(TF) Cara Cepat Kaya (Parodi)

4/26/2016 06:00:00 am Riza Alhusna 7 Comments

Hai semuahh

Apa kabar??

Gw ngeblog lagi nih.

Waktunya Tuesday Finance.

Tadi pagi gw telpon-telponan sama temen gue. Katakan lah namanya Joko.

Kenapa Joko bang?

Emang kenapa?

Aku gak suka Joko bang, sukanya Bambang

SAK KAREPMU !

--------mulai autis--------


Oke lanjut

Jadi kita telpon-telponan. Trus kita bahas cewek, karir, apa aja lah. Terakhir dia curhat sama gw:


'Dhe, gimana yah cara biar cepet kaya tapi tanpa susah-susah kerja?'



Karna gw orangnya baik hati dan gak sombong, akan gw kasih lu tips cepat kaya tanpa kerja. Tolong disimak ya anak-anak, jangan ada yang ngobrol. Kalo ngobrol nanti bapak tabok !


Iyaaa pak guruuu...


Hei kamu Joko, perhatikan yah ! Jangan main barbie aja ! Bapak cipok loh nanti kamu !


-------medicine time, sir------


*toyor kepala*


Oke, ini dia tipsnya:


1. Ngepet


I swear, mungkin ini terdengar aneh tapi manjur banget loh. Lu gak perlu capek-capek kerja sebulan penuh terus gajian biar dapet duit. Kerjanya? cuman ngepet sekali aja bisa buat hidup sebulan kali. Kalo lu rajin ngepet maka gw jamin lo bakal kaya mendadak dengan cepat.


Tapi kan ini juga capek bang


Ya kali, mana ada mau kaya gak mau capek sedikit aja



Namanya hidup ya capek. Gw liat lu bangun tidur aja gw langsung berasa capek (hahaha). Pokoknya walopun lu keluar keringat tapi sedikit. Capeknya gak kaya lu kerja normal kantoran yang musti naik motor/mobil/KRL dari Bekasi ke Jakarta.


Bekasi itu Indonesia bagian mana bang?

Nah itu dia, jauh banget deh pokoknya !!!


*dijewer si eneng bekasi*


Walopun keliatan simpel, tapi lo tetep butuh skil untuk jadi babi ngepet yang handal. Diantaranya yaitu:

a. Lari Cepat

    Yak, biar lo ahli jadi babi ngepet lu harus punya langkah yang cepet. Lo gak boleh jalan kayak keong karna ini menyangkut nyawa lo. Jadi kalo suatu saat lo ketauan sama warga, sebelom lo digebukin sama mereka lo harus udah kabur duluan. Maka dari sekarang, please guys kalian musti belajar lari yang cepet.  Kalo pagi atau sore, boleh lah main ke Monas atau GBK lu kiterin tuh 10 kali. Yah itung-itu sekalian latihan towaf. Kalo perlu pakai stop watch biar lo tau seberapa cepat kenaikan kecepatan lari lo. Semakin cepat semakin bagus. Mau yang lebih menantang?? Lo kalo malem main lah sekali-kali ke Taman Lawang. Atau kalo kalian orang Semarang main lah ke polder stasiun Tawang. Nah di situ kan banyak bencong berkeliaran tuh, lo lewat pelan-pelan di depan mereka. Begitu nyampe depan mereka, lu timpuk deh muka mereka pake sendal. Gw jamin suara mereka yang tadinya lemah lembut gemulai syalala, bakal berubah jadi kaya gini:


WOIII... ANJING LO !!!


Tentu diiringi dengan suara ngebass ala mas-mas, hahaha. Nah disaat itulah lo harus lari dari kejaran mereka. Kenapa? Karna kalo sampe ketangkep lo bakal digebukin sama mereka terus pagi-paginya lo akan menjumpai anus lo berasa pedes perih gimana gitu karena habis ditusbol sama mereka, hahaha.


Kurang greget?


