Tempat Wisata di Kediri (Part 1)

4/16/2015 09:00:00 am Riza Alhusna Nursheha 0 Comments

Haii semuahhh.....
Apa kabar? Apa kabar??
Baik semua kan??

Iya, iya, sabarr..
Gw tau kok kalian kangen berat sama gue
Iya kan??
Kyaaaa....

*jumroh riza*

Okeh-okeh, ini sebenernya lanjutan dari trit yang kemaren
Jadi kan ceritanya gw sekolah di pare yah, lah kan gak mungkin gw ngendon terus di pare
Secara, anak gahol gitu, jadi musti ngehits gak hanya di dunia tapi juga di akherat #lohh

Namanya juga belajar, pasti ada saat-saat gw bosen kan, males, trus gak pokus *padahal tiap hari males*
Jadinya gw maen deh

Pertama-tama gw bingung juga mau maen kemana
Secara di pare kan ndesit (baca:ndesa) gitu yah, jadi gw juga bingung ini tempat yang oke buat maen kemana

Akhirnya setelah nyolong wifi agen travel depan kosan (wkwkwkwkwk), gw pun brosing
pilihan pertama yang muncul di google adalah...

1. Simpang Gumul




Entah apa yang bener namanya, tapi yang jelas itu mirip simpang 5 di Semarang
Gw kesitu malem-malem sama temen-temen gw naik motor dari pare
Motornya dari mana?
Ya jelas dong nyewa, masa nyolong-__-
1 hari 70 rebo

Waktu kita ke sono tuh pas malem minggu
Jadi kan atmosfirnya kerasa banget malem minggu kayak apah yah? Rame pake banget!
Dari parkiran ternyata kita gak boleh nyebrang jalan ke gumul, tapi dari parkiran kita lewat jalan underground

Keren banget kan???? *norak*










Yang pake jaket coklat:
orang gilaa... orang gilaa... orang gilaa...

HEH ! HEH ! HEH !
Pergi kalian semua !
wkwkwkwk

Jadi ituh bangunan kayak arc de triumphe yang ada di Perancis
Keren kan.....

Jadi itu sebenernya kayak taman aja buat tempat represing warga Kediri.
Tempatnya okeh punyak, bersih lah yang jelas

Karna lagi malam minggu, kebayang kan ramenye kayak apa?

Waktu itu banyak banget street performance disitu
Cuman sayang, gambarnya blur karena kualitas kamera gua yang ecek-ecek



Terus ngapain ajah dong gw disini?

Udah pasti lah plonga-plongo sambil poto-poto
Sapa tau ntar nemu embak-embak cantik yang mau diajak nge-date *ngimpi*



2. Candi Surowono
Ini merupakan candi Hindu dari jaman Majapahit.
Ini candi sekarang tinggal sengahnya doang
Bagian kepundennya udah ilang, makenye kayak bangunan setengah jadi gitu



















Ini merupakan tempat wisata paling deket dari pare
Elu bisa kok genjot pake sepeda dari pare ke sini

SUMPAH GUA GAK BOONG!!

Kok lu pada gak percaya sih??
Kenapa?? Kenapa?? Kenapaaa????? *alay*

Beneran kok kalian bisa kesini cuman pake sepeda
Beneran cape banget maksudnya, ahahahaha
*jumroh si riza*

Banyak temen-temen gw ke sini pake sepeda
Tapi si gw sama temen gw kesono naik motor
Please guys, jangan kayak orang susah
ahahaha
Kita ke sono sabtu pagi

Pas gw nyampe sono, gw kaget kok ada pos kamling di sini?
Emang tampang gw tampang maling yah??
ahahahaha

Ini pos kamling apa kandang ayam?


Pas gw dateng situ sama temen-temen gw sama yang jaga lapak pos langsung disuruh ngisi buku tamu di kandang ayam pos kamling ituh
Terus kita suruh bayar donasi seribu
Iya, seribu doang, murah kan???

