosen nunggu dosennya gak dateng-dateng, kita main jadi jin-jinan. Dia jadi jin gw jadi manusianya, terus kita gantian. Tentunya ini dengan wish masing-masing.

Gw gosok-gosok knalpot....

Hah?? kok ada knalpot sih??

Iya, dia jin penghuni knalpot (hahahaha). Ya mau gimana lagi, itu pilihan hidupnya. Udah deh guys, kita harus hormati pilihan hidupnya *tsaahhhh*

Wush..wush... *dia muncul*

'Hai manusia, aku adalah jin baik, jangan takut'
'Iya jin'
'Kuberi tiga permintaan, sebutkanlah. Akan aku kabulkan'
'Tiga doang jin? gak lima??'
'Gw bilang tiga ya tiga, kok elo nawar sih?'---> si jin sewot
'Baiklah, permintaan pertama, hmmmpp, apa yah???'
'Apa nak, sebutkan lah'
'Oh ya, aku mau deposito sama reksadana yang bisa menjamin hidup aku sampai tua' *otak cina*
'Baiklah, akan aku kabulkan..'

Wess..wosss..wess...wosss... *doi baca mantra*

'Sudah aku kabulkan. Lalu apa permintaan keduamu nak?'
'Permintaan kedua, aku mau jadi paling ganteng di Kampus'
'Kampus doang???'
'Eh jangan, se kecamatan. Eh jangan, sekabupaten ding' *plin-plan*
'Itu kecilll....'

Wesss...wosss..wes...wos...

'Sudah aku kabulkan. Lalu apa permintaan terakhirmu?'
'Apa ya jin??'
'Pikirkan baik-baik nak'
'Oke, sudah aku pikirkan baik-baik jin'
'Oke, apa permintan mu?
'Hmmpp, aku mau 3 permintaan lagiii'
'Baik lah, akan aku kabul kan !'

Cerdas !!!

HAHAHAHAHA

Akhirnya gantiian gw yang jadi jin, magda yang jadi manusianya.

'Kamu mau jadi jin penghuni apa de?'
'Aku mau jadi jin penghuni kotak amal di musholla aja deh nda'
'Kok di kotak amal sih? kenapa?'
'Biar aku selalu tentram bisa liat duit'
'Kenapa gak di ATM aja dhe?'
'Kalo di ATM, ntar aku musti masukin password nda'
'Oh iya betul kamu'

Dia pura-pura gosok-gosok kotal amal..

'Hai manusia, aku jin baik, jangan takut'
'Aku gak takut kok jin. Biasanya setan-setan yang takut sama aku'
'Oh gitu ya??' ---> jin nya ketawa garing

'Kuberi kau tiga permintaan, sebutkanlah, akan aku kabulkan'
'Hmmpp, aku mau CIMOLLL' ----> daya hayalnya memang menyedihkan
'Baiklah, akan aku kabulkan'

Wess..woss..wess..woss...



'Lalu, apa permintaan kedua mu nak?'
'Hmmp.. aduh..aduh.. pedess... aku mau air putih aja ah...'
'Baiklah, akan aku kabulkan'

Wess..woss...wess..woss...

'Lalu, apa permintaan terakhirmu nak???'
'Ihhh... jin nanya mulu deh. Aku tuh lagi sibuk makan, sana pergi !! Annoying deh !!!'
'Baiklah, akan aku kabulkan !'

Bodoh !!

WKWKWKWKWK...

Sampe sekarang gw inget banget permainan bodoh ini.

Sebenernya gw tuh bingung yah, di dalam genk dia jadi apa. Ketua jelas bukan, wakil apa lagi. Bendahara, mukanya gak bisa dipercaya, sekertaris apa lagi. Akhirnya gw paham, dia di situ jadi tim hore-hore kali yah. Yah semacam anak alay di dahsyat

Yeyeyelalala.... Kucekkucekjemurjemur....



Wkwkwkwk, itu aja kali yah ulasan tentang magda. Kapan-kapan kalo ada yang inget di otak gw tentang dia gw share dimari.

3. Er













Cewek keceh badai ini namanya Ramadhani Nurul Aisyah.
Bagus ya namanya??
Sayang nama tinggal lah nama, kelakuannya sebelas dua belas sama gue
wkwkwkwk

My first impression, sama cewek ngehe ini adalah dia pintar.

