Drama Sekolah

4/24/2018 09:30:00 am Riza Alhusna 63 Comments

Hello people !

I'm back ! I'm back !

Long time no see..

Hai kalian yang lagi ngerjain SPT Badan? Sehat???

Wkwkwkwkwk





Gw mau cerita Keenan lagiii

Horeeee.......


Eh, bilang hore dong !


Horeeeee..........


Yak cukup.


Kemaren si Unyil nelpon gue. Hari Minggu jam 6 pagi nelpon gw ! Dih gila nih anak pagi-pagi nelpon gw. Gw masih molor enak-enak, malah digangguin. Gak ada jam lain apa? Gw gw lagi enak-enak mimpi saru indah. Ini pasti saran bapaknya. Tau gw. Awas lu bang, gw kramas muka lu kalo gw pulang!


'OM ! OM !'

'Aduh, jangan teriak Keenan, om gak budek'

'Hahahaha, bangun ommm'

'Gak mau ah, om mau tidur'

'Ihh bangunnnn'

'Kenapa sih?'

'Aku mau main drama'

'Wahh.....'


Entah kenapa gw berasa exited pas denger.


'Main drama di mana?'

'Sekolahhh'

'Ohh di sekolah?'

'Main drama apa?'

'Kancil'

'Waahhhhh'


Gw udah bayangin Keenan pake kostum kancil. Pasti lucu banget deh. Ihh, lucuk.


'Main sama siapa nak?'

'Sama temen sekolahh'

'Sama temen sekolah?'

'Iya'

'Ohh, udah latihan belum?'

'Udah'

'Sama siapa?'

'Ibu guru sama temen-temen'

'Pasti seru yah'

'Iyahh'

'Dramanya kapan?'

'Minggu depan om, mau nonton?'

'Gak bisa nak, kan om kerja'

'Kerja terus sih om?'

'Iya, kalo gak kerja, ntar bulan depan om makan batu'

'Ahahahaha, om makan batuuuu'

'Ihh, kok malah seneng sih om makan batu'

'Iya, om kaya gembel'



-____-'



'Pasti om kerja cari uang yah?'

'Iya bener nak'

'Bagi duit dong om'


Ampun dah, mata duitan banget sih ini anak


'Terus pas drama Kenan jadi apa?'

'Hmm, jadi... jadi... jadi apa hayok?'

'Jadi Kancil kan?'

'Bukan'

'Jadi manusianya?'

'Bukan juga. Pokoknya aku jadi yang paling lucu di situ'

'Lah, terus jadi apaan?'

'Kasih tau gak yahhh....'

'Kasih tau dong...'

'Jadi..'

'Jadi apa?'

'Hmmp, jadi...'

'Jadi apa nak?'

'Jadi pohon......'



GUBRAG !!!!!



HAHAHAHAHA

63 comments:

  1. HAHA..Intinya jadi apa nih, Mas? Penasaran..
    Omnya kayak gembel ya, Dek. Udah gitu makan batu pula..wkwk
    Batu yang seperti apa yang biasa dimakan, Mas :D

    ReplyDelete
  2. Keenan jadi pohon dalam drama, pohon apa ya
    oh drama si kancil, kalau gitu pohon timun ya
    Keenan nggak takut nanti dimakan kancil hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaa... kancilnya makan keenan, om-nya makan batu. 😄

      Delete
    2. mbak Ummi: Tau deh jadi pohon apaan. Udah gitu dia cerita bangganya bukan main. Ampun dah...

      mas rudi: SIAL, HAHAHAHA

      Delete
  3. ga papa ya Keenan jadi pohon kan bagus ga perlu gaya macem2 cuma berdiri mematung aja sepanjang drama wkwkwkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia bangga banget tauk waktu cerita jadi pohon, hahaha

      Delete
  4. Cerita kancil yang ada pohonnya.
    Hmmm,,,, berpikir keras 🌳🌴🌵

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tante dulu jadi apa waktu drama? Jadi pohon juga ya? Ahahaha

      Delete
  5. Hahahahaha Deket ya mas Riza sama ponakan
    saya jd kangen sama ponakan di kampung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, gimana gak deket. Sering ngajakin ke Indomaret -___-'

      Delete
  6. Yaah, omnya dipajakin sama ponakannya. Hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selalu itu. Apalagi kalo saya pulang. Langsung digeret ke Indomaret, olwes...

