Keenan Sekolah

11/05/2016 10:30:00 am Riza Alhusna 55 Comments

Hello, crazy people !

The crazy person is back !

Have a seat, have a seat...



Mumpung gw sempet, gw mau nulis lagi nih. Duh maaf yah pemirsah kalo saya sering terlambat ngepos. Emang susah namanya konsisten nulis, but i'm try. Gw mau nulis tentang Keenan lagi nih. Sini-sini duduk merapat sama gw...



Buset dah mas, fotonya itu-itu mulu. Gak ada yang lain apa?

Maaf yah kalo fotonya gak ganti-ganti. Bukannya gw gak punya, tapi bapaknya gak menghendaki gw mengumbar foto-foto anaknya. Takut femes katanya.

-__-'


'Eh, lo jangan umbar foto anak gue di blog lo yah !'

'Emang kenapa bang?'

'Gw takut dia jadi gesrek kaya lo !'

'Bangcaatttt'

'Udah foto yang itu aja yang di tampilin, diulang-ulang aja'

'Bang, lo tu harusnya bangga punya adek kaya gue'

'Bangga dari hongkong !'

'Fans gw banyak tauk'

'Mereka perlu ke psikiater ngefans sama lo !'

'Kampret !'

'Dih emang kenyataan'

'Heh, anak lo tuh sekarang banyak fansnya gara-gara blog gue'

'Masa?'

'Iya, gak tau kan lo?'

'Ohh...'

'Oh doang? Bayar royalti sinih !'

'OTAK CINA LU !!!!'


Hahahaha


Gak ada angin gak ada ujan, tiba-tiba Keenan sekolah. Gara-garanya semua temen mainnya Keenan sekolah semua, cuman dia yang enggak. Soalnya umurnya baru 4 tahun, bapaknya gak mau dia sekolah. Biar puas main dulu. Entar kalo udah 5 tahun baru dimasukin ke TK. 

Tapi karna anaknya nangis mulu pengen sekolah, akhirnya sama bapaknya dimasukin ke PAUD deket rumah. Tau deh PAUD apaan, lupa gue namanya. Sekolahnya seminggu 3 kali. Hari Senin, Rabu sama Jumat. Dasar anaknya heboh kaya gue, dia langsung pamer waktu nelpon gw.


'Halow?'

'Halo?'

'Halow Tuan Alusna' ---> Alhusna maksudnya (nama gue)

'Halo Tuan Martinenn'


Ini guyonan teranyar antara gw dan Keenan. Dia duluan yang memulai. Entah dia denger ini dari siapa.


'Om-om, awku sekalang sekowlah lohh'

'Masa??'

'Iyahh'

'Wahhh, seneng gak?'

'Iyah, seneng om'

'Senengnya kenapa?'

'Soalnya di sekowlah dapet maem sama jajan om...'



-___-'

Harap maklum pemirsah, keponakan Pak Riza ini hobinya makan.



'Ohhh, terus seneng yang lain kenapa?'

'Temen awku bawnyakkk....'

'Wah asik dong?'

'Iyahhh'

'Terus di sekolah ngapain aja?'

'Bawnyakk ommm, main sama temen, belajal sama ibu gulu, nyanyii, maemm, telussss, dapet jajannn....'



Buset dah, makan aja yang dibahas dari tadi.



'Wahhh...'

'Tapi, awku ndak suka kalo main petak umpet'

'Kenapa?'

'Soalnya awku genduwwttt, jadi ketauwan kalo ngumpettt'



Ya ampun nak, kamu kasihan sekali....

Sebenernya waktu itu gw pengen ketawa  ngakak. Tapi gak jadi demi menjaga perasaannya.



'Terus kegiatan sekolah yang paling Keenan suka apa?'

'Jam puwlanggg......'


GUBRAGGG !!!!

55 comments:

  1. kenaan emang beda setipis silet sama om-nya.... sableng

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan-jangan ajaran dari omnya nih

      Delete
    2. Hahaha, enggak kok mas. Saya selalu ngajari yang bener-bener

      Delete
    3. Jangan-jangan ajaran mang Lembu nih, hehehe

      Delete
    4. Hahaha, bukan saya loh yang ngomong

      Delete
    5. iyah ngajarin yang benar-benar....salah

      buktinya, keenan jadi sableng gituh, coba?

      Delete
    6. Pakdhee... om tuh orangnya baik hati dan gak sombong....

      Delete
  2. hahahahhaa.. memang menanti jam pulang itu 11-12 sensasinya kaya menanti jam berbuka puasa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pas denger adzan magrib, langsung sruput kopinya ya

      Delete
    2. Pulangnya jam 10 om, hahaha

      Om kalo buka puasa jam 12 yah? Hahaha

      Delete
    3. Hahaha, malah lebih gasik lagi

      Delete
  3. Kenapa dimasukun ke paud? Kenapa ga langsung j masukin ke sma?
    Kok dulu saya sekolah sd smp sma ga pernah dapey maem y? Ada juga kali maem itu beli

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa loncat om, hahaha

      Yaiyalah, namanya juga sekolah beneran. PAUD, TK kan sekolah boong-boongan, makanya dapet maem om

      Delete
    2. tak bilangin menteri loch....masa dibilang sekolah boongan...sih...kudunya bayarannya juga pake duit boong-boongan dong ih