Terbukti dari pertama masuk kuliah dia adalah salah satu dari beberapa mahasiswa yang aktif, baik nanya ataupun dalam diskusi. Tapi semakin lama gw kenal dia, semakin gw tau kalo di balik wajahnya yang cantik, tersimpan jiwa koplak tingkat dewa.

Menurut gw ni cewek salah masuk kampus. Udah salah masuk kampus, salah masuk kelas, salah masuk genk lagi. Hadehhh, sial bener nih bocah !
Hahahha

Dia di genk sangar jadi tim public relation. Jadi kalo ada apa-apa yang berhubungan sama timnya, dialah jubirnya. Ini termasuk ketika ada tugas kelompok, maupun diskusi maju di kelas. Temen-temen yang lain pada ongkang-ongkang, dia yang jawab semua pertanyaan sampe kemringet, hahaha.

Gw sering banget bikin tugas bareng dia. Emang dasar gw anak rajin yah, dia suka gw jadiin partner dalam ngerjain tugas. Selain mau mikir, dia suka kasih saran dan tidak jarang ikut menyanggah. Gw sukaaa....
Berarti orangnya kritis !

Tapi sayang, ke kritisan itu lenyap kalo kita lagi maksiat bareng.

Jadi suatu hari kita ada tugas kuliah. Karna gw sadar diri suka diandelin sama temen-temen yang lain (T_T), akhirnya gw kerjain tugasnya bareng er. Oh iya lupa, dia biasa dipanggil er. Gak tau kenapa. Sutra lah, jangan di bahas....

Nah, kan gw maen ke kosannya yak, trus kita ngerjain tugas di emperan terasnya.Terus, di depan kosannya ada pohon rambutan yang lebattttt banget buahnya. Kebayang gak si lo, ngerjain tugas tapi di depan lo ada rambutan yang lagi mengkal merah-merah melambai ulala minta di petik???

Kita sambil belajar sambil ngliatin mulu sama rambutannya, dan akhirnya kita ngilerrr...

Hahahaha

Terus ya, gw nanya:

'Er, kayaknya enak deh kita belajar sambil makan rambutan'
'Aku juga pengen dhe, tapi ntar kalo ketauan ibu kos bisa dimarahin'
'Ah, masa?? masa anak kos gak boleh makan rambutannya?'
'Ya boleh si dhe, tapi ntar nunggu kita di kasih sama ibu kos nya sendiri'

Ah, bener-bener ya, pelitnya ibu kosnya si er. Rambutan merah-merah gini di depan kosan cuman di suruh ngliatin doang gitu??

PEELIITTTTTTT..............

-___-

Yasud lah ya, gw diem aja nglanjutin belajar. Tiba-tiba si er ngasih usul yang mencengangkan

'Dhe, koe iso manjat gak?'
'Maksudmu aku kon nyolong??'
'Halah rag popo, aku pengen ki'
'Er, nyolong kan dosa!!' ---> sok alim
'Eh, tapi kan kalo nyolong orang pelit gak papa'
'Oh gitu ya? Boleh deh' ---> mulai tercuci otak gw

Dan itu pohon rambutan dong gak tinggi. Emang si gw musti loncat kalo mau ambil.

Akhirnya, er ngawasin rumah ibu kosannya, gw loncat-loncat berusaha ambil dahannya. Jadi ntar gw ambil aja sekalian yang banyak, wkwkwkwkwk

Dan, HUP !!!

Rambutan sekeranjang pun di tangan


Akhirnya sebagian rambutan sama er di umpetin ke kosannya, trus sebagian kecil kita makan

'Enak ya er, coba dari tadi'
'Iya dhe, makasih ya. Aku dari kemaren ngidam liat rambutannya'
'Iya sama-sama'
'Emang enak yah rambutan nyolong' --> pernyataan dr mulut si er
'Iya, rambutan beli di pasar mah lewatttt'
'Hahahaha, bisa aja kamu dhe'

dan kita ngobrol gitu sambil makan rambutan colongan

'Besok kesini lagi ya dhe?'
'Buat apa er?'
'Ya pura-puranya belajar, tapi besok kita nyolong rambutannya lagi'
'Wkwkwkwk'

Emang dasar gebleg ya nih bocah !

