Mau Puasa

6/04/2016 11:02:00 am Riza Alhusna 0 Comments

Hai semuahhh

Apa kabarnya kalian?

Duh lama gak ngeblog nih gue.

Halo blog? lu apa kabar? lo gak marah kan sama gue? *kecup blog*

Sori mandori guys, gw akhir-akhir ini sibuk syalala, jadinya gw rada susah mau ngeblog. Sebenernya banyak sih yang mau gw tulis, saking banyaknya sampe gw lupa mau nulis apaan, wkwkwkwk.



Oh iya ini bulan apa anak-anak?

Bulan Juni pakk....

Itu tandanya apa??

Bapak habis gajiannn.....

Bukan, bukan itu maksud bapak. Maksudnya kita bentar lagi menghadapi bulan apa?

Puasa pak.. puasa....

Iyak betul ! 100 buat saya, nol buat kamu..

#lohh




Maka mumpung masih belom puasa, gw mau minta maaf sama kalian semua pembaca setia blog gue. Yang selama ini sering gw PHP-in, maafin gue yah. 


Maafin abang neng...

Iya bang....


Iya gw ngaku selama ini selalu bilang mau sering-sering nulis, tapi nyatanya gw malah lupa, hahaha. Sebenernya selama ini banyak banget yang kasih gw saran nulis ini, nulis itu, tapi ntah kenapa pas gw pengen nulis malah ngeblank. Ya gimana yak, namanya orang udah dewasa kan pasti banyak yang dipikirin. Jadinya lupa deh sama konsep tulisan yang udah gw rancang. Makanya mumpung belom puasa gw mau minta maaf sama lo semua biar dosa gw berkurang, jadi ibadah puasa gw semakin khusuk #tsahh.

Pade puasa lu, jangan bolong kalo gak kepaksa. Gila, waktunya cari pahala banyak sama melebur dosa malah lo makan di KFC di siang bolong. Iya kan? Udah ngaku aja ! gw gitu juga soalnya, hahaha.

Yaudah lah yah, pokoknya selamat berpuasa bagi yang menjalankan. Yang muslim dan gak menjalankan, tobat lu !

0 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....