Friday, 16 December 2016

Aku Digodain Mas-mas

Hai semuahh

Apa kabar??

Sehat yah....

Kalo sakit minum baygon aja...

*toyor pala*

Guys gw mau cerita nih. Gw yakin lo pasti udah seneng banget ngeliat judul di atas. Iya kan??? Bener kan??? Emang jahat kalian.


Sori yah postingan kali ini gak ada gambarnya, gw gak ambil gambar si tersangka. Lagian kejadiannya di KRL. Lo browsing aja lah KRL kaya gimana. Harap maklum hape gw esia hidayah jadi gak bisa buat browsing.

Jadi Sabtu minggu kemarin gw janjian sama temen gw mau nongkrong di Pasar Benhil. Iyah, kita anak pasar jadi nongkrongnya di pasar. Bisa sih nongkrong di Plaza Indonesia, tapi sekali-kali doang. Kalo sering-sering bisa-bisa bulan depan gw makan batu. Nah temen gw ini juga ampun deh ndeso banget. Masa 3 tahun hidup di Jakarta taunya cuman Pasar Benhil, kantor, kostan, sama rumah gue. Itu pun tau Pasar Benhil gegara kantor kita deket Pasar Benhil. Btw, yang penasaran kantor gw ada di mana, letaknya ada di seberang BRI Tower. Udah gw kasih clue-nya yah. Silakan tebak-tebak sendiri, hihihi.

Nah ceritanya, karena ini hari Sabtu gw bilang ke temen gw kalo gw gak mau berangkat pagi. Gila men, waktunya santai kok malah ngejar-ngejar KRL. Gw berangkat dari stasiun Kranji, Bekasi jam 9. Urutannya yang bener, ntar gw harus transit di Manggarai terus pindah kereta jurusan Jatinegara untuk turun di stasiun Sudirman. Kenapa bisa sampai Sudirman? Karna kita janjiannya di depan kantor -___-'.

Nah kaya bisa lah ya, hari Sabtu KRL sepi. Makhluk-makhluknya pasti masih pada molor jam segitu. Gw pun antara niat dan gak niat melakukan perjalanan ini. Pas nyampe stasiun Buaran tiba-tiba banyak yang masuk. Terus gw liat ada mas-mas ganteng yang duduk di seberang gw. Gw bilang ganteng emang wajahnya lebih ganteng daripada gw. Benci banget deh kalo ada orang yang lebih ganteng deket-deket gue. Kan bikin pasaran gw jadi turun. Mana badannya bagus banget lagi. Pasti anak fitnes nih. Gak kaya gw, badan gw kurus kerempeng kaya gak dikasih makan satu minggu.

Gw sih cuek-cuek aja yah. Makanya gw lanjutin merem lagi. Tapi entah kenapa perasaan gw gak enak. Kok kayaknya ada yang merhatiin gue yah? Oh no ! Jangan-jangan ada wartawan? Gimana kalo ntar gw masuk inpotaimen ketauan naik KRL? Gimana kalo ntar pas emak gw berangkat arisan, anaknya digosipin sama ibu-ibu komplek? Gimana kalo ntar pas emak gw nonton inpotaimen kesayangannya ngeliat gw ketauan naik KRL? Apa kabar masa depan karir keartisan gue? Syahrini masih mau nebengin gw naik alpratnya gak yah? Tiiddaaakkkkk........


Oke cukup, ini hiperbol....


Gw merasa ada yang merhatiin gw. Gw melek, terus liat sekeliling, gak ada yang ngeliatin gue. Gue merem lagi. Eh, kok perasaan ini gak ilang yah? Gw melek lagi. Gak ada tuh yang merhatiin gue. Gue merem lagi. Tapi gw langsung melek lagi. Langsung ketauan deh yang merhatiin gue daritadi. Tersangkanganya si mas-mas ganteng ! Tau ketauan bukannya salah tingkah malah dia ngedipin gw pake mata kanannya.


Ting.....


KYAAA............

Pait... pait... pait... pait...


Untungnya bentar lagi sampai Manggarai. Jadi gw bisa loncat dari kereta terus menghilang diantara ribuan penumpang, tsaaahh....

Gw harap dia lanjut sampe stasiun Kota.

Nyampe Manggarai gw turun. Alhamdulillah, makhluk jadi-jadian itu gak ada. Lagi nunggu kereta yang ke arah Sudirman, tiba-tiba ada yang nyapa gue:


'Hai ganteng, namanya siapa??'


KYAAA..... MAS-MAS GANTENG YANG DI KERETA TADI !      


Gw pun langsung berdzikir.....


