Tiba-tiba Gemuk

9/19/2017 12:40:00 pm Riza Alhusna 40 Comments

Haii semuahhh

Apa kabar? Apa kabar?

Sehat kan? Kalo sakit, ngopi-ngopi gih sama Jessica....

*toyor pala*






Mumpung gw sempet gw mau ngeblog nih. Gw tau kalian kangen banget kan sama gue? Iya kan? Bener kan? IYA KAANNN??? ---> maksa.

Kemaren gw ketemu keponakan gw. Iya sapa lagi kalo bukan Keenan. Anak lima tahun yang cerewet dan hiperaktif banget. Heran deh gue. Diempanin apa sih dia sama bapaknya, kok bisa pecicilan gitu. Lu minum ekstra joss ya nak?

Setiap gw suruh duduk anteng kok gak bisa. Hadehhh....

Nah bulan-bulan lalu waktu gw lagi ngemol, gw beliin baju buat Keenan. Terus gw kirim deh tu baju ke rumahnya. Besoknya pas dia lagi main ke tempat gw, dia minta dibeliin baju lagi -__-'.


'Om-om, ayo kita ke mol'

'Mau ngapain sih? Di rumah aja kita'

'Gak mawuuu, aku mau main ke mol'

'Emang mau ngapain ke sana?'

'Main lah om...'


Preeetttt, bohong banget lah bilang cuman mau main. Gw tau banget si Keenan mah ke mol bukan mau main. Tapi mau minta dibeliin jajan. Sebenernya dia pengen gw beliin ciki yang murah. Tapi kan gak boleh. Gw udah pernah diomelin sama bapaknya kalo gw gak boleh kasih ciki ke Keenan. 


'Awas lu yah kasih ciki ke anak gw! 

'Dih, emang kenapa? Ciki kan enak, murah lagi'

'Apa lu bilang?!! Bilang sekali lagi!! GW KRAMAS MUKA LU PAKE REVANOL!!'


Karena peringatan bapaknya, gw jadi takut mau beliin Keenan ciki. Padahal kan ciki murah, enak lagi. Hidup ciki!

Gw udah bayangin aja ini anak minta ditraktir ini, beliin itu, mau ini, mau itu. Langsung jatuh miskin gw. Sebagai anak akuntansi, di otak gw udah muncul jurnalnya:


Jajanin Keenan ke mol                      Debet
     Duit di dompet                                         Kredit



HUAAAAA........


T_T T_T


Eh tapi si Keenan lagi gak minta jajan ternyata.


'Om beliin aku bawju lagi dong'

'Oh ke mol cuman mau minta baju?'

'Iyah'

'Loh kan bulan kemarin udah om beliin baju, emangnya udah gak cukup?'

'Ndak tauww, tiba-tiba aku gemukkk'


HAHAHAHAHA

Mana ada tiba-tiba gemuk. Ngeles aja lu! Bilang aja minta dibeliin baju lagi.


Wkwkwkwk






Yasud yah, bayy.....


40 comments:

  1. om beliin aku baju juga dong
    udah nambah 10 kilo om

    ReplyDelete
  2. baik yahh omnya beliin baju.. gemes sama keenan... mau donk di beliin baju juga.. hehehe

    ReplyDelete
  3. Om tampilan nya udah berubah yak. Saya baru sadar, omong-omong aku juga gemukan loh om. Yuk, kita ke mol :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngok !

      Cibreennnnn, aihh kangen kamoh *gaya anak gaol*

      Iya, baru aja diganti seminggu yang lalu, wkwkwkwkwk

      Delete
  4. hehehe... mungkin si keenan lagi mau hibernasi makanya tiba-tiba gemuk gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kagak om, dia mah pecicilan terus. Tapi kok tetep gemuk yah?

      Delete
  5. iiii ... om jahat revanol kan bukan sampho om
    Keenan bakal ngadu tuh ke nyokap bokap
    hayuuuuu ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bapaknya mbak katanya mau ngramasin saya pake revanol-__-'

      Delete
  6. wkwkkwkwkw tiba-tiba gemuk wkwkwkw

    lucu abiss itu keenan, minta di kompres bibirnya pake abotil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk, gila lu !

      Ntar lu dikramas pake revanol sama bapaknya

      Delete
  7. Selalu lucu kalau ada kenan. Kapan-kapan post juga foto barengnya dong, Mas. Biar lebih terlihat akur gitu..he

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu dia saya pengen, sayang gak boleh sama bapaknya

      Delete
  8. Om, ayo kita ke mol. Beliin aku ciki om... cikita medi :)

    ReplyDelete
  9. whahahaha, sha jadi ngebayangin. gimana itu, kramas muka? wkwkwk

    ReplyDelete
  10. Wadaw ada jurnalnya,langsung masukan ke buku besarnya za, haha.

    Wah udah pintar ya si kenan kodein oomnya.

    ReplyDelete
  11. wkwkwkw kirain kamu mas yang tiba2 gemuk hahaha
    akkkk I miss him lho

    ReplyDelete
  12. Hehehe, si Kenan tiba-tiba gemuk ya :) Pinter alias cerdas memang Kenan, hehe..

    ReplyDelete
  13. Om, aku juga beliin baju dong om. Yang harganya tiga juta dong om. Kalo perlu angkat aku jadi keponakan aja om. Ditunggu konfirmasinya ya om.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak mauww

      Om Riza kere, gak mampu beli baju tiga juta T_T

      Delete
  14. HUANJEERRRRRRR KEENAN..

    keponakan mah suka gitu, suka malakin kita emang, para tante dan om.
    untung umur beda jauh, lah aku punya keponakan yang beda sembilan taon doang kayak kakak-adek, paling ngeri kalo uda main ke rumah,alasan numpang mandi terus ambil baju di lemari aku, uda diambil seketika berati itu baju milik dia.

    Paralaaa emang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk, emang enak dikibulin


      Besok pake baju gembel aja, biar gak dimintain bajunya....

      Delete
  15. aku sih mending minta beliin baju, lebih mahal ketimbang jajan :D

    ReplyDelete
  16. Sa ae ini ponakan XD
    Untung di kotaku ngga ada mall *ya Allah, idup dimana ini manusia*, jadi ponakan-ponakan pada ngga pernah ngajak jalan-jalan ke tempat begituan... Pol-pol'an cuma minta dibeliin ciki 3rebuan-->Kemudian di toyor sama bapaknya ponakan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah enak dong. gak boros. Keenan mah kalo liat mol bawaannya matanya jadi ijo.

      Delete
  17. hhaha,, tiba-tiba gemuk...alasan yang cukup logis buat Keenan supaya dibelikan baju baru ya :D

    ReplyDelete
  18. Pinter banget ngeles kayak omnya....

    ReplyDelete
  19. Ngakak bang.. untung keponakan pada jauh kalo deket duit melayang plus dompet kosong.. wkwkwk

    Anyway.. hi aku pembaca baru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, yang ada gw bokek mendadak

      Thank you, selamat membaca...

      Delete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....