Nolak Cinta Seorang Cewek

11/29/2016 05:20:00 pm Riza Alhusna 44 Comments

Hai semuahhh...

Apa kabar? Apa kabar??

Masih pada sehat lah yah..

Tumben bang, nanyanya gak nyeleneh?

Iya nih, lagi waras gw


44 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

Macam-macam Panggilan Sayang

11/25/2016 06:00:00 am Riza Alhusna 51 Comments

Hai semuahhh...

Apa kabar??

Masih pada bernafas kan??

*minta digampar*


51 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

The 5, One Direction Versi Arab

11/22/2016 06:00:00 am Riza Alhusna 34 Comments

Hai semuahh..

Apa kabar??

Masih pada hidup kan?

Kalo udah mati, reingkarnasi aja jadi kakak ke dua...

Hah?? Kakak ke dua?? Cu Pat Kai dong mas???


*toyor pala*


34 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

Hadiah Kejutan dari Keponakan

11/18/2016 06:00:00 am Riza Alhusna 41 Comments

Hai semuahhh...

Apa kabar?

Sehat kan?

Kalo sakit ngopi-ngopi aja bareng Jessica

*opo sih iki*


41 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

(TF) Tips Menghubungi Kring Pajak

11/15/2016 06:00:00 am Riza Alhusna 70 Comments

Hai semuahhh...

Apa kabar??

Sehat kan???

Duh dah lama nih gak nulis Tuesday-Finance lagi. Kali ini mau nulis lagi ahh...

Sini-sini duduk merapat sama gw.


70 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

Keenan Sekolah

11/05/2016 10:30:00 am Riza Alhusna 55 Comments

Hello, crazy people !

The crazy person is back !

Have a seat, have a seat...

55 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

Buanglah Sampah pada Temannya

11/03/2016 07:00:00 am Riza Alhusna 35 Comments

Hai semuahhh....

Apa kabar?? Sehat kan??

Aim bek.. Aim bek...

*broken inglis*

35 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....

Adsense