Bencana Nonton Bola

12/14/2016 09:59:00 pm Riza Alhusna 30 Comments

Hai semuahh...

Apa kabar??

Gw balik lagi nih.....



Seperti yang lo semua tau, malam ini adalah pertandingan final Piala AFF 2016 antara Indonesia melawan Thailand. Udah tentu gw langsung ngendon depan tipi untuk ikutan nonton karna gw mau mendukung teamnas kesayangan kita.

Tapi pas lagi asik-asiknya nonton, tiba-tiba pas jam setengah sembilan malam kurang lima menit, tiba-tiba....


PET !!!


WHAT??

What the WHAT???


MATI LAMPU ! INI KENAPA MATI LAMPU !!!! AKU KAN UDAH NGISI VOCERNYA??!!!


Gw berusaha merem terus melek lagi sapa tau gw lagi mimpi. Pas gw melek....


INI MATI LAMPU !!!


BANGCAAAATTT !!!!





Rasanya waktu itu gw pengen berubah. BERUBAH !!!



I'm Voldemort !



Sekian laporan nonton bola pada malam hari ini....



Sumber gambar: 9tailedredfox

30 comments:

  1. hahahahha dan akhirnya hidup tepat pertandingan selesai ya mas :p
    dengan kemenangan 2-1

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh maaf mas, saya cuma bercanda lo itu. Maaf kalo kata-kata saya menyinggung mas fajar.

      *salim*

      Delete
    2. nggak tersinggung mas, hihihii biasa aja lah :). sekarng nggak kesel lagi kan :)

      Delete
  2. Hahahahahaha. Sabar, yakali besok ada siaran ulangnya. Nonton aja #digampar :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya juga sih, cuman kesel aja lagi asik-asiknya nonton tiba-tiba listriknya mati.

      Delete
  3. Hahaha nggak bisa nonton Om, kacian deh... Eh tp aku juga nggak bisa nonton. Senasib...

    ReplyDelete
  4. Hahaha.. itu yang paling menjengkelkan, asyiknya nonton mati lampu lagi. Serasa ingin banting tu tv..

    ReplyDelete
  5. Kan yg mati tu lampunya
    Kenapa tvnya ikutan mati?
    Aneh

    ReplyDelete
  6. Kan mati lampu, lau masih bisa nonton bola di tipi dong? :(
    MATI LISTRIK KALI, AH. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul itu
      Kalo mati lampu, ya tinggal ganti j lampunya sama yg baru
      Gampang kan

      Delete
    2. mbak pertiwi: Iya mbak, mati listrik maksudnya, cuman latah ngomongnya mati lampu

      niki: kamu cerdas nak ! -__-'

      Delete
  7. Aku yang tidak mati lampu saja tidak nonton bola. Entah mengapa kurang begitu tertarik Lebih asek ngeblog demi mengejar beras biar kuali tetap ada isinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah bagus tuh mas, malah produktif. Kegiatannya menghasilkan.

      Delete
  8. hadeuh, kacian amat tuh hehe...pis

    ReplyDelete
  9. untung menang yaa mas.
    Kalau ga menang mah nyesek hahaaha

    ReplyDelete
  10. anjirrr bahahah.
    udah gitu doang? cebok gieh kalo udah.

    makanya apake hp yang ada tipinya dong.

    ReplyDelete
  11. Huahahahahahahahahahahahahaha *ketawa jahat*

    ReplyDelete
  12. wkwkwk bagus malah,
    drpd melihat kandang indonesia dibobol thailand, jd ga aman dari sakit hati :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anjaayyy.... Sedih banget ngeliat timnas kalah...

      Hiks

      Delete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....