Tuesday, 9 May 2017

Balada Cinta Sopir Ojek

Hai semuahhh

Kangen kalian semua deh

Sini gw peluk satu-satu.....

*hoeeekkkkk*


Gw mau cerita sama lo semua.

Sekarang gw udah jadi anak Tangerang. Karena eh karena, gw pindah kantor ke HO (Head Office) di daerah Karawaci. Karena negara Bekasi itu jauh syalala, akhirnya gw putuskan buat ngontrak. Ntar tiap Jumat baru balik ke Bekasi. Aku jadi anak kontrakan lagi.... sueee !!!

Hahahaha

Hari Minggu minggu kemaren, gw baru balik dari Jawa naik kereta. Ke Tangerang gw putuskan naik KRL. Nyampe Tangerang malem. Karna takut digodain sama abang sopir angkot akhirnya gw putuskan naik ojek onlen. 

Pas nyampe Tangerang, ternyata abis ujan. Untung udah terang. Tapiii..... gara-gara hujan jaringan indosat kaya iler. Jaringannya sih penuh 4G, tapi jaringan internetnya gak konek sama sekali. Suueee !!! Gw jadi ngejablai setengah jam depan stasiun malem-malem kaya lelaki yang butuh kehangatan.

Akhirnya setelah setengah jam berjuang konek juga internetnya. Pas dapet, gw liat sopirnya bapak-bapak. Nunggu 10 menit kemudian si bapak ojek dateng. Oh God, thanks ! Dia bagaikan juru selamat saat malam dingin begini, hahaha.



'Malam Pak, saya Bambang. Bapak Pak Riza?'


Btw, nama aslinya gw udah lupa. Jadi gw namain aja dia Bambang. Suka-suka gue lah....


'Malem pak, manggil mas aja pak'

'Kemana nih mas?'

'Perumnas 1'

'Oh, yang Cibodas itu yah?'

'Iya betul'


Padahal aslinya gw gak tahu. Cuman sotoy aja, hahaha


'Habis dari mana nih mas?'

'Pulang pak'

'Gawe?'

'Maen pak'

'Udah nikah mas?'

'Belom pak'

'Tapi kawin udah kan??'


Krik.... krik.... krik....


Gw mau jawab jujur malu, mau jawab bohong takut dosa. Yasud lah, gw ketawa aja.

HAHAHAHA


'Wah seneng ya mas punya pacar'

'Lah bukannya enakan bapak punya istri?'

'Saya malah lagi cari istri lagi'

'Buset, emang satu kurang pak?'

'Dia gak nurut sama saya'

'Maksudnya?'

'Dia diem aja kalo saya ajak'

'Hah? La terus kalo malem tidur berdua ngapain aja pak? Main catur?'


Entah kenapa gw kepikiran sama main catur. Sungguh absurd.


'Ya tidur doang'

'Tidur doang pak?'

'Iya'


Dalam hati gw berkata: Ya ampun, kasian banget. Gw aja kalo tidur menggeliat-geliat, hahaha.


'Sedih banget kan mas?'

'Iya sih'

'Coba mas, tadi malem mau saya cium, eh dia mangap'


HAHAHAHAHA


'Makanya mas saya mau cari lagi'

'Hidup itu pilihan pak'


Sok bijak banget guee......

Hahaha


'Perumnasnya yang mana mas?'

'Perumnas satu pak, yang abis Palem Semi'

'Oh iya saya tau'


Habis itu kita diem. Gw suka trenyuh aja kalo ngeliat hidup orang yang punya masalah sendiri-sendiri. Apalagi kalo gw gak bisa kasih solusi. Gw mah apa. Pengalaman hidup hanya bagaikan debu di tiang bendera.


'Ini mas istri saya'


Terus dia kasihin HP-nya ke gw. Pas gw liat foto istrinya......


BAPAK-BAPAK BERKUMIS !!!!


Pait... pait... pait... pait....


Tolong baim yaowoh.......


'Mana mas rumahnya?'

'Udah pak saya turun sini aja, saya mau ke indomaret dulu'

'Sini aja mas?'

'Iya pak'

'Beneran?'

'Iya gak papa'

'Saya tungguin aja mas'

'Gak usah pak, saya udah gede kok. Bisa pulang sendiri'

'Oh yaudah'

'Ini uangnya ya pak, makasih...'


Dan gw pun langsung lari masuk ke indomaret takut digrepe sama bapak-bapak ojek.


Pagi-pagi pas gw bangun ada yang WA gw.....


'Halo mas Riza, apa kabar???'


Krik... krik... krik....


Langsung gw blok nomernyah.....
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 5/09/2017 12:00:00 pm
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 5/09/2017 12:00:00 pm
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 5/09/2017 12:00:00 pm

24 comments:

  1. Warbyasyahh in Om Riwzah, banyak bet kisahnya sama orang orang sejenis itu. Hahaha, untuk ga di culik lu bang trus diii,,, ah, geli gua ngbeyanginnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo mau diculik mah langsung gw semen lobang pantat gw. Asik tauk, cobain gih sekali-kali

      Wkwkwk

      Delete
  2. waduh, ada orang-orang kayak gitu mas . untung nggak kena saya mas. bisa saya bogem mentah tu orang.

    ReplyDelete
  3. Untung itu cuma di blog nomernya mas, gak dibanting sama hp nya..hehe
    Aku sampe sekarang belum pernah nyobaik layana ojek online gitu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dih bapak sopirnya kali yang gw banting. HP gw mah lebih berharga daripada sopir ojek, hahaha

      Delete
  4. gak komen banyak
    cuma mau kasih link
    https://www.youtube.com/watch?v=0GFvBuvn2co
    dan ikutan tertawa : hahahahaha

    ReplyDelete
  5. Di wa abang ojek 😂😂😂😂😂

    ReplyDelete
  6. Gak etis sebenernya nanya-nanya udah nikah belum gitu. :| Lu mau dijadiin istrinya berarti. Ciyee. Wahaha. :)

    ReplyDelete
  7. aela sok-sok an lu, padahal juga mau

    ReplyDelete
  8. Mas, mending bunuh diri di tempat deh ,daripada di santap om2 gojek genit, wahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maunya gitu, tapi inget masih punya banyak dosa

      Delete
  9. Edaaannnn ternyata.... :D ternyata anda jadi target istri mudanya,,,mau?

    ReplyDelete
  10. Selamat mas,
    Jadi calon istri muda bapak-bapak ojek online.
    Hahahahaa...

    ReplyDelete
  11. Selalu mas ditaksir sma cowok..itu la mukanya mesra alam.buka cowok sja naksir.kmbing,jaran,sapi juga mo naksir loe..moga selamat ya mas😉

    ReplyDelete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....