Sayang Om

8/26/2016 07:00:00 am Riza Alhusna 38 Comments

Haii semuaahhh...

Apa kabar??

Masih pada hidup kan???

Hahaha

Oke, kali ini gw mau ngebahas tentang keponakan gw lagi. Tenang gak ada bulu-bulu lagi di postingan ini. Kenapa sih kalian pada sensi sama bulu-bulu gw? Ada apa dengan bulu-bulu saya gerangan? Pasti bacanya sambil cengangas-cengenges nih. Iya kan? Hayo ngaku, hahaha.




Minggu siang, Keenan dikasih tau kalo sorenya dia bakal balik ke Purwokerto. Dia kira gw bakalan ikut. Padahal mah enggak. Tau kalo omnya gak ikut pulang ke Purwokerto dia nangis. Dia pengen omnya ikut dia pulang.


'Awku mau om iwkut pulang zuuuugaaaa......' 

'Gak bisa Keenan, om kan kerja'

'Huwaaaa.............'


Aduh maaf ya Keenan, om gak bisa ikut pulang ke Purwokerto. Om kan harus kerja. Masa gw bolos kerja. Kalo bolos bisa-bisa bulan depan gw makan batu.

Terus anaknya nangis keras banget. Dia gak mau digendong gw. Akhirnya dia digendong emaknya ke depan rumah buat didiemin. Lima belas menit kemudian anaknya diem. Pas mau gw samperin, eh malah dibawa masuk sama emaknya. Ternyata doi molor. Yaudah deh doi dibawa ke kamar buat ditidurin di kasur.

Satu jam kemudian doi bangun. Bangun-bangun dia langsung nyamperin gw di ruang tipi. Terus dia cium muka gw. Dengan muka polos dia bilang:


'Awku sayang om...' 


Aduhhh.... hatiku meleleh pemirsah.....


Gimana gw gak sayang keponakan gw coba. Mana mukanya manis banget pas ngomong gitu. Sebagai balesannya gw gantian cium dia.


'Ihh, Keenan bau acemm'

'Hehehe'

'Udah gak nangis lagi?'

'Ondakk..'

'Anak pinter'

'Om, om sayang awku ondak?

'Iya, om sayang Keenan'

'Masa?'

'Iya, beneran'

'Benelll???'

'Iya beneran, masa om bohong'

'Kalo om sayang, ayo kita beli eskim....'


GUBRAG !!!

Heemmm.... Ujung-ujungnya......

-___-'

38 comments:

  1. Hahahahhaahhahaha aku ngefens sama keenaan!!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih tante..

      Eskimnya mana tante?

      Delete
    2. Sini sini sini. Rela deh tante beliin eskim asal dimakan keenan ndiri yaa.. Omnya gak usah!

      Delete
    3. Jangan tante, om dikasih, nanti nangis..

      Delete
  2. Hhhaaa ada mau nya ya ternyata :D Keenan.. Keenan.. kamu sangat pintar nak :D itu fakta kang ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya fakta

      Gw dikibulin anak kecil, hahaha

      Delete
  3. Ahi hi hi kalau yang itu mah saya juga sering ngalaminnya kang dan kebanyakan sih memang mau jajan permintaannya pertama tama dia ngerayu gituh dan eh ternyata ujung ujungnya minta sesuatu, sebenarnya saya sih tidak marah tapi malahan saya senang karena setiap kali dia mendekat pasti mau sesuatu dan saya suka pura pura dulu biar dia ngerayu gituh, gk gk gk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, saya juga gak marah mas.

      Saya juga seneng sih kalo lagi dirayu gitu. Rasanya sebagai omnya, saya dibutuhkan sama dia. Untung cuman minta eskrim, kalo minta pajero sport bisa semaput saya.

      Delete
  4. xi xi xi xi... wah jelas terharu banget aku bacanya kang. wk wk wk wk, kalau saya yang jadi om nya akan saya elikan eskrim 20 bungkus kang xi xi xi xi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan mas, nanti demam. Yang ada rewel ntar.

      Delete
  5. Untuk cuma es, cuba kalau minta tente. Gimana ayo, apa tidak lebih berat lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, untung cuma eskrim. Kalo dia minta kawin apa nggak kemud-kemud sirahku.

      Delete
  6. hihi, lucu banget kalau punya ponakan kayak keenan! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lucu dan ngegemesin. Bisa buat hiburan kalo stres.

      Delete
  7. keponakan macam ini cocok jadi diplomat, jago negosiasi. hahahaha :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener. Kalo nggak jadi marketing sebuah produk. Pasti customernya banyak, hahaha.

      Delete
  8. Haha ujung-ujungnya malah dipalak ama keponakan. Untung cuma minta es krim, gimana coba kalau minta foto Saipul Jamil..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia gak ngefans saipul jamil mas. Ngefansnya sama laisa -__-'

      Delete
  9. anak pinter, bukti sayang memang harus diwujudkan :)

    ReplyDelete
  10. Yaampun, cute banget si Keenan :')
    Untung dia cuma minta dibeliin es krim. Kalo aku jadi Keenan, pasti minta dibeliin lamborghini, hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semaput saya kalo dia minta lambo. Omnya aja naik angkot kemana-mana.

      Delete
  11. hahahaha, polos banget anaknya :D.. yg gini nih yg suka bikin gemes ama anak kecil dan jd bahan uyel2an kalo di aku, saking gemesnya ;D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, saya aja gemes sama dia. Tapi sekarang lagi aktif-aktifnya mbak. Duh gerak mulu gak bisa diem -__-'

      Delete
  12. Hahaha keenan pinter ngolo omnya tuh... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya om, omnya dikibulin biar dapet eskrim -___-'

      Delete
  13. Keenan mau punya om dua ga? aku daftar deh, tapi kalo minta apa-apa ke om riza aja ya.. ahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak bisa om, om harus beliin eskim zuga

      Delete
  14. Hahaha... bilang begitu ada maunya, aduh bisa aja ya si keenan, untung mintanya es krim, coba minta jodoh *eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, untung gak minta pajero sport-__-'

      Delete
  15. Kirain tadi beneran poto ponakannya :D
    Baru mau aku bilang ganteng amat ponakannyaaaa hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang ganteng omnya apa keponakannya??

      Hahaha

      Delete
  16. Kalo aku jd ponakaanya, kalimatnya bakal jadi, ayo om beli es klim beserta pabriknya, :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak tante, kalo gaul mintanya pajero sport

      Delete
  17. Jadi pengen cepat-cepat punya ponakan. Hehehe

    ReplyDelete
  18. Kalo makan batu, ponakan nya jangan diajakin yeeee hua hua

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kampret lu !

      Sini bagi gue duit koh, duit lu kan kaya daun berguguran...

      Delete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....