Sumpah Bukan Adek yang Make !

7/22/2016 11:31:00 am Riza Alhusna 9 Comments

Hai semuahh..

Gw mau cerita nih, dengerin yah

Entah kenapa semua cowok (gw khususnya) kok kalo cari sesuatu yang simpel-simpel suka gak nemu yah. Contohnya kayak nyari kaos kaki, sempak, kaos dalem, dll. Padahal mah jelas-jelas tempatnya di lemari baju. Kalo kata temen-temen kantor gw yang cewek, cowok itu kalo cari sesuatu bukan pake mata tapi pake mulut. Bukannya dicari tapi malah manggil bininya, hahaha.




Kalo kata eneng bekasi, kalo gw yang nyari baju bakalan jadi disaster isi lemari. Baju yang udah disusun rapi jali bakal jadi urap kalo gw yang bukak dan ubek-ubek isinya. Terus si eneng bekasi bakal bantuin nyari sambil manyun karna mahakaryanya udah gw bikin porak-poranda gegara nyari kaos kaki.

Wahai para perempuan, berhati-hati lah, nanti kalo kalian punya suami, atau sekarang deh, punya pacar, kalo pas kalian lagi di rumah pacar kalian bersiap-siap lah untuk disuruh cariin baju dalemnya di dalam timbunan bajunya, hahaha. Padahal kalian yang udah lipetin dan susun bajunya di lemari, eh sama suami atau pacar kalian langsung berubah jadi urap kalo lagi cari kaos kaki.

'Dek kaos kaki aku mana yah? Kok gak ada?'

'Ih, di lemari taukk. Kalo nyari tuh pake mata, jangan pake mulut !' --> hahaha

'Gak ada dek, beneran'

'Lah ini apa, kok bilang gak ada. OH MAI GAT, INI ISI LEMARI MAS APAIN?

'Hahaha'


Habis itu gw dapet pandangan sinis dari eneng bekasi.


Mungkin karna udah empet dengan pertanyaan yang sama, akhirnya sore itu tanya-jawab berubah jadi kaya gini:

'Adekkk'

'Apa?'

'Sempak aku mana sih, kok gak ada?'

'Sumpah mas, bukan adek yang make !'


HAHAHAHA

9 comments:

  1. hahahah...parah parah....

    tapi emang bener sih cowo itu kalo nyari sesuatu mesti pake mulut daripada pake mata padahal jelas2 yang dicari ada didepan mata, kayanya ga afdhol kalo ga nyuruh pasangannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, kalo ada pasangannya semua cowok tiba-tiba jadi caper dan manja, hahaha.

      Delete
  2. Saya merasa di kapal yang berbeda . . .

    Kamar cowo gua lebih rapi dari kamar gua sendiri :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaelah, dia belom show off aja ci

      ntar kalo udah keluar, siap-siap aja disuruh nyariin sempaknya di lemari.

      hahaha

      Delete
  3. Benerrrr banget. Kalo lagi traveling sama si mas, apa2 tuuh bisa berantakan bgt padahal posisinya jg disitu kagak pindah. Udah dicari katanya nggak ada. Pdhl dia tegolong orang rapi, tp kl cari barang bs bikin brantakn dehhh

    Kirain cm dia aja, tapi kayaknya cowo smua gitu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, semua cowok kaya gitu, terutama kalo ada pasangannya. trust me !

      Hihihi

      Delete
    2. Okeeee brati aku pacaran ma cowo normal hahaha

      Delete
  4. Abang, boleh yaa adek kenalan sama si eneng bekasi? :p hahaha

    ReplyDelete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....