Saturday, 3 October 2015

Kebanyakan Olahraga

Kemaren pas gw pulang kerja, gw ngerasa capek banget. Maka gw putusin mau istirahat sambil leyeh-leyeh di kosan. Pas nyampe kosan gw liat temen kosan gw, si Gading namanya gegoleran di lantai. Entah dia tepar atau tidur gw gak tau tapi matanya merem melek kaya orang kesurupan.


'Lu kenapa dek?'

'Badan gw pegel semua nih bang, rasanya tulang gua copot semua kayaknya'

'Loh lo abis ngapain bisa kayak gitu?'

'Abis olahraga bang'

'Lah lo bukannya biasa yah olahraga?'

'Iya si bang, kayaknya gw kebanyakan olahraga deh'

'Bukannya tiap hari lo olahraga ya? kan lo anak olahraga'

'Iya si bang, bang kok di jurusan olahraga banyak banget yah olahraganya?


Menurut ngana????? 


Sumpah sebuah pertanyaan yang bodoh banget menurut gw. Yaiyalah olahraganya banyak banget, namanya juga kuliah di jurusan olahraga. -___-'

*tepok jidat*

#ngelusdodo
 
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 10/03/2015 09:05:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 10/03/2015 09:05:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 10/03/2015 09:05:00 am

No comments:

Post a Comment

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....