Baru aja berbuat dosa, bukannya tobat, ehh malah udah bikin rencana maksiat lagi

HAHAHAHAHA

Dan akhirnya gw selesai ngerjain tugas dan pulang bonus bawa rambutan, hahaha

Terus masih di suasana yang sama, gw masih bikin tugas sama er. Waktu itu bukan cuman gw doang si. Ada mei-mei, ada yoga, ada gue, ada sapa lagi ya? lupa !

Karna itu tugas presentasi secara berkelompok, kita kerjain bareng-bareng. Biar mudeng semuanya. Gw gak suka kalo ada yang gak dong waktu maju di kelas, makanya gw kumpulin semua anaknya. Setelah selesai, kita save kan itu tugas di flash-disk nya si er. Karna semua anggota kebetulan secara geblek gak bawa flash semua. Terus gw nanya, sapa yang bawa laptop nih besok??, gak usah di tanya lah ya, pasti yoga mengajukan diri. Terus sapa yang jadi moderator?? eh, ada angin apa tiba-tiba si mei-mei mengajukan diri. Setelah gw telusuri ternyata ini cuma modus dia aja biar gak usah capek-capek menjawab pertanyaan dari temen-temen. Kampret lu mei !

The day was coming, tapi si er dong dengan bodohnya berangkat telatt-___-

Udah telat, gak pake minta maaf, eh, DIA GAK BAWA FLASH DISK !!!

BODOH !!!!

Akhirnya kita yang udah nangkring di depan siap presentasi malah minta ijin di undur jadi yang terakhir gara-gara bahan presentasi gak di bawa. Emang yah ni anak minta gw giling !

Dia yang ambil flashnya sama yoga, gw sama mei-mei yang ngedumel, hahahaha

HEI KAMU ER, AWAS KALO KAMU LUPA MOMEN BODOH INI !!!

HAHAHAHA

Terus yah, di jaman entah semester berapa gwnya lupa, kita ambil kuliah filsafat ilmu.

Kuliahnya dong, mbosenin banget. Gw sering banget cabut sama anak-anak, ahahaha

Jadi kan si dosen yang ngajar ternyata yang bikin buku mata kuliah kita. Tuh dosen yah, entah bego atau gimana, masak ya dia nyuruh anak-anak yang pengen absen silakan maju ke depan.

Bego banget yah??

Padahal dia cukup iderin tuh kertas kehadiran kan kita tinggal tanda tangan.

Gw dong sebagai mahasiswa rajin langsung lari maju ke depan. Dan gila ya, mahasiswa yang seratus orang itu maju semua ke depan ngerubungin dosennya kaya laler. Melihat situsi dan kondisi yang ruwet ini, gw perhatikan dosennya jadi sibuk nglayanin semua mahasiswa. Gw sama si er sama si sofyan yang udah absen, kan mundur yah, entah kenapa waktu itu gw dapet akal yang cerdas banget. Gw tarik tangan si sofyan trus sofyan ngajak si er buat kabur.

Wkwkwkwkk

Jelas dong kita gak ketauan, la wong dosennya gak bisa ngeliat ada mahasiswa kabur setelah absen gara-gara di rubung orang gitu.  Dan bodohnya tu dosen gak curiga kalo mahasiswanya ada yang kurang di kelas.

Keusilan kita ternyata di ikutin sama anak-anak olahraga yang emang terkenal badung, hahaha

Suatu hari pas kita baru masuk si dosen menyatakan akan ujian mendadak. Aduh, apa pula ini gw gak belajar. Gw yang duduk di sebelah er cuman senyum aja. Gw berpikir kalo di sebelah er gw aman. Paling gak ni anak rajin belajar, gak kaya gue, hahaha.

But everything wrong !

Soal ujiannya 120 soal gila !!!

Dan soalnya dipampangin pake proyektor di depan dan kita suruh ngerjain soalnya yang menurut gw flirty banget karena modelnya ngisi titik-titik dari sebuat kalimat yang belom rampung. Diantaranya

Wajahnya yang bersinar membuatku terpesona bagaikan.....(1), Kemudian aku memandang ke langit...(2)..dsb...

Gw liat soal kaya gitu ya gw jawab sesuka hati gue dong. Jawaban gue adalah

(1) bintang di langit
(2) terpesona

Dan gw tengok jawaban si er hampir sama

(1) rembulan di malam gelap
(2) takjub

Terus karna waktunya gak selesai yaudah lah ya seadanya aja gw kumpulin.

