Celana Gemes

Haii semuahhh

Apa kabar? Apa kabar?

Ih kangen kalian semuah

Sehat kan?

Kalo sakit ngopi-ngopi gih sama Jessica!

*toyor pala*

Duh abang hektik neng akhir-akhir ini. Jadinya blog ini gak keurus. Sebenernya gw punya banyak ide buat ditulis, tapi apa daya waktunya yang gak ada.

Kalo Sabtu-Minggu tetep aja gw sibuk. Sibuk molor lebih tepatnya. Aku pun terheran-heran, betapa sibuknya aku.

Jijik banget rasanya gw nulis pake 'aku', hahahaha

Tau gak sih, sekarang gw punya kesibukan baru. Nontonin acara masak-masak di youtube. Harapannya, suatu saat gw bisa masak macem yang gw tonton di youtube. Tapiii, tolong diingat, gw masak air aja remidi, apalagi masak yang lain. Gw takut gw ditemukan mati gara-gara makan hasil masakan gw sendiri.

Gak muluk-muluk kok. Gw pengen bisa bikin roti tawar sendiri. Harap maklum, sarapan gw selalu ala eropah, makan roti. Mayan kan kalo gw bisa masak roti tawar sendiri? Daripada beli mulu kan bisa ngirit.

Gw udah tonton berbagai channel youtube yang bahas bikin roti tawar dari yang paling simpel sampai yang ngadonnya pakai tenaga dalam. Dasar gw anaknya lemah, gw cari yang sesederhanaaaa mungkinnnn. Ngadonin yang pakai banyak tenaga gw anggep masih susah (baca:anak malas).

Tapi setelah gw nonton berbagai channel youtube, akhirnya gw putuskan : beli aja ngapa sih, susah amat bikin.

Jadi apa yang gw tonton selama ini rasanya useless banget.

Nah, masalahnya gw sering nonton acara masak-masak ini sampe malem. Bener-bener malem banget sehingga membuat gw jadi anak kalong. Kalo udah ngantuk biasanya gw putuskan gosok gigi, ganti pake celana gemes, terus bobok.

Besoknya gw bangun kesiangan. Dasar bodoh.

www.freepik.com

Nah, karena gw sadar diri gak ada apa-apa di rumah, ya mau gak mau setiap pagi ada tukang roti lewat di depan rumah selalu gw cegat. Bukan, bukan gw mau palak rotinya kok. Gw mau beli, suer.

Nah karena gw tidurnya kemalaman, akhirnya gw bangunnya kesiangan. Pas si Abang roti teriak-teriak, seketika gw kaget bangun karena gw harus beli roti tawar. Langsung gw bangun, ambil dompet, terus lari ke depan rumah. Lupa kalo waktu itu gw masih pake celana gemes gak pake ganti celana dulu.

'Bang, beli roti tawar'

'Oh, roti tawar pak?'

'Iya'

'Berapa pak?'

'Satu'


Entah kenapa si Abangnya ngeliat gw sambil senyum-senyum. Wot-de-hel.... ngapain si Abang senyum-senyum? Naksir gw yah jangan-jangan? Anjrit ! Jangan-jangan dia homo ! Segitu gantengnya kah gw baru bangun tidur sampe abang roti aja naksir gw? Auk ah, gelap.

'Satu pak?'

'Iya'

'Ini pak, 9 ribu'

'Oh, iya'


Gw pun ngasih duit itu dari dompet gw. Pas nerima duit si Abang malah tambah senyum cekikikan. Ngapa sih ini orang? Beneran naksir gw yah? Atau otaknya gesrek?


Pai...pait...pait..... 


Buru-buru gw minta kembaliannya, masuk rumah, terus tutup pintu. Tapi tetep aja, si Abang ngasih kembaliannya sambil senyum-senyum. Oh no !

Pas gw tutup pintu, terus gw perhatiin celana gw.....


ANJAYYYY....  KONT*L GW NGAC*NG !!!! MANA GW PAKE CELANA GEMES LAGI!!!

BANGKEEE !!! BANGKEEE !!!

VITAMIN BANGET DAH SI ABANG PAGI-PAGI LIAT JENDOLAN GW

HAHAHAHAHA


Goblok banget yah gw gak ganti celana. Jadinya kan gw ganteng banget di depan si Abang tukang roti, hahaha. Gimana abangnya gak cengengesan, la wong gw beli roti pake nodongin pistol, wkwkwkwk.

Pas gw ceritain ini ke eneng bekasi dia cuma ketawa ngakak doang. Kok ketawa doang sih dek? Diterapi ngapah....


*toyor pala*


Yasud yah, bay.....

Post a Comment

40 Comments

  1. Bang, lain kali beli paket internet yang 24 jam aja ya, masa beli paket begadang yang murah.. Kan jadi ketauan strata kehidupannya, wkwkwkwkwk

    Seumur-umur belum pernah pakai celana gemes.. Apaan sih itu? Hotpants gitu kali yak? Serius pakai hotpants bang? wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beliin aku paket napah mas


      Heleh, celana boxer yang cekak banget itu mas. Saya ngomongnya celana gemes saking cekaknya kalo dipake. Apalagi kalo bemper depan belakang gede, lebih cekak lagi mas, wkwkwkwk

      Delete
  2. saya kabar baik mas..

    selamat berkenalan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mas Hanafi..