      Delete
    3. Bilangin aja sono. Emang beneran sekolah boong-boongan kok. Soalnya dulu waktu TK saya sering bolos, hahaha

      Delete
  4. Masa anak2 adalah kebebasan berpikir dan berekspresi... Dan ekspresi kebahagian itu akan terluapkan ketika istirahat dan jam pulang ckck Nggak ada beban Jones, beban pengen cepat kawin kayak gua ckck

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekolah TK lagi aja om, hahaha

      Tapi ntar om kumisan sendiri

      Delete
  5. nghahahahha... beruntunglah Keenan karena lahir di era modern seperti sekarang ini.
    dulu waktu aku masih kecil, aku juga ngebet banget pengen sekolah, tapi karena nggak ada paud ataupun tk,mmmm bukan nggak ada sih, tapi lebih tepatnya lokasinya yang terlalu jauh. jadi aku sekolah langsung ke SD aja.
    orang cantik mah bebas. haha
    cuma aku bingung nih, nanti kalo pas nikah aku dimintain ijazah tk, gimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anjay orang cantik -__-'

      Enggak lah, hello, ijasah terakhir kali

      Delete
  6. Hahahaha yaampun Mas, ponakannya lucu banget! Jadi iri, pengen balik ke masa kecil yang gampang banget dibikin bahagia, nyesel pengen cepet-cepet gede dulu pas kecil..... karena ga punya temen seumuran, temennya udah gede semua jadi pengen cepet gede juga :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, bisa buat hiburan, hahaha

      Ya namanya juga hidup mbak, gak pernah ada puasnya

      Delete
  7. Masih gemes2nya emanng anak kayak gitu.

    Jangan lo rusak masa depannya ya. wkwkwwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak dong, kan gw om yang baik hati

      wkwkwk

      Delete
  8. Iyasih, yg terakhir itu memang jawaban jujur. Kalo aku ditanya ya, Jam pulang kerja dan pas gajian wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi aku paling suka pas gajian mbak, hahaha

      Delete
  9. Kegiatan favoritku sama keenan kok sama sih??? 😂😂😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, sama pas gajian juga gak mbak?

      Delete
    2. Wah itu mah nggak usa ditanya!! Ini sekrang udah mikir 'tanggal 1 kapan ya kok lama sih'

      Padahl baru jg gajian ----- sedih deh 😑

      Delete
    3. Hahaha, tanggal gajian adalah tanggal paling indah

      Delete
    4. Wah jangan2 mbak Prisca, kegiatanya sama kayak omnya kenan lagi...
      Sama-sama *-----

      Delete
  10. Buset dah mas, fotonya itu-itu mulu. Gak ada yang lain apa?

    Kegiatan favoritnya kok sama kayak saya yah??? Ada apa ini gerangan...

    Si Keenan ini udah ketularan omnya yang gesrek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak boleh mas sama bapaknya, jadi itu mulu yang keluar fotonya. Ah om ikut-ikutan Keenan nih, yang kreatif dong om

      Omnya Keenan baik hati dan gak sombong om

      Delete
  11. Itulah kegembiraan yang sama aku rasakan saat masuk sekolah pertam. Uang jajan dan bisa jajan, Makan enak-enak.
    Pulang atau bel tanda pulang, berebutan. Dunia anak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paling suka anteng-antengan biar bisa pulang gasik mas, hahaha

      Delete
  12. hampir gue close tab karena gue pikir udah pernah baca post ini, taunya fotonya emang itu itu aja xD

    buset dah anak sekarang umur 4 tahun udah mau sekolah aja. tunggu aja 13 tahun mendatang alias saat dia SMA, dia akan pengin bolos mulu :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, paling cabut mulu kaya gw dulu, wkwkwk

      Delete
    2. Justru sma enak, pengennya masuk terus, hehehe

      Delete
  13. Hahaha ujung2 nya dapat maem ama jajan yaaa

    ReplyDelete
  14. Sayang banget gaboleh share fotonya wkwkw
    Sekarang lagi zamannya anak-anak eksis di sosmed.
    Puluhan artis lagi pada share aktivitas sehari-hari anak anaknya tuh di instagram. Kali keenan bisa lebih hitz ye kan Om

    Anaknya lucu banget soalnya kwkwkkw

    Om nya mah garing :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kampret ! Omnya mah ganteng dan gaul

      Mungkin ntar kalo dapat hidayah sama bapaknya dibolehin mas

      Delete
  15. Hahahaa dedek2 skarang suka banyak fansnya ya wakaka

    ReplyDelete
  16. Sumpah ngakak banget nih bacanya :D sambil bayangin ekpresinya anak kecil ngomong soalnya aku juga punya adek kecil. Btw, PAUD itu pendidikan anak usia dini, mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, Keenan itu hiburan gratisan yang live. Saya bisa ketawa ngakak kalo lagi main sama dia..

      Oh iya, itu dia, hahaha...

      Delete
  17. Lama-lama nih anak bener2 kayak omnya deh...
    gue saranin nih buat kakak loe ya jgan keseringan si kenan nongkrong bareng sama loe...nanti si kenan makin gak bener dedh!...*lho

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak bisa, dia kalo ada gw maunya jadi anak gw. Lagian gw ngajarin yang baek-baek kok, suer

      Delete
  18. Anjir sekilas baca judulnya "Keenakan sekolah".
    Kayanya gue ketularan Keenan nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha

      Gw gak bertanggungjawab loh...

      Delete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....