Ice Dance

Hai semuahhhh

Ihh kangen kalian semuahh

Sini-sini gw cium kalian satu-satu

Emuahhhh

Hoeekkkkk






Kalian pernah main ice skating?

Belum pernah?

Sama, gw juga belum pernah.

Nah ceritanya, kemaren gw lagi iseng nonton youtube. Biasalah hari minggu kan kegiatan gw magabut, ngapain lagi gw kalo bukan nontonin youtube. Nah pas lagi sekrol-sekrol ke bawah, eh nemu video orang lagi main ice dance. 

Eh tapi, yang ini bukan cuman kayak anak alay yang baru pernah nyobain ice skating trus langsung aplod poto-potonya ke instagram (#eaaaa), tapi bener-bener atlet ice dance. Namanya Gabriella Papadakis sama Guillaume Cizeron. Mereka dari Perancis. Karna gw jarang liat video orang main skating, gw gak punya ekspektasi apa-apa pas pertama kali muter. Tapi setelah melihat dengan seksama cara mereka main, ya ampuunnnn, ini mah keren banget. Keren parah !

Sumpah gw sangat terpesona cara mereka 'menari' di atas es. Ini bener-bener seni tingkat tinggi kalo gw bilang. Bener-bener sangat indah ! Kalo gak percaya kalian cobain deh nonton sendiri. Kalian pasti bakalan amaze dengan cara mereka bermain. Feel-nya dapet banget. Udah gitu, ekspresi mereka itu loh, bener-bener bikin gw terpesona. This is an art. No doubt for it !

Kapan yah Indonesia punya atlet ice dance macem gini? Mau dah gw nonton.

Yasud yah gitu aja sharing gw kali ini. Kapan-kapan gw sambung lagi deh. Cupika-cupiki belanda tiga kali, emuahhh

Bye all....


Post a Comment

8 Comments

  1. ice skating seru kok, gampang.. kaya main sepatu roda. slide sana slide sini.. wkwkwkkw
    bukannya daerah tempatmu kerja banyak tempat buat ketingan yahh???

    ReplyDelete
  2. Kayaknya bagus banget ya kalau ada yang bisa ice dance di Indonesia.. sekarang pasti jarang yang bisa ice dance di Indonesia, soalnya ice skatingya aja jarang ada ya kak.. di Bogor juga belum ada lho kak, adanya di BSD aja kemarin juga sama di bandung paling kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw mah maennya gundu. Gak bisa maen ice skating, hahhaa

      Delete
  3. Zaman sd aku suka nonton olahrga ini di starsport. Pokoknya kaloblg tayangan ice skating, lgs terpesona. Kok bisa yaaa, kyk gampang banget.. Apa daya di Aceh mah ga ada tempat ice latihan ice skating kyk di jakarta :p. Jd cuma mimpi banget bisa latihan begini. Eh tapi aku ga bisa nonton acara ini kalo ada papa. Dia fanatik banget islamnya.. Pas liat acara olahraga gini, pasangan pake kostum aurat terbuka dimana2, bisa2 semalaman aku dan adek2 kena ceramah ttg pentingnya menutup aurat wkwkwkwkw..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk

      Takut kali abis liat aurat tipinya langsung ditubruk

      Delete
  4. kayaknya jarang ya atlet ice skating diliput kalo di indonesia, eh apa gue yang gatau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya karna gak ada lomba ice skating di Indonesia

      Delete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....