Oh tenang, gw kasih saran lain yang lebih oke. Lu kalo malem berlatih lari keliling komplek rumah. TAPIIII, lu larinya sambil bawa TV tetangga. Nah disaat itulah lo harus lari sekencang-kencangnya sebelom lo bonyok digebukin warga.

b. Peka terhadap Bau
   
     Yak ini adalah salah satu tips penting kalo lo mau jadi master babi ngepet. Lo harus peka terhadap bau karna disaat lo lagi dinas (njir, bahasanya), lo harus peka terhadap bau duit. Sebelom lo ngepet lo harus cium-cium dulu tuh, mana rumah yang banyak duitnya mana rumah yang duitnya dikit. Ini bisa lo mulai dengan belajar dirumah. Misal lo cium tuh bau kentut lu sendiri, kalo lo gak pingsan berarti lo bisa mempelajari bau yang lain. Kalo pingsan bang? Oh itu tandanya lo harus menurunkan tingkat bau yang harus lo pelajari. Misal cium jempol kaki lo sendiri. Kalo lo gak puyeng berarti lo lolos. Kalo lo cium bau kentut lo sendiri gak pingsan, bisa deh cium bau ketek abang-abang tukang batu. Cium dan resapi baunya, jadikan diri lo master !! Kalo fase ini udah lewat, mulai deh lo belajar cium bau duit. Lo harus bisa bedain mana bau duit seribu, sepuluh ribu, dua puluh ribu, lima puluh ribu, sama seratus ribu. Lebih bagus lagi lo bisa bedain mana duit rupiah, mana dolar, mana euro, atau uang asing lainnya. Tapi awas, ini akan sangat rancu kalo duit itu (seratus ribu, misalnya) disimpen di kutang nenek-nenek atau lipatan sempak om-om. Ini akan semakin bikin lo bingung kalo ternyata duit seratus ribu itu gambar barbie. Makanya, jadikan diri lo master !

Nah kalo lo udah master dalam kedua hal diatas maka lo memang berbakat jadi babi ngepet. Inget, ntar kalo berangkat dines yang lo kiterin jangan rumah warga. Kiterin aja rumahnya anggota DPR atau rumahnya para koruptor yang suka dada-dada di TV pas ditangkep KPK. Lo harus bermain cepat sebelom duitnya mereka disita sama anggota KPK. Kalo ntar ketauan lo harus ambil langkah seribu.

Oke bro?


2. Pelihara Tuyul


Ini dia cara lawas yang oke punya kalo lo mau cepet kaya. Iya, pelihara tuyul akan mendatangkan kekayaan yang cepet buat lo. Cukup pelihara satu aja, asal dia pinter dan rajin maka lo tinggal ongkang-ongkang dirumah, duit akan dateng sendiri bagaikan keluar dari atm. Terus carinya gimana bang? Helllooooo, wake up broh !!! Jaman modern gini kok susah, google it !!



Tuh liat capture gambar diatas, cukup lo ketik di google 'jual tuyul' maka akan keluar semua lapak orang jualan tuyul. Tinggal lo pilih deh sama yang menarik hati lo. Diantaranya:


Pinter cari duit, gak rewel, bisa bedain duit 50 ribu dan 100 ribu, bisa bedain duit asli atau palsu, daya jelajah 40 KM


GILA, KECEH BANGET KAN????


Dari hasil googling ternyata ada juga tuyul yang berkualitas sama enggak. Yang berkualitas artinya yang pinter. Dia bisa bedain antara duit 10 ribu, 20 ribu, 50 ribu sama 100 ribu. Kalo yang gak berkualitas dia gak bisa bedain mana duit 50 ribu mana duit gambar orang utan. Gak mau kan lo, tuyul lo pulang bawa satu juta tapi duitnya 50 perak semua?

Cara peliharanya juga gampang, cuman dikasih makan darah aja. Ada juga yang minta minum susu tapi harus langsung nete sama tetek bini lo sendiri. Maka biar sukses carilah bini/simpenan yang punya toket gede macem jupe atau syahrini, hahaha.

Nanti lo ajarin deh mereka main ke atm terdekat trus lo suruh mereka ambil duit yang ada di atm. Makanya lo harus cari tuyul yang pinter. Jadi pas ntar mau ambil duit di atm trus dilayarnya muncul tulisan:


Silakan masukkan no pin anda


Nah lo suruh congkel aja tuh atmnya. Kalo tuyulnya bego, trus dia malah coba-coba masukin pin ngasal kan bego banget tuh. Iya kalo sekali coba berhasil, kalo enggak? sampe tiga kali salah, bisa diblokir lo. Repot kan?  

