Niat Mengaji

10/16/2017 04:38:00 pm Riza Alhusna 42 Comments

Helo, helo...

I'm back, I'm back....

Kalian kangen gw kan? Iya kan? Bener kan?

Sinih gw cium duluh, emuaacccchhh............

Hoeekkkk.....



join this site

Horeee ada foto Kenan lagi.

Iya, gw mau cerita tentang Keenan lagi. Seneng kan lu semua? Gw tau kalian ngefans sama Keenan. Makanya gw cerita tentang dia. Gw pikir-pikir kayaknya lama-lama dia kayak gw deh. Jiwanya pelawak karena setiap kelakuan atau omongannya selalu bikin gw ketawa. 

Oh no! Jangan-jangan dia kebanyakan makan micin kaya gw! Ya ampun, kasian banget sih lu nak. Jangan salahin om ya kalo besok kamu gesrek kaya om. Sebenernya ini salah gw juga sih. Gw suka diem-diem kasih dia ciki pas bapaknya gak ada, wkwkwkwk.

Kemaren pas gw mudik, gw dijemput sama bapaknya. Eh tapi, pas nyampe rumah anaknya gak ada. Dia lagi ngaji kata bapaknya. Yaudah gw mandi terus leyeh-leyeh. Baru duduk bentar, eh kedengeran suaranya teriak-teriak gak jelas.


'Om...om.... awku puwlang.....'

'Eh Keenan, kok tau om pulang?'

'Kata papa'

'Ohhh...'


Karna gw kangen sama dia, gw basa-basi sama dia


'Keenan dari mana? Main yah?'

'Enggak, awku habis ngaji'

'Habis ngaji? Wahhh anak om pinter deh'

'Iya awku ngaji di rumah Downi'

'Doni itu siapa?'

'Itu temen awku om. Yang rumahnya warna ijo ituh'

'Oh yang diujung jalan itu? Yang pagernya item?'

'Iyah... iyah...'

'Seneng gak ngaji?'

'Seneng...'





Aih seneng deh dengernya. Keponakan gw rajin ngaji. Yang soleh ya nak, jangan kaya om-mu yang maksiat mulu ini, hahahaha.


'Tapi om, awku ndak mau ngaji situ lagi'

'Kenapa?'

'Soalnya ngaji rumah Downi cuman dapet ager-ager......'


Taktakdungdungjesssss........

-_____-'


'Emangnya kalo Keenan ngaji, niatnya cari apa?'

'Cari kuweeee.....'


GUBRAG !!!!


Ya Allah keponakan gue. Tolong maapin dia ya Allah.....

HAHAHAHAHA.

42 comments:

  1. wkwkwkwkwkkw

    jauhin dari dirimu itu keponakan bang, takutnya nular yang macem-macem tu seperti ngejar agar-agar..

    btw, enak banget dpt agar-agar? saya dulu ngaji ga pernah dapet! MANA KEADILANNYA??

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Pertamax mahal kakak...

      Jaman kita mah jaman kalo gak berangkat ngaji bakal digebukin sama emak kita. Lu gitu gak? Kalo dulu gw sih gitu, wkwkwkwk

      Delete
    2. ga sampe digebukin, tapi dicari ke rumah teman terus diseret wkwkwkwk

      Delete
  3. njir. baru dipost udah ada yg komen.

    ReplyDelete
  4. Downie? Itu nulisnya gitu banget, Za?
    Kirain nama pewangi pakaian yg ada di tipi-tipi XD

    Ngaji apa ini? Enak banget yak, pulang-pulang dapet jajan.
    Lah, didaerahku ngaji mah, ngaji aja. Malah ini anak-anak pada beli jajan sendiri-sendiri di warung deket mushola :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu emang Keenan kalo ngomong gitu, masih rada-rada cedal.

      Ngaji jaman sekarang ada snacknya. Biar anaknya pada semangat ngaji kali yak. Jaman gw mah gak berangkat ngaji yang ada gw digebukin emak gw.

      Delete
  5. bapak udah ngaji?

    apa mau bareng kenan
    btw klo bapak sukanya cari apa
    heuheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak, saya seringnya bolos ngaji, hahahaha


      Saya sukanya cari perawan, hahahaha

      Delete
  6. Hahaha, Kenan pinter, anak kecil mah belum paham niat ngaji yang bener itu kayak apa, maka ngaji ya agar dapat kue :)

    ReplyDelete
  7. KOK GUE NGAKAK SI BACA ENDINGNYA?? KOK KEENAN POLOS BGT? KOK KEENAN NYEBELIN??! :'D

    Besok2 ngajinya di tukang kue aja biar dpt kuenya buanyak. Wakakakak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ih tante pinter deh...

      Tantee... minta uwittttt...

