Happy Birthday !

12/04/2017 08:42:00 am Riza Alhusna 19 Comments


Helloo semuaaaa.......

Apa kabar?

Sehat kan?

Horeee hari ini gw ulang taun !

Ya Allah gw tambah tua -____-'



Anehnya bukannya emak gue, eneng bekasi, abang gue, Keenan atau adek gue yang pertama kasih ucapan selamat. Tapi Bank ANZ yang sms gue kasih ucapan selamat -___-'. Ya ampun, gw terharu banget. Bank ANZ, putihin semua tagihan gw dong, wkwkwkwk.

Pasti lu semua bosen banget yah liat blog gw tiap tahun ada postingan tentang ulang tahun gw. Doa gw masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya:


Tuhan, aku ingin kawin.....



Eh salah, salah, aku pengen nikah. Ulangi lagi.



Tuhan, aku ingin menikah...



Nah ini udah bener. Uhuk.


Kalian gak usah kirim kado ke gue. Kirim mentahnya aja. Buat gw mentahnya lebih mengena di hati, hahaha. ---> otak cina


Yasud yah gitu aja, besok dilanjutin.

Bay semuahhhh

19 comments:

  1. selamat ulang tahun mas riza, semoga tahun ini cepet nikah dan dapat anak :D

    ReplyDelete
  2. selamat ultah mas pajak..
    sehat slalu, banyak rejeky dan semoga tahun depan sudah menikah. di aamiinkan ya :)

    ReplyDelete
  3. Ketika pingin nikah tapi maunya mentahan. Ga ngerti lagi gue wkwkwkwk

    ReplyDelete
  4. Lol bank ANZ hahaha
    Selamat menua mas, apalah arti angka yg penting cpet kawin!!!!

    *nikah uhuk

    ReplyDelete
  5. Selamat menua om lija

    hati-hati bikin cina-cinaan nanti diserang dgn tuduhan rasis
    Sosmed jaman now udah rada-rada gimanaaa gitu ye kan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trimikisi...

      Gw mah gak rasis, gw lagi mengumpamakan diri gw sendiri. Kalo ada sosmed yang nyebarin postingan gw diatas mah minta diperhatikan sama gue.

      Delete
  6. wowww selamat ulang tahun om rizaaa, nih ultah keberape ni om??????

    ReplyDelete
  7. HBD Bang.. kita seusia.. alhamdulillah tua sampean dikit.. wkwkwkwk

    ReplyDelete
  8. oh iya sorry telat ngucapinnya.. klo gitu buat tahun depan aja bang ucapan yg ini.. di simpen ya/. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku kan masih 19 tahunnn...

      Kagak apa-apa, makasih...

      Delete
  9. Gue doain biar cepet kawin, eh niqa ding. Haha

    ReplyDelete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....