Terus habis itu kertasnya di bagiin lagi buat di cocokin. Emang dasar dosen geblek ya, kertasnya malah dibalikin lagi ke kitanya, katanya buat mengetes kejujuran. Hari ini percaya aja sama mahasiswanya?? bego aja lo !!

Ds : dosen
Gw: Gue as Riza
Er: si er
An: Anonim

Ds: Wajahnya yang bersinar membuatku terpesona bagaikan..... apa jawabannya??
Gw: bintang di langit pakkk..
Er: rembulan di malam gelap pakkk....
An: matahari yang bersinr pakkk...

Dan jawabnnya adalahhh....

Ds: katak di bawah tempurung....



Taktakdungdungjesss......



Gw: HAH??
Er: HAH?? OPO DHE JAWABANE??
Gw: katak di bawah tempurung er
Er: Ihh, jawaban opo kui?
Gw: La mbuh...

Iddih, jawaban apaan tuh??

Yaelahh, mana ada yang kepikiran njawab kaya gitu !!!

Tapi, ini belom seberapa. Sampe masuk soal ke dua

Ds: Kemudian aku memandang ke langit... apa jawabannya ana-anak?

Gw: terpesona pakk...
Er: takjub pak...

Dan jawabnnya adalah...


Ds: hah???


Gw: HAH?? *kaget setengah mati*
Er: HAH??? *ikutan kaget*


HAH?? Jawaban apa pula ituh???

Sumpah ya gw sampe tepok jidat sama jawaban ajaib dari dosen gw. Semua soalnya adalah kalimatnya sendiri dan kita di suruh menebak apa kalimat selanjutnya.

Lo kira kita cenayang pak bisa nerawang kata-kata lo !!

Gila lo !!!

Akhirnya gw berkesimpulan kalo filsafat adalah mata kuliah yang absurd dan hanya orang-orang bodoh yang mau mempelajarinya sebagai pedoman hidup.

Sampe sini dulu yah tentang er...

4. Maya


















Entah kenapa dia megangin anak ayam, itu anak angkatnya kali yah

Hahahaha

Oke mari gw perkenalkan temen gw yang satu ini, namanya Nur Mayasari.

Bukannn... dia bukan yang punya bus Mayasari jurusan Senen-Bekasi ituh, hahaha

Dia temen gue yang udah di cuci otaknya sama temen satu genknya. Iya, kasian banget ya dia??
Gw aja suka ngelus dada aja kenapa nih anak kedampar di genk sangar. Mungkin juga cuman genk itu kali ya yang menerima kehadirannya *so sweeetttt*

Ini anak sebenernya anak baik-baik dan solehah. Gw kalo duduk di sebelahnya suka di tegor sama dia

'Hai dhe, apa kabar?'
'Baik, maya sehat?'
'Sehat dhe'

Udah gitu doang basa-basinya. Habis itu kadang kita gosipin dosen kaya bisanya, hahaha.
Kadang-kadang gw kan kalo duduk kakinya suka jegang yah, nah dia suka risih kalo liat cowok jegang. Makanya gw sering jadi sasaran omelannya

'Dhe, kalo duduk kakinya jangan diangkat napah'
'Ah pewe mayy'
'Elu tu yah dibilangin ! Sekali-kali elu yang sakinah napa'
'Oh kalo duduknya gak jegang berarti gw sakinah ya may?'
'Iya dhe'

Di bilangin gitu gw pun langsung nurunin kaki. Gw pengen jadi anak sakinah

Hahahaha

Terus suatu hari dia nanya ke gue

'Dhe, kamu udah punya pacar?'
'Belom, napa may?'
'Masaaa???? kamu kan ganteng dhe'

Dibilangin ganteng, hidung gw pun kembang kempis dan kepala gw rasanya mau mekar sebesar gunung bromo, hahahaha

Dibalik parasnya yang imut dan perawakannya yang juga imut, ternyata ni anak otaknya geser juga.

Jadi ceritanya suatu hari gue ada ujian audit. Ah, gw kan benci banget ya sama makul ini. Secara, makulnya gw anggep absurd, gw kagak pernah mudeng cuyyy...