      Salam kenal..

      Semoga gak bosen ya baca blog saya..

      Delete
  3. untung saja itu penjualnya abang roti, kalau neng roti, bisa-bisa minta jatah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas Djangkaru selalu tau hal-hal yang say inginkan

      Wkwkwkwk

      Delete
  4. Haaahaaa!!! ...sudah kuduga sebelumnya...😂😂 Pasti ujung2nya Jendolan yang membuat tukang Roti syok dan langsung rada2 kurang waras cengengesan sendiri...😂😂😂

    Berarti tuh celana gemes bahaya yaa!! Bisa bikin orang nggak waras ...buktinya tukang roti cengengesan..😂😂😂🏃🏃🏃

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya bener-bener gak sadar tau mas ternyata 'njendol' pas beli roti. Karna bangun tidur langsung lari ke depan rumah, hahaha

      Delete
  5. Jangankan abang nya.. yg lihat langsung, saya aja tadi balas comment di blog saya, saya pikir mas e asalah mbak. Soal nya nama nya sama dengan mbak saya..

    ReplyDelete
  6. Celana gemes celana yang modelnya seperti apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Celana boxer tapi yang cekak. Di supermarket banyak kok. Nah saya bilangnya itu celana gemes, hahaha

      Delete
  7. No pic = hoax. Masukin foto pakai celana gemesnya sekalian mas hahaha :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menidng ga usah pic lah, mual ntar wkkwkw

      Delete
    2. Kalian berdua ngefans ya sama titit akuhh???


      #ihik

      Delete
  8. Waduhh pake nodongin pusaka segala sama abang tukang rotinya
    untung nggak diajak adu pedang dah tuh

    ReplyDelete
  9. Mungkin kang roti tertarik juga sama celana gemesnya...Kalau sama Jendolannya yaa nggak tahu juga..masa roti makan roti...eehh singkong apa roti..😂😂😂🏃🏃🏃

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan dong, nanti kalo diminta aku gak gemes lagi, wkwkwk

      Aku gak doyan pedang-pedangan mas, wkwkwkwk

      Delete
  10. Itu paragraf intro di ganti ngapa? Tiap mampir kesini perasaaan paragraf pembukanya sama terus. Hahaha...

    TI-ati, besok - besok si abang tukang roti bakal minta pin BB mu, Za. Yailah pin BB. Masih jaman kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tauk tuh, intro gitu-gitu mulu dah tahun 2019 tetap aja sama :))

      Delete
    2. Ih kalian berdua kok mendukung aku sih? Tabok nih !

      Besok-besok gw pake jas lengkap kalo beli roti, wkwkwk

      Hei mas Andi, aku kenalin ke tukang roti loh...

      Delete
  11. ih gemes deh om
    habis buat mainan apa om kok jadi gitu celananya

    ReplyDelete
  12. coba kita sekota mas riza boleh saya jadi penjual makanan dan lewat depan rumah situ

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan lah, udah bener kita gak sekota. Malu kan nanti saya

      Delete
  13. Katok gemes kah.... Wkwkwk😁😂
    Salam dr Malang Jatim 👍

    ReplyDelete
  14. Kabar saya baik mas, Alhamdulillah masih bernafas.. nih bisa nyasar disini saya hahahaa...
    Eits, awas bikin rotinya gosong loh mas..

    ReplyDelete
  15. sumpah sib aku lgs browsing apa itu celana gemes utk cowo wkwkwkwkwkw. walopun masih blm jelas bntuknya, tp mndenger ceritamu yg menjendol aku bisa bayangin hahahahahaha. ga kebayang kalo kluar nemuin cewe ya mas :p. udh diteriakin ama dia pasti hahahahah.. kamu mah ceritanya ajaib semua memang :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaelah mbak, celana boxer mbak, boxer. Di supermarket banyak kok. Itu kan kalo dipake cekak banget. Gw bilangnya celana gemes, hahaha.

      Cieehhh mbak Fanny, jadi komentator cewek pertama, wkwkwkwk

      Bukan Riza Alhusna kalo gak hore ceritanya, wkwkwk

      Delete
  16. Aw aw aw
    Celana gemes dan jendolan gemes
    minta dibikin lemes

    Hahahahhaha

    No pic hoax loh :))))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo gw tampilin jendolan gw, nanti fans gw tambah banyak aul. Ntar lu nangis fans lu pindah ke gw semua

      #ngikkk

      Delete
  17. Bonus nih bapak roti dapet bonus pagi2 dapet hiburan hahahahhahaha. eh bang jangan2 pak rotinya ntr pulang dibandingin sama punya dia hahahahahah

    ReplyDelete
  18. Di todong pistol ko malah cengengesan ya tuh abang roti, sungguh aneh wkwkwkwk.

    ReplyDelete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....