Sini-sini gw bayarin elu semua *sombong*

wkwkwkwk

Pas gw kesitu, panasnyaaaa.....
Duh, dekil deh gw-____-'

Trus ada juga batu-batu yang dijejer-jejer, kayaknya ini salah satu konstruksi yang gak tau gimana cara nyatuinnya.

Gimana sih lu tong !
Gw sekolahin mahal-mahal nyusun gitu aja gak bisa !
*abaikan*


Pembukaan UUD 45 Asal Mula Candi Surowono


Kok ada UUD 45 disitu za?
Itu bukan UUD 45 dodol, tapi jalan cerita candi Surowono sama cerita pas ditemukannya candi Surowono
*toyor pala*



Hei-hei, kalingan pada ngapain yah!!
Taro balik batu-batunya!!
Pantes aja batunya banyak yang ilang, ternyata kalian bawa pulang yah!!
Itu bukan souvenir !! balikin !!
*abaikan*

Iyah, batu-batunya banyak yang ilang
Gw curiga jangan-jangan sama warga sekitar dijadiin buat pondasi rumah
Ato mungkin sama mereka dijadiin gantungan kunci
*suudzon*



Wah... ada Pancasila...
Jadi Pancasila udah ada dari jaman Majapahit yah??

Bukan dodol! Itu bukan Pancasila, tapi UU yang ngatur kalo semua barang-barang disitu termasuk barang cagar budaya dan dilindungi
Tuh, disitu ditulis dengan jelas UU-nya:

'Barang siapa yang dengan sengaja mengambil atau merusak barang cagar budaya maka akan mendapat hukuman berupa ditabok berjamaah orang satu Indonesia'

Ngeri banget kan?????
Makanya jangan coba-coba nyolong ! (ngarang)

Nih, poto-poto lain tentang candi Surowono...



Hei guys, please itu dilap dulu iler kalian !!
Dia bukan bidadari Surowono, dia temen gue namanya Dea
Cantik yah??

Hai deaaa

Udah deh, gak usah pada pencitraan ! -__-'
Dea udah punya laki
Berani deket-deket, dibacok lu semua *atutt*

Dewi Kwan Im

Bukan guys, itu bukan dewi kwan im
Itu temen gue, namanya... lupa !
ahahahaha
aduduh, maaf ya mbaknya, saya lupa nama anda

Huuuu, temen macem apaan lu za

Iyadeh, gw ngaku kalo gw emang suka lupa nama orang
Makanya gw namain dewi kwan im, ahahaha
Tapi dia udah dapet hidayah, makanya pake kerudung sekarang

Eh, tapi emang iya yah dewi kwan im sekarang udah tobat???


Wahh, ada kuncennya di candi Surowono

Bukannn!!! Dia bukan kuncen !!!
Dia temen gw, namanya Firman

Ooo.. Hai Firmann

Udah deh, gak usah pencitraan
Maho lu semuaa!!!
ahahaaha

Buat yang cewek-cewek, liatnya biasa aja sis
Dia emang masih jomblo
Mau no kontaknya???
Gw punya kok, tapiii......

Wani Piro!!!

ahahahaha

And... The Last..
The most handsome boy in the world....
Taraaa....



Hoekkkk....
Gua kira ganteng, gitu doang ternyata!
T_T

Bangsat lu semua!!
Pura-pura muntah liat poto gua!!
Gua tau, lu semua pada ngaceng kan liat gua? Iya kan? IYAA KANN???? *maksa*
ahahahahaha

Please, buat para maho, gw hormati pilihan hidup kalian, tapi ngliatin poto gw biasa aja dong
Matanya gak usah melotot gitu ke dekstop!!

Buat para sista-sista, ngliatnya pake melotot sampe mata mau copot gak papa *apaan seh*
ahahaha

Udah dulu yah, besok gw lanjutin lagi, capek nih nulisnya


Bersambung...


note: ternyata temen gw yang pake kerudung itu namanya Hesti. Gw abis di omelin setelah postingan ini keluar, ahahahaha

maap Hesti !

0 komentar:

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....