Friday, 30 September 2016

Yang Dilakukan Ketika di ATM

Hai semuahh...

Aim bek.. aim bek...

Ayo pada duduk nak, bapak mau cerita

Iyaa pak guruu.....

*opo sih iki*




sori burem -__-

Halo semua, gw balik lagi nih.

Ceritanya kemaren pas hari Minggu, gw ke atm CIMB Niaga di Jl Ovis, Purwokerto. Nah gw ke situ mau ambil duit. Tumben aja ni atm sepi, biasanya rame. Pas lagi di situ gw jadi kepikiran buat nulis topik ini. Apa aja sih yang dilakukan pas lagi di atm? Ini dia hasil pengamatan gw selama menggunakan atm, cekidot...


1. Ambil Duit

Ya iya lah, ke atm mau ambil duit....

Kebanyakan orang dateng ke atm mau ambil duit. Mau sejauh apapun atmnya, kalo butuh ya tetep aja dijabanin. Kalo lagi baru gajian, datengnya ke atm yang pecahan 100 ribuan. Kalo tanggal tua ke atm yang pecahan 50 ribuan. Kalo mahasiswa? Ke atm pecahan 20 ribuan, hahahaha.


Ada ya mas atm yang pecahan 20 ribuan?


Oh ada. Kalo kalian yang kuliah di Unsoed, pasti tau ada atm BNI yang isinya 20 ribuan. Langsung jadi favorit mahasiswa banget ini mah. Apalagi kalo udah tinggal dikit isinya dan gak bisa diambil sampai batas limit karena pecahannya 50 ribu, nah atm ini yang akan di cari-cari. Ya kan??? Udah deh ngaku aja kalian para alumni mahasiswa Unsoed...

Sayangnya atm yang pecahan 20 ribu cuma punya bank BNI. Coba bank lain ada, pasti laris. Pssstt, gw kasih bocoran. Di atm BNI rumah sakit Wijaya Kusuma pecahannya 20 ribu loh.... 


2. Ngadem

Hahaha, sumpah demi apa gw juga bingung, tapi ada loh yang ke atm cuman mau ngadem. Gw salah satu contohnya. Dulu gw belom tau fungsi atm yang satu ini selain ambil duit sama transfer. Ceritanya dulu waktu gw masih SMP, SMP gw kan di SMP Negeri 2 Purwokerto tuh. Nah ini SMP jauh dari rumah gw. Kalo mau balik mau gak mau gw harus jalan dulu jauh ke SMA Negeri 2 Purwokerto. Kenapa disitu? Karena angkot yang lewat rumah gw lewatnya di depan SMA Negeri 2. Jalan dari SMP 2 ke SMA 2 jauh loh, satu kilo ada kayaknya.

Nah suatu hari gw balik bareng Marcel. Kita jalan kaki ke depan SMA 2 soalnya mau nyegat angkot. Nah di jalan ada atm bank Mandiri. Si Marcel tau-tau masuk aja ke atm. Wuihhh keren nih anak, nabungnya di bank Mandiri. Mau ambil duit nih, ikutan ahhh...

Gw ngikut Marcel aja ke dalem atm, sapa tau dikasih duit. Mayan kan??? *otak cina*


'Wuihhhh... ambil duit ya broh? Bagi dong broh'

'Enggak kok broh, sapa bilang gw mau ambil duit'

'Lah terus lu ngapain ke sini?'

'Ohh.. gw mau ngadem aja. Enak kan ngadem di bawah AC gratis..'


Taktakdungdungjesss.....


Hahaha, kreatip sekali anak ini. Gw malah gak kepikiran sama sekali. Lu tau kan semua atm pasti pake AC? Nah kita memanfaatkan atm yang nganggur buat ngadem. Apalagi kalo siang hari kan panas yah? Akhirnya ini jadi kebiasaan gw dan Marcel setiap pulang sekolah. Tentu kita liat-liat situasi. Kalo ada yang ngantri ya kita gak ngadem. Bahkan sampai sekarang gw masih suka ngadem di atm.


