Perut Papa

7/05/2016 02:05:00 pm Riza Alhusna 0 Comments

Hai semuaa..

Long time no see

Sehat kan?

Hayohh, sapa yang puasanya bolong? *ngacung*

Ok, sekarang gw ada di rumah gw di kampung. Seneng rasanya bisa kumpul lagi sama keluarga. Oh iya, ngomong-ngomong, di rumah gw punya keponakan kecil. Namanya Keenan. Bukan, ini bukan Keenan Pearce kakaknya Pevita Pearce. Artis dong ponakan gue, hahaha.



Kalo gw lagi di rumah, dia bakal jadi anak gue. Kemana pun gw pergi dia ngikutin. Bocil 3,5 tahun ini, suka banget nempel sama gue. Suka nyium-nyiumin gue, ngagetin gue, ngunyel-ngunyel muka gue, pokoknya dia jadi anak gue. Emak bapaknya langsung gak laku kalo gua lagi mudik di rumah. 

Kalo malem dia maunya tidur sama gue. Mandi maunya dimandiin gue. Makan harus gue yang nemenin sama nyuapin dia. Bahkan dia secara terang-terangan minta supaya gue buatin adek buat dia. Ngokk...

Suatu hari dia dateng ke gue sambil teriak-teriak:


'Om-om, akuw mau punya adekk loohh......'

'Hah, masa? Keenan mau punya adek??'

'Iyaahhh'

'Masa?'

'Iyah, akuw ndak bowhong om'

'Terus adeknya Keenan sekarang ada dimana? Perut mama yah?'

'Buwkan om. Adek akuw ada di pelut papa'


..........................................................



BUAHAHAHAHAHA


Halo mas Didik, dengarkan suara hati anakmu....


WKWKWWKWK

0 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....