Thursday, 11 August 2016

Teman Seiman

Well, helloo everyone...

Aim bek.. aim bekk...

*broken english*



Hari Minggu kemaren, gw kumpul sama temen SMP gw. Sebenernya sih gw bisa kumpul karena gak sengaja. Ceritanya gw lagi main di PIM, eh ketemu dua bocah ini. Gw gak tau kalo mereka gawe di Jakarta. Yaudah deh, akhirnya kita bertiga nostalgia lagi mengingat masa-masa SMP kita.

Namanya cowok kalo kumpul udah pasti lah topik yang dibicarakan selalu ke dua topik. Topik apa sih? Apalagi kalo bukan cewek dan sex, hahaha. Eh baydewei ini normal kok. Jadi kalian jangan marah kalo pacar atau suami kalian kumpul entar yang dibahas kaya gitu. Eh gak tau juga sih kalo dia homo, bahasnya mas-mas ganteng kayaknya.


Temen gw namanya David satunya Marcel. Dua temen gw ini emang udah temen klop dari jaman SMP. Makanya gw gak heran udah kerja di Jakarta ini dua orang lengket mulu kaya perangko. Si David udah merit, tapi belom punya anak. Dia udah nikah dua tahun loh padahal. Gw pun menimpali kalo dia kurang rajin makanya belom punya anak, hahaha. Marcel seperti biasanya kalo kepalanya udah maju kedepan pasti mau ngomong sesuatu yang fenomenal.

Gw: Gua sendiri, Riza Alhusna

Dv: David

Mc: Marcel


Gw: Ah, kurang rajin sih lu, makanya gak jadi-jadi

Dv: Gw udah rajin bos, tiap hari malah. Sampai encok pinggang gw

Gw + Mc: HAHAHAHA

Mc: Makenye ganti posisi lu

Gw: Ganti posisi kaya giman bos biar tokcer?

Mc: Sini lu vid, dengerin gw

Dv: Apa sih, apa?

Mc: Elu harusnya pake gaya helikopter

Gw: HUAHAHAHA, apaan tuh???



Sumpah gw geli banget, HAHAHAHA



Dv: Maksudnya gimana? Gw muter-muter di kasur kaya helikopter? Hahaha

Mc: Hahaha, ya coba elu terjemahin sendiri apa kata gw


Sumpah ini anak kok kocaknya gak ilang-ilang dari jaman SMP. Bisa-bisanya ada gaya helikopter segala. Duh gw gak bisa bayangin, hahaha.

Nah, habis bahas ini, si David curhat tentang adeknya. Adeknya David baru aja putus dari pacarnya yang muslim (David dan adeknya umat kristiani) dan gak jadi kawin. Padahal antara dua keluarga sama-sama gak ada masalah loh. Tapi yang mengherankan justru adeknya David dan pacarnya yang sama-sama ngotot nikah pakai cara agamanya. Akhirnya karna gak ada jalan keluar mereka putus deh. Sayang banget. Mereka udah pacaran 6 tahun, tapi gak jadi nikah. Si David lagi sedih terus curhat deh ke kita.


Dv: Adek gw akhirnya gak jadi kawin bos

Mc: Duh kasian banget yak, padahal sayang banget loh

Gw: Iya, ngapa sih gak nikah di luar negeri aja?

Dv: Kemana emang?

Gw: Noh temen gw kawin di hongkong, gak ada satu jam selesai

Mc: Oh bisa yah?

Gw: Bisa lah, yang penting lo bayar

Dv: Bayarnya berapa emangnya?

Gw: Ya meneketehe, lo coba brosing aja sendiri


Tiba-tiba, entah ada angin apa si Marcel kasih saran yang oke banget


Mc: Eh vid, gimana kalo adek lo kita kenalin ke temen kita yang seiman?

Gw: Wah iya, bener tuh

Dv: Wah boleh juga. Kira-kira sapa yah?

Gw: Eh sama Riyan aja

Mc: Si Riyan udah kawin pak, masa mau kawin lagi

Gw: Ya gak papa jadi bini kedua, hahaha

Dv: HEH ! Bapak mau saya sembeleh yah

Gw: Hahaha, enggak pak

Dv: Eh Timothy dah kawin belom sih?

Mc: Waduh gak tau deh gue, gak pernah denger kabarnya

Gw: Andre gimana? Dah kawin belom?

Mc + Dv: Udahh..

Gw: Duh kira-kira siapa lagi yah..


Tiba-tiba...


Mc: Vid, gimana kalo adek lo kawin sama gw?

Dv: Hah, sama lo?? WES RAK SAH.. RAK SAH....

Gw: Hahahaha, ini toh ujung-ujungnya..

Mc: Hahaha.....
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/11/2016 08:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 8/11/2016 08:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 8/11/2016 08:00:00 am

13 comments:

  1. Replies
    1. Hahaha, kan lu udah diatas 18 tahun ci

      Delete
  2. Untung gak memajukan diri sndiri hahahaa

    Btw nikah di singapore thailand gampang kl beda agama. Selama nggak ada mslh dari kdua pihak siiiihhhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Takut disembeleh eneng bekasi, hahaha

      Oh gitu yah? Taunya hongkong yang gampang nikah beda agama.

      Delete
    2. Dijadiin korban besok dong kl disembeleh hahahahaha

      Hk jg gampang, tp singapore ga kalah gmpgnnya haha soale temen ada yg merit disana

      Delete
    3. Syarat nikah di sngapore itu gampang bgt dan simpel. Ndak kyak sni iiii ruwet bgt

      Delete
    4. Iya, seneng banget petugasnya kalo ribet

      Heran, bayarane piro sih

      Delete
    5. Cobak deh mas dirimu dftr jd petugas yg nikahin orang. Ntar ojo lali kasi tau aku brapa bayarannya hahaha

      Delete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....