Aplikasi Visa Australia Ditolak !!

5/21/2016 10:56:00 am Riza Alhusna 13 Comments

Hai.. hai.. guys..

Hello everybody, long time no see

Yak sesuai dengan judul diatas, gw mau curhat kalo:


Visa Australia Gue Ditolak !!!



What??

What the WHAT???

You are refused my application?

OHMAIGAT.....


Dan dihalaman selanjutnya gue dikasih tau kalo gue berpotensi menjadi imigran gelap di sono dan gak balik ke negara gue.

Hellooo Mr Officer, let me tell you:

I WILL NOT WORK IN YOUR COUNTRY, BECAUSE I HAVE A GREAT JOB IN HERE, AND FOR YOUR INFO, I HAVE A MONEY.

Dih sombong banget lu kagak mau kasih gue visa. Lu kagak mau duit gue?? Hei, masih banyak negara lain yang akan dengan senang hati kasih gue visa. Masih banyak negara yang welcome ke orang yang gesrek kayak gue. Gue gak bakal nangis hanya karna penolakan ini, huh !!

*kesel* ---> hahaha.  

13 comments:

  1. Gan kalo boleh tahu, Alasan kena rejectnya apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. katanya gw berpotensi jadi imigran gelap. muka gw kaya tki kali yah? hahaha

      sama rekening gw dikit nominalnya, padahal ada loh 50 juta. tau deh mustinya diisi berapa, 100 juta kali

      Delete
  2. temen aku cuma 20 di accept, itu rekeningnya "melambung jauh" apa stabil 3bulan berturut2 gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. stabil gan, bukan datang secara gaib

      Delete
  3. mas setelah di reject visa aussie nya ada rencana mau kesana lagi ga ? apa ada rencana ke negara lain lagi? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak tau kapan mau kesana lagi. Saya kadung udah ilfeel duluan. Habis di reject oz saya jadinya malah main ke guangzhou mas. Gampang banget ya ampun urus visa cina. Ostrali mah sombong.

      Delete
    2. iya mas, banyak temen saya yg di tolak visanya, padahal kerjaannya jelas (pns) pegawai negara gitu.. yakali deh ditolak juga yakan. bahkan saya pernah baca di blog orang ada yg sampe 4 kali apply visa, yg ke 4 baru lolos wakakaka ngabisin duit aja haduh capedeh hehe

      Delete
    3. Iddih, cuih banget saya mah apply sampai 4 kali. Mahal brohh visanyaaa. Mana gak balik lagi kalo di tolak. Banyak negara lain yang ramah kasih visa. Jadi ngapain kita harus stuck sama salah satu negara yang sombong -__-'

      Delete
  4. marah marah gampang
    minta maaf juga gampang
    yang susah yaa minta izin bos heheheee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untung saja kerjaan gw sering nglayap. Jadi bisa sekalian ngurus ini-itu gan.

      Delete
  5. gua apply 4x VISA STUDENT ni masih aja di refused, ini gua mau curhat juga boleh ya? ... yg pertama gua withdraw gua takut karna pas interview gua salah jawab pendapatan sponsor nya, yg apply 2x gua di tolak karna dia liat balik record pertama kali interview gua jelek dan "LIMITED KNOWLEDGE ABOUT SPONSOR" nah ini yg di garis bawahi (pertama dan kedua gua pake sponsor keluarga gua) . Yg ke3x gua apply lagi nah dan di tolak karna GTE STATEMENT "tujuan ke sana mau sekolah itu kyk di permasalahkan seperti bakal gelap atau singkatnya GTE (genuei temporary entrant). Nah yg ke 4x, gua apply lagi lewat agent yg sama di agent yg gua apply pas ke 3 itu.. dan hasil nya masih tetap MIRIS! sangat HINA sekali menurut ku.. kalo ada yg bisa bntu tolong ane dong ane bener" pengen ke Ausi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaelah gan, lu niat banget sih apply sampe 4 kali. Gak sayang duit? Udah tinggalin aja negara songong. Masih banyak negara lain yang lebih ramah kasih visa ke warga Indonesia. Masih banyak negara lain yang punya mutu pendidikan tinggi dan ramah visa. Contoh Canada.

      Lagian 4 kali ditolak itu bisa jadi catatan tersendiri loh buat agan. Nanti kalo apply visa ke negara lain bisa susah. Udah move on

      Delete
    2. Gua juga baru ditolak visa student dengan alasan "gua kurang pengetahuan mengenai kota sydney" .. di isi email refusalnya ditambahin kalo gua "lack of preparation to live in Sydney" gak masuk akal banget yak , secara gua gak pernah tinggal di sana sebelumnya ya wajar lah kalo gua kurang paham sama kotanya . Itu si Ms.Officer aja belum tentu ngerti dah sama kota kelahiran dia sendiri. Btw pas di interview gua di suruh jelasin sejarah salah satu bangunan di Sydney.Gak masuk akal bener.

      Delete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....