Bromo (Part 3)

7/13/2015 02:00:00 pm Riza Alhusna Nursheha 0 Comments

Hai semuaahhhh...

Kangen deh sama kalian semua, sekarang gw mau nulis lagi yah

Biasa, hari senen gini udah males gw di kantor, gila suasananya udah pengen libur aja masih disuruh masuk, yaudah deh gw kowah-kowoh aja*jangan ditiru*.

Oke gw inget masih punya satu cerita yang masih ngambang. Iya, iya, gw tau gw suka bloon lupa kalo masih punya utang cerita. Ini tentang trip waktu ke bromo dulu itu, kan belom selesai yah, nah ini part terakhirnya. So guys, this is the story........



 Jadi abis kita naik sampe puncak bromo, trus kitanya turun. Kita disini adalah gw, firman sama si holil. Rasanya ngeliat jalanan yang nurun drastis gini gw pengennya langsung gelundung aja biar cepet nyampe. Tapi untung tingkat kewarasan gw masih ada, jadinya gw gak jadi gelundung. Gw inget kalo gw belom kawin #uhuk

Nyampe bawah, di deketnya gunung batok, kita malah poto-poto aneh yang gw lupa namanya efek apa, pokoknya kita jadi banyak

gue

holil

Keren yah?

Tau dah itu namanya efek apaan, pokoknya kita potonya pake hapenya holil yang emang canggih
Abis itu kita poto-poto dengan gunung batok sebagai background



Oh ya, suasana di bawah sendu-sendu berkabut gimanaa gitu


Sebenernya kita masih ada dua site lagi, yaitu padang teletubies sama pasir berbisik. Tapi karena temen-temen yang lain belom pada turun, yaudah deh kita main ke pura yang ada di deket situ. Menurut gue pura di bromo ini unik banget. Kenapa?
Kalian perhatikan deh bentuk bangunannya, walaupun ini bangunan umat hindu tapi coraknya jawa banget, gak kaya pura-pura di bali. Walaupun deket sama bali tapi tetep pura di bromo ini adalah pura hindu jawa.
abaikan sang model
Habis itu temen-temen udah pada kumpul, maka kita langsung cus ke bukit teletubies. Gak tau kenapa dinamain gitu, tapi emang mirip sih kayak di film teletubies bukitnya. Hijau dimana-mana




Disitu kita dikasih waktu buat poto-poto sama main. Tapi berhubung gw laper banget dan panasnya amsyong, gw nya cuman berteduh di bawah pohon. Eh disini dong gw liat ada sepasang HOMO yang lagi pacaran -__-'. Mereka dengan pedenya jalan sambil gandengan tangan dan mesra-mesraan. Howeekk, rasanya gw pengen muntah.

Abis dari sini kita lanjut ke padang pasir berbisik. Entah kenapa dinamain kaya gitu, yang kalo di telinga gw kedengarannya namanya saru banget, hahhaha



Jadi di tempat itu isinya cuman pasir aja, ntar kalo pas ada angin lewat langsung bikin pasirnya terbang kemana-mana. Jangan mangap lo, ntar makan pasir !

Abis dari sini kita balik ke pare. Tapi sebelum itu kita ke alun-alun kota batu buat makan sama cari oleh-oleh. Tapi udah gak ada poto-poto lagi, soalnya baterai kamera gw mati cuy, njir !

Yaudah deh ya sekian ceritanya, berarti lunas sudah utang gw. Pengalaman ke bromo emang berkesan banget. Ya alamnya, ya suasananya, ya kebersamaannya, seneng deh pokoknya.
Makasih semua udah bacaa.....







0 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....