Thursday, 7 July 2016

Andalouse

Hai semuahh..

Gw nulis lagi nih

Tumben banget kan gw rajin nulis?

Sebenernya sih, karena gw lagi nganggur gak ada kerjaan, hahaha.



Libur lebaran gitu loh. Malem-malem gini gw putuskan buat nulis aja kali yah. Kan lama banget gw gak nulis maraton. Sapa tau dengan nulis maraton gini bisa membalas kesalahan gw yang dulu-dulu. Iya, gw yang dulu suka telat apdet blog. Nah mumpung gak ada kerjaan kalo malem selain makan dan makan, yaudah lah nulis aja. Kali ini bahasnya yang ringan-ringan aja kali yah.

Beberapa hari yang lalu si eneng Bekasi nelpon gue. Katanya dia gak bisa main ke rumah gue lebaran tahun ini. Dia ada acara keluarga yang padet gitu di kampungnya babenya. Sebenernya sih dia ke jawa cuman mau nengokin Pakdhenya. Cuman, karna ada acara keluarga yang padet, dia gak bisa mampir ke rumah gue. Gue sih gak keberatan. Toh setiap orang berhak buat menentukan acaranya sendiri di libur lebaran.

Dia bilang, dia kangen banget sama gue. Tapi apa daya, karna acara yang padat merayap dia gak bisa nengokin gue. Gue apalagi, di rumah acaranya lebih padet dari doi. Sebenernya dia sebel sih karna kenapa gak gw aja yang nyusulin dia. Tapi balik lagi, setiap orang punya acara sendiri-sendiri kalo lagi lebaran.

Buat menghibur dia, gw mau nyumbang lagu. Bukan, gw bukannya mau nyanyi. Gw sadar diri kalo suara gw bikin orang mules, makanya gw gak akan nyanyi di sini. Tapi, gw mau ngasih lagu buat menghibur dia.


Adek, ini aku kasih lagu bagus buat adek


Aih, mas Riza, bikin aku tersipu malu..




Ok, stop it !


Judulnya Andalouse. Penyanyinya Kendji Girac. Ceritanya kurang lebih memuji-muji kekasihnya cewek Andalusia, cewek paling cantik di Spanyol. Ya gak papa lah yah, anggep aja cewek gue dari Andalusia. Walopun aslinya Bekasi, hahaha.


Negara mana itu mas Bekasi?


Gw aja gak tau, mungkin di dunia lain..



Hahaha




*dijewer eneng Bekasi*



Lagunya berbahasa Perancis. Buat yang pengen tau liriknya brosing sendiri lah yah. Lagunya asik banget kok buat di dengerin, walopun gak tau artinya dan gak bisa niruinnya. Sebenernya ini lagu udah lama, tahun 2014 an gitu. Tapi, gw masih suka dengerin lagunya. Buat yang pengen nyoba nyanyi, awas lidah kepleset ! Full Perancis !




Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 7/07/2016 07:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 7/07/2016 07:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 7/07/2016 07:00:00 am

No comments:

Post a Comment

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....