Wednesday, 29 June 2016

Batuk & Pilek

Hai semuah..

Gw mau curcol nih

Dengerin yah, jangan ditinggal molor. Oke?

Jadi, akhir-akhir ini gw lagi batuk sama pilek. Sebenernya dari awal bulan puasa gw udah batuk. Terus gw periksa deh ke puskesmas. Obatnya rutin gw minum, sampe abis loh, tapi gak sembuh tuh. Yaudah akhirnya gw periksa lagi ke PMI. Ini gw mau periksa yah, bukan mau donor darah biru gue.

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 6/29/2016 11:33:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 6/29/2016 11:33:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 6/29/2016 11:33:00 am

Tuesday, 28 June 2016

(TF) Investasi Emas

Hai fans...

Apa kabar?

Baik kan??

Eh bentar, fans??? Pede amat lu bang punya fans, hellooo... *toyor pala*.

Oke gaes, bicara tentang investasi itu emang gak ada abisnya. Mulai dari logam mulia, rumah, tanah, ruko, obligasi, sukuk, reksadana, saham, you name it.  Orang-orang yang sadar akan masa depannya pasti akan berinvestasi. Ada juga yang investasi dengan cara dagang. Sah-sah aja sih. Inti dari investasi sebenernya adalah, gimana caranya uang yang kita punya bisa berkembang dan tidak tergerus sama inflasi.

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 6/28/2016 07:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 6/28/2016 07:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 6/28/2016 07:00:00 am

Tuesday, 21 June 2016

(TF) Memanfaatkan Uang Receh

Hai semuahhh..

Apa kabar??

Baik-baik semua kan...

Horee hari Selasa, waktunya Tuesday-Finance

Entah kenapa gue sekarang lebih sering membahas Tuesday-Finance dari pada yang lain. Yah anggep aja ini sebagai permintaan maaf gue, karna lama gak bikin postingan ini. Selain itu seperti yang lo tau, otak gue ini otak cina. Segala sesuatu yang berbau duit lebih cepet nyantol di kepala gue daripada rumus fisika, hahaha . --> koplak

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 6/21/2016 07:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 6/21/2016 07:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 6/21/2016 07:00:00 am

Tuesday, 14 June 2016

(TF) Daftar Deposito Berjangka CIMB Niaga Melalui cimbclicks

Hai semuahh

Apa kabar kalian?

Sehat-sehat kan??

Oke, kali ini gw mau bikin Tuesday-Finance lagi.

Ulasan ini dibuat karena ada yang request ke gue gimana caranya bikin deposito di CIMB Niaga melalui cimbclicks. Buat elo yang udah punya TabunganKu di CIMB Niaga, terus duit lu yang nganggur lumayan, boleh deh lo coba bikin deposito di CIMB Niaga.

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 6/14/2016 07:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 6/14/2016 07:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 6/14/2016 07:00:00 am

Saturday, 11 June 2016

Singkong Keju

DISCLAIMER : AWAS NGILER !


Halo fans...

Apa kabar?

Baik kan lo semua?

Hari ini, hari sabtu, gue lagi di rumah gue di kampung. Duh senangnya kalo di rumah. Udaranya seger, gak banyak asap kaya di kota. Rasanya tuh tenang gitu, bikin otak dan hati jadi adem. Apalagi di bulan puasa kaya gini, ngebuat gue jadi semakin khusuk menjalankan ibadah puasa, khusuk tidurnya maksud gue, hahaha.

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 6/11/2016 01:46:00 pm
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 6/11/2016 01:46:00 pm
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 6/11/2016 01:46:00 pm

Wednesday, 8 June 2016

Godaan Puasa

Hai semuaaa...

Apa kabar fans?

Hahahaha


Oke hari ini hari rabu, hari ketiga puasa.

Buat yang menjalankan puasa, pasti tau banget kalo godaan orang yang puasa itu banyak. Mulai dari godaan makan-minum, godaan nafsu, godaan omongan, masih banyak deh. Iya, orang puasa itu gak boleh ngomong jelek, apalagi ngomongin orang. Karna itu dosa dan bikin puasa kita jadi gak berpahala.

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 6/08/2016 02:48:00 pm
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 6/08/2016 02:48:00 pm
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 6/08/2016 02:48:00 pm

Tuesday, 7 June 2016

(TF) Jangan Remehkan Uang Receh

Hai.. hai.. semua...

Apa kabar fans?

Hahahaa..

Hari ini hari apa??

Selasa... 

Oke, karna ini hari selasa, waktunya Tuesday-Finance

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 6/07/2016 07:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 6/07/2016 07:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 6/07/2016 07:00:00 am

Saturday, 4 June 2016

Mau Puasa

Hai semuahhh

Apa kabarnya kalian?

Duh lama gak ngeblog nih gue.

Halo blog? lu apa kabar? lo gak marah kan sama gue? *kecup blog*

Sori mandori guys, gw akhir-akhir ini sibuk syalala, jadinya gw rada susah mau ngeblog. Sebenernya banyak sih yang mau gw tulis, saking banyaknya sampe gw lupa mau nulis apaan, wkwkwkwk.

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 6/04/2016 11:02:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 6/04/2016 11:02:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 6/04/2016 11:02:00 am