      Delete
  7. salam untuk keponakannya mas , heheheh

    ReplyDelete
  8. Kirain jadi batu...*gembel gembel bersaudara* hahaha

    ReplyDelete
  9. keena minta di cium nih yah, kalau ngomong suka bener.

    ReplyDelete
  10. wkwk... peran yang cukup sulit..
    butuh orang2 profesional dan berjiwa seni tinggi untuk bisa memerankan peran tersebut.. ahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener, dia sangat berbakat makanya dapet peran jadi pohon...

      Hahaha

      Delete
  11. wkwkwkkwkw bocah akhirnya dapat peran jadi pohon.. hehehe gpp nanti next drama jadi kancil dan buaya yaaa heeee

    ReplyDelete
  12. aku langsung teringat jarjit singh
    tidurlah...tidurlah....

    tidur yuk om

    ReplyDelete
  13. Hahaha. Lucunya keenan, om kerja cari duit ya? Iya. Oh, bagi duit dong. Hahaha, ku ngakak abisss
    Gpp ih, jd pohonnya juga. Drpd nggak main sama sekali. Wk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw kira dia jadi batu tauk. Soalnya tambun gitu. Cukup meringkuk udah jadi pohon.

      Delete
  14. Sudah kuduga kalo jadi pohon... WAKAKAKAKAKA

    Btw, ane selalu suka sama pembukaan di tiap postingannya om. Pertahanin ya om :v

    ReplyDelete
  15. masih mending si Keenan nggak jadi bunga XD

    memangnya, kalau Keenan jadi tokoh utama, om-nya mau nonton??? XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya bagus lah kalo jadi bunga

      Kagak sih, gw kagak ada waktu, hahaha

      Delete
  16. Syukur gak jadi mantan.. coba kalao jadi mantan...

    ReplyDelete
  17. Wkwkwkwkwk, pohon tokoh drama yg paling lucu di cerita kancil ya keenan :D. Ponakanmu sumpah deh lucu banget :p. Aku jd pengen nonton dramanya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bayar mbak, 100 rebu tiketnya. Bayarnya ke gw, hahaha

      Delete
  18. Fix, kocak amat sih ponakan yang namanya Keenan..
    Serius, baca ini jadi keinget drama yang ada di film upin ipin, haha.. entahlah kalau keenan mirip sama salah satu tokoh upin ipin pas main drama juga, wkk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paling dia diem doang, kalo gak loncat-loncat doang.

      Delete
  19. Jadi penasaran nih sama wajah Keenan ...
    Anak jaman now lucu-lucu banget gaya bicaranya, kayak udah gede 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bisa jadi hiburan mah kalo ngomong sama dia

      Delete
  20. Fotoinn donggg

    Sekalian sama om nya yang ikutan main jadi tiang listrik

    pasti acting kalian keren banget

    ReplyDelete
  21. hahahaha pas sih keenan jadi pohoon, belajar diem :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkkwk, bener juga. Kenapa gw gak kepikiran yah

      Delete
  22. lucu sekali sangat menginspirasi keponakan anda

    ReplyDelete
  23. Wew,, ceritaya seruu.. sangat membikin saya pengen terpingkal-pingkal karena saking lucunya, saya jadi terpingkal-pingkal.. karena pengen ketawa... ihh susah deh nulisnya wkwkwk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini mas ngetawain ceritanya apa ngetawain saya nih?

      Delete
  24. Hahaha udah om gak usah kerja aja gak apa-apa, kalo nanti makan batu sini batunya cinderella sulap biar berubah jadi pitjah. Tralala trilili clinggg berubaaah!

    ReplyDelete
  25. Jadi pohon juga keren.
    #teamkeenan

    ReplyDelete
  26. Pohonnya diperanin nari-nari nggak? HAHAHHAHAHA NGAKAK GULING

    ReplyDelete
  27. aku bs daftar jadi tantenya Keenan gak? eh tapi berati aku juga daftar jadi adekmu dong bang? duh kudu tak culik ae Keenan iki lol

    ReplyDelete
    Replies
    1. Culik aja mbak, dia makannya banyak. Belom kalo ke Indomaret kaya minum obat. Sehari bisa 3 kali.

      Yaolo..

      Delete
  28. Mana sik foto keenan, aku penasaran sm kelucuan bocah ini.. Hhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada banyak kok, ubek-ubek aja di blog ini. Cuman ya itu fotonya cuman satu. Kagak dibolehin sama bapaknya sih -___-'

      Delete
  29. Kalo jadi gembel, latihannya sama om nya.. hihi..

    ReplyDelete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....