'Ih sombong banget ganteng'


Gw diem aja, takut diperkosa.


'Ganteng mau kemana?'


Gw masih diem


'Minta foto boleh gak ganteng?'

'Gak boleh !' ---> ketus, hahaha

'Yaudah deh nama aja'

'Bambang !'


Anjayyy.... kenapa gw ngakunya Bambang? Rada kerenan dikit napah namanya. Yang rada kotaan dikit kek namanya. Robet gitu.


'Ih namanya kaya nama om-om'

'Biarin !'

'Mau kemana ganteng?'

'Kepo lu !'


Alhamdulillah akhirnya kereta dateng. Semoga dia mau ke Bogor. Gw langsung masuk aja ke kereta. Tumben nih kereta penuh, ade ape ye? Demo ye? Elah Sabtu-sabtu demo. Gak papa sih, jadinya gw ada tontonan gratis. Mayan kan nonton demo sambil makan Sari Roti minumnya Equil?


*eeaaa yang kesentil*


Nah pas di kereta gw mensyukuri karna gw bisa kabur dari mas-mas kampret sialan itu. Pas lagi asik berdiri, tiba-tiba ada yang ngajak ngomong gue dari belakang.


'Kok sendirian aja ganteng?'


OHMAIGAT...... DOSA APA GUEE?????


'Aku temenin berdiri di sini yah?'


Gw diem aja.

Karna rame akhirnya kita jadi desek-desekan. Sial banget dah gw gak bawa tas, jadinya gak ada penghalang antara gw sama mas-mas ganteng. Si mas ganteng kesempatan desek-desekan nempel-nempelin tititnya ke pantat gw. Dia ngaceng men, ngaceng ! Rasanya gw udah ternoda. Aku kotor Tuhan, aku kotor !

T_T

Alhamdulillah udah nyampe di Sudirman. Gw langsung loncat terus jalan tanpa melihat ke belakang. Gw lanjutin perjalanan gw naik baswe nyampe halte Benhil terus ketemu temen gw. Di situ temen gw, gw maki-maki karna gara-gara dia gw digodain sama mas-mas. Huh !  
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 12/16/2016 10:04:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 12/16/2016 10:04:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 12/16/2016 10:04:00 am

25 comments:

  1. Bambang?
    Jgn gitu loh bang
    Benci nanti juga suka loh

    ReplyDelete
  2. hhahahhahaaa...mantaff ceritanya mas....kolaborasi antara ibu+inpotainment+si ganteng...hehheheh
    harusnya judulnya "Dibalik Perjalanan Benhil antara bambang dan Si ganteng"...hhehehhehe
    peace mas....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk, harusnya bisa jadi sinetron yah

      Delete
  3. Om bambang sok nolak gitu deh, padahal seneng tuh iya kan ngaku deh... :v

    ReplyDelete
  4. Hai bambang.. Minta fotonya dong 😉

    ***iiiihhhhh mesti deh mas ini, seganteng apa sih kamu mas sampek bikin mas2 ganteng nyamperin dirimu 😂😂😂😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ganteng syalala...

      Bayar mbak minta foto saya

      Delete
  5. Hahahahahaha...
    Turut berduka cita mas.

    ReplyDelete
  6. Aaaaakkkk........Astagfirullah! Nggak mandi kembang 7 rupa sekalian?? issshh. Trauma ga? Bilas pake tanah 7 kali di area yang ternoda....ahahahhahahakkkk ngakak gue... sumpeh..

    ReplyDelete
  7. Anjay.. haha..
    Kenapa harus Bambang coba ? :D

    Rezeki atau apa tuh bang, diajak foto gitu.. wkwk

    ReplyDelete
  8. Tetangga ane namanya Bambang. Orangnya gede pulak! :D Hihihihi

    ReplyDelete
  9. wkwk, saya pernah diajak kenalan sama om-om sepulang kerja...
    saya tanggepin karena saya kira dia satu kantor dgn saya, dlu msh blm hapal orang2 kantor soalnya.

    wkwk dia minta nomer saya ksh, trus dia chat WA... tanya sudah pnya pcar blm? lagi apa? dll... udh tercium ga beres nih, langsung saya bilang udah punya saja, supaya aman dari om om LGBT :D

    ReplyDelete
  10. Hahahahahahahahhaha xD
    numpang ngakak ya pak xD

    asem bener ceritanya, tapi gue gak simpati deh, abis lawak xD
    bapaknya ngerasa mas-mas itu lebih ganteng, tapi si mas-mas kayanya ngerasa bapak ini lebih ganteng deh. Asyik gebetan baru xD

    ReplyDelete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....