Nah kalo berhasil bisa panen duit deh lo. Jangan lupa 2,5% dari harta lo harus disisihkan buat yang berhak.

3. Jablai sama Om-om atau Tante-tante Kaya

Ini tips yang oke punya. Udah banyak testimoni yang berhasil dan kaya dengan cara ini. Kerjanya apa bang?

Duh ini kerja paling enak kayaknya. Cuman nemenin mereka jalan-jalan, shoping, pijitin mereka, terus terakhir tinggal ngangkang atau genjot mereka deh. Kalo service lo memuaskan maka duit akan mengalir bagaikan air. Belom lagi lo bakal dapet fasilitas yang oke punya. Rumah, mobil, jalan-jalan ke luar negeri. Belom kalo lo dibeliin baju sama sepatu yang bagus sama mereka. Kalo naik pesawat minimal kelas bisnis lah, jadi lo bisa dada-dada cantik kaya Syahrini atau dada-dada ganteng ala Saipul Jamil. Kece banget kan??

Untuk bisa masuk ke dunia ini lo harus punya koneksi yang luas. Makanya dari sekarang berkawan lah dengan semua orang. Kalo bisa lu temenan sama janda kesepian, istri orang yang kurang belaian kasih sayang atau om-om yang muka mesum. Yang lo butuhin adalah senyum termanis sambil kedip-kedipin mata ke mereka. Tapi inget, jangan senyum terus tanpa jeda, ntar mereka ilfil karna ngira lo gila.

Disini lo butuh sedikit modal buat beli baju-baju yang bagus. Baju-baju cekak yang kaya kekurangan bahan buat cewek, atau kalo gak punya, celana gemes punya adek lo boleh juga dipake. Kalo cowok lo harus dandan ganteng ala anak muda atau mas-mas eksmud. Plis jangan jorok, penampilan itu penting ! Buat cowok pake celana jins yang ketat atau pake celana slim fit akan menunjang penampilan kalian. Buat menambah daya tarik boleh deh lo sumpelin kaos kaki di sempak kalian sehingga keliatan 'menonjol'. 

Jangan lupa kalian juga harus menjaga penampilan kalian, terutama muka. Kalo perlu perawatan ke dokter. Kalo cewek si udah pada pinter dandan yah rata-rata. Nah buat cowok, muka kalian harus kalian rawat. Pakai lah cream pagi dan cream malam biar wajah lo cerah. Jangan lupa rajin mandi juga. Bau badan sangat big no-no dalam dunia ini !

Kalo penampilan udah, wangi udah, yaudah deh waktunya lo tebar pesona sama om-om atau ikut ke kumpulannya tante-tante arisan. Inget senyum lah dengan senyuman termanis kalian. Jangan lupa sapa mereka dengan hangat dan ajak ngobrol mereka. Jangan jutek ! Tapi walaupun begitu lu jangan manja-manja gimana gitu, harus rada sedikit jual mahal juga biar mereka semakin penasaran. Jinak-jinak merpati lah istilahnya. Kalo lo bisa gaet salah satu dari mereka maka selamat, lo bisa kaya dengan cara cepat ! Pastikan mereka orangnya punya duit banyak. Jadi ntar bisa kalian porotin duitnya. 


Itu tadi beberapa tips cepet kaya ala gue. Gila kece banget kan???

Oh iya, gw gak punya pengalaman dengan semua itu. Jadi gw mau memastikan kalian gak nanya 'bang udah pengalaman yah?'. Gw tau ini semua dari hasil ngarang bebas pake otak gua yang rada gesrek ini sama riset asal-asalan. Selamat mencoba, kalo berhasil jangan lupa buat sedekah !


MERDEKA !!!

*setres*        

    

7 comments:

  1. *serius mantengin*
    .
    .
    .
    OALAH

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  2. Oom... sehat?
    TF minggu ini emejeing pisan.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. Buset, ada yang buka lapak-__-'

    ReplyDelete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....