Saturday, 18 March 2017

Cara Membangunkan Cowok yang Efektif

Hai semuahhh...

Apa kabar? Apa kabar?

Welkom bek !

Eh salah, gw yang welkom bek.

*toyor pala*



Halo semuah, lama gak ngeblog. Maaf yah kalo gw suka php-in kalian. Akhir-akhir ini gw sering ke luar kota. Udah bawa laptop sih buat nulis, rencananya. Tapi rencana tinggal rencana. You know lah...

Duh gw mau cerita apa yah? Bingung gw.

Oke dimulai dari cerita di pagi hari di hari Sabtu. Tadi pagi gw molor terus bangun siang. Kaya biasalah. Gw rasa semua orang, apalagi cowok juga paling demen bangun siang di hari Sabtu. Kebiasaan ini gak cuman berlaku buat anak kuliah yang hobinya bangun siang. Yang udah kerja pun gitu. Apalagi udah kerja, wajib hukumnya molor seharian di hari Sabtu macem kalong menghindari matahari.

Pagi ini pun gw juga bangun siang. Temen gue mau ngajakin gw main. Ah elah dia nelpon gw ya gw gak denger. Agak siangan dikit dia neror gue. Nah tiba-tiba temen gue bbm gue.


PING !

'Broh?'

'Apa broh?'

'Bangun broh'

'Elah hari Sabtu broh'


Tiba-tiba dia kirim gambar....


'Melek broh !!!!!'


Tuing.... --> kirim gambar




GAMBAR TOKET !



Hahahaha


'Udah melek kan broh?'

'Hahaha, iyak bapak !'

'Hahaha'


Pinter banget dah temen gw. Bangunin gw dengan kirim gambar kaya gitu. Terang aja gw langsung melek. Melek atas bawah.

Hahaha
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 3/18/2017 03:00:00 pm
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 3/18/2017 03:00:00 pm
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 3/18/2017 03:00:00 pm

48 comments:

  1. Tampilin dong gambarnya. Hahaha

    ReplyDelete
  2. Haha.. harus gitu ya cara bangunnya :D

    ReplyDelete
  3. hemm, kalau uda punya istri. nggak perlu gambar deh, cukup kecupan hangat istri. sembari mengatakan
    Mas, bangun donk . :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk, kalo gak bangun disiram air mukanya

      Delete
  4. bang bangun bang
    cari uang bang

    ReplyDelete
  5. Hahahaa.. mana gambar nya? Manaaa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya kali gw pasang, ntar blog gw tambah ngehits

      Delete
  6. kalau langsung didatengin sama aslinya gimana yah... hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bobo lagi deh gue


      Bobo-boboan


      Hahaha

      Delete
  7. sibangqeee!
    mas riza sehat? aku bilangin neng Bekasi nih ya, kalau mas Riza suka mengkonsumsi yang begituan!

    ReplyDelete
  8. Hahaha iya lah kang kalau dikasih gambar kaya gitu mah pasti melek, bukan melek lagi tapi langsung keluar mata predatornya.

    ReplyDelete
  9. mata seketika itu langsung autofocus mode dan gak ngedip sampe beberapa menit. hehehe

    ReplyDelete
  10. Mana bang gambarnya
    Kirim kirim lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh niki masih kecil, main congklak aja

      Delete
  11. Ealah, cara untuk membangunkan cowok dari tidur toh...xixixi ngeres iki aku... :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayohh... ojo mikir sing aneh-aneh mbak

      Delete
  12. Bang kok gak di kasih warning 18+? Adek kak masih suci kamu penuh dosa ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak usah, kan gak ada porno-pornonya

      Delete
  13. Hemmm gt ya... Bisa lah ditiru nanti ya 😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, kalo lakinya susah bangun langsung buka baju aja.

      Delete
  14. Saya masih anak di bawah umur jadi gak boleh yah.. hahah

    ReplyDelete
  15. hahahaa
    buset daaaaah

    ndang cari istri dah baaaang

    ReplyDelete
  16. Itu gambar apaan sih?? Saya masih kecil

    ReplyDelete
  17. kalo ngebangunin hati cowok yang gak peka gimana nih mas??

    ReplyDelete
  18. E buseng, dalem amat ya komennya mba

    ReplyDelete
  19. Hadeuh..... postingan macam apa inih????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pura-pura lu mas. Dikasih gambarnya mau juga kan? Wkwkwkwk

      Delete
  20. Keren juga caranya.
    Pengen tapi takut dosa.
    Muhahahaha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah pura-pura lu. Kaya gak pernah nonton aja, hahaha

      Delete
  21. no pic, hoaxxx, hahaha upload dungg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muke lu

      Bisa-bisa blog gw ntar di banned

      Hahaha

      Delete
  22. Boleh ngumpat ngga sih di blog ini? Hahahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh mbak, saya gak akan marah kok

      Hahaha

      Delete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....