Karna gw orangnya cerdas, gw udah siapin contekan selengkap-lengkapnya (wkwkwkwk). Pas udah nyampe kampus, gw duduk sebelahnya maya. Pertama dapet soal dong kepala gw langsung mengkerut

1. Ketika merencanakan audit, auditor harus membuat empat keputusan penting mengenai lingkungan dan pelaksanaan audit, sebutkan dan jelaskan !

Hah??? Apa pula ini????

Langsung deh gw keluarin contekan gw. Terus gw baca contekannya yang imut-imut ituh

Njir ! Gak ada di contekan !! Mampus !!

Gw pun langsung tolah-toleh cari mangsa, sapa yah yang mau contekin gw?? Hahahaha

Gw liat si maya anteng aja ngerjain soal. Terus gw tanya

'Lo udah may soal no satu?'
'Udah'

Wahhhh.... gak usah jauh-jauh lah ya nyonteknya, i love it !

Terus tiba-tiba si maya ngeluarin kertas, dan ternyata itu adalah.....

CONTEKAN !!!

'Dhe kalo bikin contekan tuh jangan tanggung-tanggung, yang gede kaya punya gue! contekan kok kecil-kecil, ntar mata lo sakit !'

HUAHAHAHAHA...

Gw di nasehatin maya ! wkwkwkwk....

Gila yah contekan dia segede kertas F4, udah gitu lengkap gilaaa....

Saya sukaa.... saya sukaa.....

Segitu aja kali yah tentang maya, ntar kalo ada hal bodoh lain yang gw inget bakal gw share di mari

5. Ale


















Mau mudik bu?? kok bawa-bawa kardus??

Hahahaha

Oke, ini namanya Ale. Namanya macem sirop yang di tipi-tipi itu yah, hahaha

Dia itu anak-baik yang nyasar salah masuk genk. Yah, semacem ekka gitu. Sebenernya gw bingung kedudukan dia di genk jadi apa. Jadi sekertaris kali yah. Dia rajin soalnya

Gw kenal dia sebagai anak rajin dan baik. Gak kaya temen-temennya yang otaknya geser, dia malah gak terpengaruh sama temen-temennya. Dia tetep rajin, jarang bolos, apalagi cabut !

Duh, bingung gue, mau cerita apa coba??

Emang, kepala gw langsung stuck kalo nyeritain orang yang baik-baik. Entah kenapa kalo orang baik-baik gak begitu membekas di otak gue.

Yasud lah ya, yang penting dia gw kenalin di blog gw

Hahahaha

6. Linda


















Hai lindaa.... apa kabar???

Lama tak bersua dirimu...

Iya, namanya Linda. Nama lengkapnya Yulinda Dwi Ayuni (kalo gak salah)
Gw kalo inget anak ini selalu inget sama yang namanya SEMPAK !!!

Hahahaha

Bukann, bukannya dia nyolong sempak gw, tapi gara-gara obrolan bodoh gw sama dia pas di kelas.

Jadi ceritanya, suatu hari dia mergokin gw sama sugi lagi jalan di Mall Paragon. Entah kenapa dengan bodohnya gw pas itu ke-gap sama dia pas gw lagi milih-milih sempak di Matahari. Besoknya pas ketemu doi di kelas, dia langsung nanya

'Gimana, kemaren jadi beli sempak?'
'Jadi donggg'--> malu
'Kamu beli yang warna apa, merah apa ijo?'
'Dua-duanya...'
'Kamu pake gak?? sini-sini liat'
'Ebuset !!'
'Hahaha, bercanda dhe'

Sumpah ya, gw maluuuu bangetttt pas itu. Tapi dasar gebleg ya gw, besoknya kalo ketemu dia malah biasa aja.

Sampe suatu hari kita cela-celaan

'Dhe, kamu ganteng deh'
'Masa??? Makasih'
'Iyah, ganteng kaya diliat dari lubang sedotan !!'
'SEMPAK LO !!!'

Hahahaha

Besoknya gantian gw

'Nda, kok kamu tumben dandan cantik hari ini?'
'Ihhh... aku kan emang cantik dhe' *pukul-pukul manjah*
'Iya, diantara para monyet !!'
'SEMPAK KOE DHE !!'

Hahahaha

Sejak hari itu, gw punya kata-kata kotor baru

SEMPAKKK !!!!

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 5/05/2015 10:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 5/05/2015 10:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 5/05/2015 10:00:00 am

No comments:

Post a Comment

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....