Saturday, 9 July 2016

Pencairan Deposito CIMB Niaga

Hai semuahh..

Apa kabar?

Masih sehat kan?

Gw harap lo masih sehat. Gw juga yakin pasti di masa habis lebaran ini berat badan lo pada naik semua. Iya kan? Ayo ngaku, hahaha.



Gak papa, mumpung masih masa-masa lebaran, banyak makanan, abisin aja. Daripada gak dimakan ntar expired. Toh itu kan berkah hari lebaran. Iya, gw lagi ngompor-ngomporin pembaca blog ini biar makin gendut, hihihi.

Nah masih pada inget kan lo semua, sebulan yang lalu gw bikin deposito online di Bank CIMB Niaga? Nah hari ini duitnya cair. Gw seneng banget sih, akhirnya duitnya cair. Bukan seneng mau dapet dana pengembaliannya, tapi seneng duit pokoknya akhirnya balik, ahahaha. Kebutuhan abang banyak dek....

Mau tau pengembalian yang gw dapet dari hasil naro duit 8 juta selama sebulan ?

Ni die, gw kasih liat. Biar gambar aja lah yah yang berbicara.


Udah liat kan?

Jadi dari 8 juta selama satu bulan gw cuman dapet 35.065. Emang dikit banget sih, tapi mayan lah, daripada gak nambah sama sekali. Deposito emang bagusnya kalo satu tahun. Jadi perkembangannya maksimal.

Kalo pengen dapetnya jutaan ya lo narohnya 1 milyar atau 2 milyar.


Duh duit dari mana segitu mas?



Ya mana gw tau. Sapa tau salah satu dari kalian ada yang milyader lagi baca blog gue. Bisa noh masukin duitnya ke deposito.


Udah yah, segitu aja. Gw mau ngelanjutin nonton tipi lagi nih. Bye...
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 7/09/2016 10:09:00 pm
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 7/09/2016 10:09:00 pm
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 7/09/2016 10:09:00 pm

5 comments:

  1. Klo di bank besar memang bunga deposito rendah bingit.. Paling tinggi aku liat ada di Panin. bisa sampai 7% lohh..

    Btw gak coba bunga deposito BPR (Bank Pengkreditan Rakyat) saja? Bunga pasti lebih gedhe lagi. Diriku dulu dapet 11%. Tp akhir2 ini turun jadi 10%. Itupun kagak kena pajek Mas soale tk pecah2 nominal kecil2 :) Hahaha
    Tapi ya itu tadi, BPR resikonya gedhe, jadi kubikin tenornya 1 bulan :D hahaha..
    lumayan buat tambahan beli pulsa bulanan :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pernah sih kepikiran mau ke BPR, cuman rada gimanaaa gitu. Bank kok seuprit gitu bangunannya, meragukan.

      Hahahaha

      Delete
    2. Iya. tidak meyakinkan :D haaha

      Delete
  2. Saya pembaca miliarder? Aminnnnnn wkwkwkwj

    ReplyDelete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....