Coret-coret gak jelas

6/13/2015 10:30:00 am Riza Alhusna Nursheha 0 Comments

Haiii semuahhh....

Apa kabar?

Sehat?

Kalo sakit minum baygon aja.. *minta di jumroh*

Iya, akhirnya saya kembali ke dunia per-bloggan saudara-saudara. Udah lama banget gak ngeblog, sekalinya ngeblog kemaren pake bahasa inggris.

Ah gaya banget lu pake inggris-inggrisan segala



Hahaha, gak papa lah ya sekali-kali.

Eh tapi jangan diketawain dong kalo grammar gue ada yang salah. Gw emang gak pinter bahasa tulis kalo bahasa inggris, kalo ngomong mah fasih. Ternyata nulis blog pake inggris susah cuy !

Jujur aja ya gw gak bisa jadi diri sendiri. Tau sendiri kan lo semua bahasa gw kalo lagi ngeblog itu koplak. Nah kalo di inggrisin gw gak bisa nginggrisin bahasa-bahasa koplak itu. Selain gw gak tau gimana cara nranslate-innya biar tetep lucu versi inggris. Karena belom tentu lelucon indonesia kalo di inggrisin jadi lucu. Kan malah jatohnya garing kemriyik kaya rempeyek gak banget lah ya.

Oh ya, bulan-bulan ini gw lagi seneng sekaligus sedih.

Sedihnya karna manager gw mau resign. Padahal dia orangnya baik, care, tapi karna doi dah nikah dan mau ikut suaminya ya mau gimana lagi, kulepaskan kepergianmu ci *lap aer mata*.

Senengnya karna kalo manager gw resign, itu artinya gw akan naik pangkat jadi manager, ahahaha*ketawa jahad*

Terus yah, seneng yang satu lagi minggu depan puasa !

Gila yah, nggak kerasa bentar lagi puasa, padahal perasaan baru kemaren puasa. Puasa itu saatnya mendekatkan diri sama yang diatas. Waktunya interospeksi selama setahun ini udah ngelakuin dosa apa aja,  sama selama ini udah ibadah apa aja. Gila bahasa gue dalem banget gak sih ?

Hahahaha

Oke, gw tau gw punya banyak salah, makanya gw mau ngucapin :

Selamat berpuasa buat kalian yang menjalankannya, dan tolong maafin kesalahan-kesalahan gue yang suka php-in kalian.

Walopun belom lebaran, gak papa lah ya gw minta maaf.

Biar pas puasa gak ada dosa lagi diantara kita #tsaahhh


Oke, bye

0 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....