Ke Surabaya

9/03/2016 11:59:00 am Riza Alhusna 36 Comments

Hai semuahh..

Apa kabar??

Kalian semua kangen gw kan?

Iya kan???

IYA KAN???

*maksa*

Oke, maaf ya gw lama gak posting lagi. Kemaren gw ke Surabaya cuy, tugas kerja. Duh cape dehh.



Gw emang sering tugas ke luar kota, cuman kemaren jatahnya ke Surabaya. Biasanya gw dipesenin hotel di daerah Genteng. Ya dipesenin disitu karna kantor gw ada di daerah situ. Karna gw bosen akhirnya gw request cariin hotel yang jauh dari kantor, hahaha. Emang rada gila bapak satu ini. Dimana-mana biasanya suka cari hotel deket tempat kerja, eh ini malah cari yang jauh. Ya gw kan orangnya gak suka yang biasa, jadi harap maklum.

Akhirnya gw dipesenin hotel di Holiday Inn Kedungdoro. Tau deh itu daerah apaan, yang jelas gw suka banget tinggal disini.  
Holiday Inn

Gila, ini daerah kece binggo.

Sepanjang jalan banyak berjajar bank. Lu nabung di bank apa? You name it, pasti ada. Dari bank nasional sampe bank ecek-ecek sepanjang jalan ada cabangnya semua. Jadi lo gak perlu pusing cari atm. Kalo malem sepanjang jalan ini jadi pusat kuliner. Makanan semua laeee....

Mana murah-murah, enak pula. Cocok buat business man duafa macem kaya gue, hahaha.

nasi bakar

Kalo pagi juga banyak orang jualan. Oh iya, kalo pagi di jalan itu ada yang jualan nasi bakar. Sumpah rasanya enak. Harganya 8 ribuan aja. Isinya ada ayam, tuna, sama apa yah satu lagi? Lupa gue. Pokoknya yang jual cuman satu. Lu cari aja abang-abangnya.

Hotelnya juga keceh badai. Maaf yah gw lupa gak foto kamarnya. Harap maklum gw kalo udah megang kasur sama bantal bawaannya pengen semaput aja. Lu browsing aja sendiri.

Kerjaan gw di Surabaya yah so-so gitu lah. Namanya juga orang kerja. Yang gw suka dari Surabaya adalah tamannya yang bagus-bagus dan terawat. Mana banyak pohon lagi di pinggir jalannya. Coba di Jakarta kaya gini, apa gak betah coba. 

Jadi inti postingan kali ini apa?

Auk ah, gelap. Gw cuman mau curhat aja sama ngeblog. Duh maaf ya blog, kamu aku tinggal lama *kecup blog*.

Yaudah semuaa..

Bayy.....  

36 comments:

  1. Lahhh bangg aku domisili surabay yo an saiki hahaa
    Tamannya bagus2 gara2 bu risma bang, dlu ya aku ora betah dek suroboyo. Skrg wes well adapted hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, tamannya bagus-bagus. Mana banyak pohonnya kota Surabaya. Bikin mata adem.

      Loh tak kira mbak Prisca orang Malang yang kerja di Surabaya.

      Delete
    2. Lah ya emang gt mas hahaa baru disurabaya setaun, tp udah well adapted banget, terbukti dg temperatur 30derajat lebih udah nggak marah2 berlebih haha

      Aku suka yg daerah tengah, bikin adem mata. Dlu kl ada mobil bak terbuka bawa pohon kan dilarang polisi ya, skrg polisi ga brani larang2. Kl polisi brani larang2, bu risma yg bakal marahin polisinya haha

      Delete
    3. Bagus tuh, sekalian aja polisinya ditanem di taman

      Delete
  2. Nasi bakar itu namanya ulen bukan kang ? Tapi ulen mh nasi ketan yang di bakar, hhe
    Itu bungkus nya unik ya perpaduan antara sederhana dan modern, yaitu daun pisang dan sterofoam :-) hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan, tulisannya yang jual sih nasi bakar. Rasanya enak kok. Iyah, bungkusnya pake sterofoam juga. Gw aja heran.