      Delete
  8. Niat Keenan ngaji begitu mulia. Dia ingin mengenyangkan diri biar gak banyak2 makan di rumah sendiri. Dengan begitu bisa irit nasi dan bisa buat om nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keponakan gue emang juara

      Mari kita kasih keprok buat Keenan pemirsahh...

      Delete
  9. Hahahahhaha....gubraaakkk... Ya elah Keenan,,,jangan deket2 om,,, ntar otaknya nular wkkkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw ngajarin dia yang baik-baik...

      Gw kan pendiam

      Hahahaha

      Delete
  10. Kenan cerdas tuh, apa-apa harus dapat imbalannya..hehe
    Mari ngaji bareng bersama pak Riza..

    Bismillah..

    ReplyDelete
  11. Gelindingin aja mah si Keenan di tepung roti, trus goreng pake api sedang. Sapa tau kesadarannya kembali, ya kaan?

    Dah lah dek, sini ngaji di Malang aja kakak ajarin sambil nanem kangkung huehue wkwkwkw xD

    ReplyDelete
  12. Ngaji niatnya nyari kue itu gak dihitung dosa kok, tenang aja. Eh bentar... udah ada adsense nih. Selamat ya..
    Tinggal nunggu PIN.
    Sayang nasib blog kita masih sama. Sama-sama gak punya domain. Haahahahaha...
    Dasar blogger melarat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw malah baru sadar, wkwkwkwk

      Maklum kemaren kan diotak-atik adek gue, gw mah tugasnya nulis doang.


      Om, Keenan minta uwittt

      Delete
  13. Hahahahahahaha

    Duhh emang ucul banget si Keenan
    Mudah-mudahan makin pinter ngaji nya ya walaupun niat awalnya agak gimana gitu wkwkwk

    Ini orang tuanya Keenan tau nggak ya kalau anaknya di eksploitasi sama Om nya buat pengunjung blog? -______-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, dia mah ngaji buat gedein perut doang, gak kaya gue. Gw mah kalo ngaji niat...


      Niat cari dedek-dedek gemes solehah


      Wkwkwkwk

      Delete
  14. Ding...dingpak..diiingg kepalaku pusing dikerjain keenaann!! 😂😂 Yaa!! mungkin Keenan masih terlalu polos jadi agak gimana gitu...😃😃

    Gimana kalau kamu ikut ngaji juga sama Keenan..& turuti saja usul Keenan pindah tempat ngajinya..kalau bisa guru ngajinya yang semok & seksi lumayankan bisa kecepreetan kali aja tuh guru...???? 😱😱😒😳😳😳😳

    Ketimbang ente sama Joko..?? Iiihhh!!! Guubbbrrraaakkk!!!

    Misi aahhh!!😱😱🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak mau ah ngaji bareng Keenan, guru ngaji pada aki-aki

      Delete
    2. Cieh dijodohin sama Joko

      HAHAHAHHAHAHAH

      XD

      Ohhhh jadi mas yang itu kenalanmu toh Om?
      Nemu blog ku dari kolom komen halaman ini?
      -_____-

      Delete
  15. apaaa??? keenann ohh kenaann.. keluarlah dri komunitas pengabdi Om Riza.. hahaha

    tapi nggk papa dehh,, mau ngaji demi kue juga nggak papa.. yg penting ngaji aja.. itu yng penting.. tinggal di lurusin dikit doank.. lanjutkan Dek Keenaaannn..

    we love you.. hahahah

    ReplyDelete
  16. duhh keenan, kadar micinnya harus dikurangin nih om riza

    ReplyDelete
  17. ponakanmu lucu yah, pinter, baek... ga kayak ponakanku liar... suka jambak-jambakin rambutku tanpa alasan...dan suka playing victim... padahal cewek... ah, masih imut2 sih... coba ntar gedean dikit... gantian jambak2....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belom tau aja. Ntar kalo udah gedean dikit bentar-bentar minta duit buat beli jajan.

      Delete
  18. Sini nak ngaji sama tante, dapet nasi kuning paket ulangtahun 😂

    ReplyDelete
  19. Hahahah, ngikutin omnya banget inih. Ngaji cuma nyari kueh. Kalo gituh ngaji aje ke toko kueh, muehehehe..... Kebanyakan dikasih ciki sama omnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sstt, jangan bilang keras-keras om Hendra. Gw tabok loh !

      Delete
  20. Wkwkkwkwkw... Keenan.. Kamu ngegemesin sekaliiiii :p. Polos dan lugu :D. Kamu kyk adekku juga mas, deket bgt ama ponakannya.. Aku jg diem2 tau kalo adekku kdg suka beliin chiki dan kawan2 nya itu kalo aku g ada :p. Tp ya sudlah... Diinget2, akupun dulu makan chiki diem2 wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biarkan itu jadi memori indah di masa kecil mbak. Kapan lagi kan makan ciki.

      Delete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....