Pesan Buat Anak Baru Kerja (TF)

Hello guyyssss

I'm back ! I'm back !

How's your day?

Please, have a seat, have a seat

Ok cukup ngomong inggrisnya, takut ada yang puyeng, hahaha

Tentang Menulis

Halooo semuahhhh

Ih kangen kalian semuaahhh

Sini ciyummm

Emuahhhh


*Hooekkkk*

Ice Dance

Hai semuahhhh

Ihh kangen kalian semuahh

Sini-sini gw cium kalian satu-satu

Emuahhhh

Hoeekkkkk

Jajanan Anak Jaman Now


Hallo semuahhh

Welkom bek, welkom bek !

Eh, gw yang welkom bek yah?

Ih maap lah yah, kaya biasa gw tukang ngeles

Ihik

Campur-campur

Halo semuahhhh

Aihh lama gak muncul gwnya...

Dih malunya lama gak nulis. Yang lain eksis dan aktif nulis, lah gw aktif tidur. Mana judulnya malu-maluin banget lagi.

Maaf ya kakakkkk...