Batuk & Pilek

6/29/2016 11:33:00 am Riza Alhusna 2 Comments

Hai semuah..

Gw mau curcol nih

Dengerin yah, jangan ditinggal molor. Oke?

Jadi, akhir-akhir ini gw lagi batuk sama pilek. Sebenernya dari awal bulan puasa gw udah batuk. Terus gw periksa deh ke puskesmas. Obatnya rutin gw minum, sampe abis loh, tapi gak sembuh tuh. Yaudah akhirnya gw periksa lagi ke PMI. Ini gw mau periksa yah, bukan mau donor darah biru gue.




Akhirnya sama dokter gw dikasih obat. Gw minum tuh, tapi gak sembuh juga. Malah gw ketambahan penyakit pilek. Akhirnya gw dateng lagi aja ke dokternya. Pas nyampe sono...

'Loh, pak Riza ngapain lagi kesini?'

'Belom sembuh dok, ya saya kesini lagi'

'Masih batuk?'

'Iya, sama pilek malah sekarang'

'Obatnya udah diminum?'

'Udah dok, udah abis malah. Tapi kok gak sembuh yah?'

'Kalo gak sembuh pasti ada penyebabnya'

'Masa?'

'Iya, masa gak percaya sama saya'

'Hehehe..'


'Pak Riza pasti suka begadang nih, iya kan?'

'Kok tau sih dok? Hehehe..'

'Lah ini dia yang bikin gak sembuh-sembuh. Orang sakit tuh harusnya banyak istirahat, bukan begadang'

'Ya gimana ya dok, hobi sih'

'Begadang kok hobi. Ini begadang karna kerjaan apa begadang sama istri?'

'Menurut dokter?'

'Kalo menurut saya pasti begadang sama istri, hahahaha'

'Hahahaha' ---> nyengir kuda


Punya bini aja belum dok, gimana mau begadang sama istri -__-'


'Makanya jangan rajin-rajin pak, lagi puasa juga, hahaha'

'Ya gimana ya dok, namanya kebutuhan'

'Hahaha, pak Riza bisa aja'


Kenapa gw jawabnya gitu yah? Duh....


'Sekarang pilek juga?'

'Iya nih dok, udah dua hari'

'Bener-bener yah bapak ini. Mainnya jangan malem-malem pak, hahaha'

'Makin malem makin khusuk pak, hahaha'

'Hahahaha'


Kenapa gw jawabnya gitu lagi sih? Duh...


'Yaudah pak. Ke kasur dulu yah diperiksa'

'Gak disini aja dok?'

'Dari dulu kalo dibilangin kok ngeyel sih pak'


Akhirnya gw tiduran di kasur. Pas udah di kasur....


'Dibuka celananya ya pak?'

'Hah, buat apa dok? Saya udah sunat kok'

'Hahaha, bercanda aja pak'


Kayaknya ni dokter homo deh


'Dibuka bajunya ya pak'


Trus gw diperiksa pake stetoskop

Eh, stetoskop bukan sih namanya ? Auk ah, gelap


Habis diperiksa gw dikasih resep.

'Bapak ini saya kasih resep obat batuknya pake sirup ya pak.'

'Iya dok, gak papa'

'Ada alergi obat?'

'Ada dok, sianida'

'Itu bukan alergi pak, tapi emang racun'

'Hahaha, bercanda dok'

'Bapak kok malah sekarang pilek sih'

'Iya nih dok, gatau deh'

'Bapak minum es yah?'

'Enggak kok' --> ngeles

'Bohong, pasti minum es'


Duhh.. kok die tau ye gw kibulin?


'Hehe, dikit'


'Tuh kan...'

'Yah, namanya juga puasa. Kan buka pengennya yang seger-seger'

'Minum air putih aja pak yang banyak'

'Emang ngefek yah?'

'Dih, dibilangin dokter kok suka gak percayaan'

'Hahaha, jangan marah dok. Ntar tambah tua loh'

'Kita emang udah tua'

'Excuse me, kita? Hellooo...'

'Lah, emang bapak masih muda?'

'Saya masih muda dok, dokter yang tua'

'Pokoknya kita dah tua pak'

'Sowreee, I'm not in'


Buset, gw masih ganteng begini dikatain tua. Hellooo...



'Yaudah buat pileknya saya kasih tablet yah'

'Iya dok'

'Pak, saya tambahin deh obat batuknya. Sama tablet yah'

'Banyak amat dok'

'Gak papa. Oh iya ini bikin ngantuk, ngantukkk banget.'

'Lah ntar saya tidur dong dok?'

'Iya gak papa, biar bapak bisa banyak istirahat, jadi gak kebanyakan begadang' --> cengengesan

'Duh, yaudah deh dok'

'Gak papa kan pak?' ---> masih sambil cengengesan

'Gak papa dok'

'Yaudah jangan lupa diminum, semoga cepet sembuh yah'

'Makasih dok'

'Sama-sama'

2 comments:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....