3. Transaksi

Sebenernya ini pengembangan dari yang no 1. Terkadang orang jalan jauh ke atm gak cuman mau ambil duit aja, tapi transaksi macem transfer, bayar tagihan atau kalo lagi kere liat saldo doang, hahaha. Apalagi yang suka jualan online kayak sekarang inih, pasti demen banget dah ngecengin atm tiap hari. Terkadang transaksi ini memakan waktu lama loh. Terutama yang punya tagihan banyak macam ular-naga-panjangnya-bukan-kepalang...

Gara-gara ini gw pernah berantem sama bapak-bapak di atm. Ceritanya ada bapak-bapak yang pake atm lamaaa banget. Nah gw sebagai orang yang baik ya antri. Tapi gw udah berdiri 15 menit lebih ini bapak-bapak kok gak selesai-selesai yah. Kampret bener, ngapain aja sih dia di dalem? Jangan-jangan dia transfer orang satu kampung, oh no ! Padahal yang antri udah panjang banget. Karna kesel akhirnya gw ketok (eh gedor ding lebih tepatnya) pintu atmnya. Si bapak nengok belakang dan gw kasih muka sinis biar gantian. Tentu aja gw langsung diomelin sama dia.


'KENAPA SIH GEDOR-GEDOR? YANG SABAR DONG !!'

'Maaf pak gantian, yang antri sudah banyak' --> jawabnya sok imut

'YA SABAR DONG, SAYA KAN BELOM SELESAI. KALO GAK MAU ANTRI PINDAH ATM LAIN AJA'

'MAAF YA BAPAK, SITU GAK SADAR MAKE ATM LAMA BANGET?? GANTIAN WOII !!'


*tolong jangan ditiru*


Terus si bapak malah tambah marah-marah. Ngeliat gw diomelin semua orang yang antri di belakang gw langsung nyorakin dia.


'Huuuuuu..... Gantian woiii ! ATM babe lo apah !!!'


YES YES YES !!!


Akhirnya begitu selesai urusan di atm, gw langsung kasih kesempatan yang lain buat make atm itu. Terus, ada mas-mas eksmud yang nyamperin gw.


'Bagus mas, orang kaya gitu emang perlu dikasih pelajaran'


Asem sampean mas. Gw yang diomelin elu yang hepi. T_T     


4. Mesum


Sumpah demi apa kok ya ada yang berbuat mesum di atm. Ini bukan gw loh. Tapi gw pernah liat ada pasangan muda-mudi melakukan ini. Bukan mesum melakukan hubungan intim, tapi kecipak-kecipok yang hot terus pake lidah pagut-pagutan macem ikan lele. Emangnya mereka gak punya kamar yah? Masa melakukan adegan gitu di atm. Di belakang gw ada cici-cici yang bawa anak kecil langsung minggat takut anaknya liat adegan senonoh. Sedangkan belakangnya cici-cici, ada mas-mas yang cekikikan yang gw yakin dia seneng banget liat adegan gratisan macem gini. Karna risih akhirnya gw gedor.


'GANTIAN WOII !! MAKE A ROOM DONG !!!'


Pasangan mesum itu langsung salah tingkah dan permisi minggat dari atm. Buat lo yang gak punya nyali besar dan muka tembok kaya gw, tolong jangan ditiru. 


5. Kentut


Hahaha, sebenernya gw malu mau nulis inih. Tapi justru di sinilah inti dari cerita kali ini. 



Jadi ceritanya gw kan minggu siang pergi ke atm. Nah gw kesitu mau ambil duit karna malam minggunya gw abis dirampok buat bayar periksa gigi di PMI. Masi inget kan ceritanya lo semua? Nah pas di dalem atm, seperti biasa gw ngadem dulu merasakan segernya udara AC gratisan. Habis ngadem, gw transfer duit dulu ke temen gw. Habis itu baru ambil duit. Nah pas selesai transfer, tiba-tiba...


Duuuuuttttttt..........