      Delete
  3. Kesurabaya, sampai lupa photo kasur ??
    Aduh terlalu amat.
    Nasi bakarnya mana ?? kok itu cuma pepes ikan teri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu beneran nasi bakar, bukan pepes ikan teri, hahaha.

      Ya maap mas, kalo udah pegang kasur bawaanya pengen tidur, jadi lupa deh mau poto-poto.

      Delete
  4. Itu rasanya gimana kang nasi bakarnya ?
    Duh belum pernah nih pergi ke surabaya, gk gk gk.
    Pasti seru dong kang dikasih tugas ke surabaya oleh perusahaan karena gratisan gituh, gk gk gk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak kok, mana murah lagi. Cocok lah kalo buat sarapan.

      Seru sih, tapi lebih banyak capeknya-___-'

      Delete
  5. Gue belum pernah ke Surabaya, tapi kakek gue sering cerita banyak tentang Surabaya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Main kesana aja, kereta kan banyak. Bis apalagi. Mumpung masih muda banyak melanglang buana.

      Delete
  6. mantap bro, dapet apa aja nih dari surabaya ? :D

    ReplyDelete
  7. Lho kantor kamu ada di genteng atap rumah gitu ???? #BelagakBEgo Kabur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh cumi, lu main ke blog gw, hahaha.

      Iya rumah gw di genteng. Genteng istana negara tapi.

      Delete
  8. kira-kira mau ngapain ke Surabaya ya?
    o ya, kerumah neneknya si Al - El - Dul ajah ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jalan-jalan aja, tapi siap-siap aja, panassss......

      Oh rumah engkongnya di Surabaya toh? Duh saya gak ngefans sama mereka. Liat kelakuan bapaknya aja saya empet.

      Delete
  9. tugas kerjanya sambil jalan2 ya bang .. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jalan-jalan apaan, orang gw jalan-jalannya cuman di depan hotel-__-'

      Delete
  10. Wow, tulisan yg sangat informatif sekali.. :p

    Dari tulisan ini udah bisa membayangkan fasilitas hotelnya sampai plus minusnya dengan lengkap, hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, fasilitas hotel sih ya oke lah. Bisa diliat sendiri di websitenya. Nah saya pengen mengulas dari sisi lain, yaitu dari fasilitas deket hotel, itu yang menurut saya penting.

      Delete
  11. nasi bakarnya keliatannya kaya seuprit, kenyang gak mas? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang, hahaha

      Kalo untuk sarapan sih cukup mbak. Mungkin kalo yang makannya banyak ya gak cukup satu.

      Delete
  12. di jakarta juag sekarang tamannya lumayan kog. cuma panas aja sama banyak polusi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya polusinya itu, ampun deh -__-'

      Surabaya lebih bersih kalo menurut saya.

      Delete
  13. 8 ribuan dan rasanya enak, pengen nyoba nasi bakar nih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain aja mas, enak kok. Jangan lupa, saya dibeliin juga, hahaha

      Delete
  14. Enak ya yang sering ke luar kota, apalah aku yang kurang piknik ini, ahahaha

    ajak ajak ke wkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaelah mas, capek tauk. Kalo sekali-kali sih gak papa, kalo sering ke luar kota badan rasanya capek banget.

      Delete
  15. Pernah juga ke Surabaya...nginep daerah apa yak...kalo ngga salah Kota Satelit...lumayan sih banyak makanan juga di situ.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Surabaya mah banyak jajanan enak-enak. Moga-moga aja gak dikasih boraks kaya orang Jakarta kalo jualan -__-'

      Delete
  16. nasi bakar yang satu lagi isi nya abos sapi kali mass :)

    ReplyDelete
  17. Kalo ke Surabaya, saya sukanya cari lontong balap :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya malah belom pernah cobain lontong balap mas

      Delete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....