Oh mai gat, gw kentut ! Hahahaha

Gw langsung nengok ke belakang takut ada yang lagi antri terus denger merdunya suara kentut gw. Hufftt, untung gak ada orang. Dih, kok bisa yah gw pede banget kentut di atm? Pas lagi cekikikan, eh kok bau busuk yah? Oh iya, gw kan barusan kentut. Karna namanya ruang atm kan selalu tertutup dan ber-AC, akhirnya kentut gw pun muter-muter di situ. Mati lah aku, kualat cium bau kentut sendiri. Ampun dah, gw makan apaan sih, kok kentut gw bau bangkai gini yah? Karna takut keracunan gw buru-buru menyelesaikan transaksi gw di atm. Kan gak lucu banget kalo tiba-tiba di koran kompas ada berita kaya gini.


'Seorang pemuda ditemukan tewas di atm karna keracunan kentutnya sendiri'


Gak keren banget kan???

Gimana perasaan emak gw coba pas lagi liat inpotaiment liat anaknya digosipin mati dengan cara ini? Terus gimana nasib emak gw, pas lagi berangkat arisan dia digosipin sama ibu-ibu komplek karena gw mati dengan cara konyol? Oh no, gw gak sanggup membayangkannya ! Akhirnya buru-buru gw ambil duit terus minggat dari atm. Pas lagi keluar....


Ada mas-mas yang lagi nunggu antri di samping  atm. Yaelahhh, pantes aja gak keliatan. Langsung si mas-mas masuk ke atm setelah gw keluar dari atm.


MODAARRRR KOEE MASSS !!!!


HAHAHAHA


Cium tuh bau kentut gw. Wangi kan??? Resapi baunya mas. Hmmmpp, rasa stroberi ! Hahaha


Sik bentar gw tak ketawa dulu:


HAHAHAHA


Duh geli banget gw kalo ngebayangin kejadian ini, hahaha. Buru-buru gw kabur sebelom si mas bacok gw.

Kalo lo besok ngeliat berita di koran ada mas-mas mati di atm keracunan gas, lo semua udah tau kan siapa pelakunya?

Hahahaha


Yaudah yah, bayyy.....  
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 9/30/2016 07:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 9/30/2016 07:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 9/30/2016 07:00:00 am

25 comments:

  1. Yaelah brohh jadi sampai saat ini loe masih suka ngadem dalem ATM ? ish ish ishb ikutan dong brohh :-D siapa tahu aja sekalian nanti ada yang mesum disana entar kita grebek okeh ;-D wkwk

    ReplyDelete
  2. Hahah Gokil kentut di dalam atm,... gak kebayang nyium bau sendiri rasanya gimana....alakakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue lagi ngikut kompetisi blog za... jadi blog gue pakenya bahasa formal... gue kan gak seperti loe yang udah expert ngomong "gue"

      Delete
    2. Owalah lo lagi ikutan kompetisi toh.

      Sini nak, papa ajarin ngomong 'gue'...

      Delete
  3. Ngapain mesum di atm? Biar berasa kayak pemeran film jap yang suka di public area gitu ckck, cuman kentut di atm yang paling gokil hehe, untung aja nggak main PES di atm... Pasti lebih gokil tuh hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gila lo maen PS di atm, lu kate tempat rental apa, hahaha

      Delete
  4. Hahahaha, yang nomor lima itu ada ya?? Saya baru tahu :)

    ReplyDelete
  5. Dadi kangen purwokerto, kota penuh kenangan :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas ngangenin banget. Terutama kabut di pagi hari.

      Delete
  6. Eiiiiiii I did the last number you mentioned hihihi

    ReplyDelete
  7. wih, enak banget ada atm pecahan 20 ribuan! Di kampus saya atm BNI-nya cuma ada pecahan 50-100 ribu... :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada mas Agung, tapi cuman di BNI kampus Unsoed. Sayangnya saya gak sekolah disitu, huhuhu

      Delete
  8. Trus kamu jadi nya cipokan ama siapa di atm ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mesin atmnya dong. Habis aku cium, dia kasih aku duit. Mau lu koh?

      Delete
    2. Gimana rasa nya cipokan sam amesin atm ???

      Delete
    3. Adem-adem gimana gitu. Tapi mata langsung jadi bling-bling pas duitnya keluar.

      Delete
  9. Itu pas kentut di atm 🏧 nggak keluar sama isinya kan????

    ReplyDelete
  10. ada juga ya yg kentut di atm .....:)

    ReplyDelete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....