Selamat Ulang Tahun !!!

12/04/2015 07:00:00 am Riza Alhusna 6 Comments

Hoi..hoi.. semuah..

I'm back..I'm back...

Dulu waktu gw kecil, emak babe gue gak pernah yang namanya membiasakan merayakan ulang tahun. Padahal gw selalu mupeng kalo liat temen gw ulang tahun, terus dirayain pake kue pake lilin terus ngundang temen-temen. Yang bikin ngiri lagi kalo ulang tahun dapet hadiah ulang tahun dari temen yang kita undang. Gw waktu kecil selalu mimpi nanti kalo ngundang temen, ada temen yang ngado kelinci, kucing, atau hamster. Iyah, gw emang penyayang binatang. Waktu kecil gw suka banget piara banyak hewan sampe rumah gue kayak kebon binatang. Bukan ding, hutan lebih tepatnya. Karna kadang-kadang hewan ini pada liar.


Tapi mimpi gw gak pernah jadi kenyataan karna emak gue gak pernah ngrayain ulang tahun gue. Jangankan pesta ulang tahun, niup lilin ulang tahun aja gw gak pernah. Kasian banget yah gue?. Kalo kata emak gue, ngapain ngerayain ulang tahun, mending duitnya ditabung. Gitu katanya. Padahal sih ini menurut gw cuman akal-akalan dia aja biar gak ditagih hadiah sama gue.

Pernah suatu hari pas SMP, gw minta sama emak gue buat ngerayain ulang tahun gw sekali-kali. Tapi jawaban emak gw tetep, enggak ! Cih, padahal waktu itu gw udah bayangin mau minta mobil, deposito, rumah, reksadana kalo enggak saham. Gila, matre banget yah gw ! Masih SMP minta hadiahnya yang gak kira-kira. Emang sih, dari kecil otak gw udah otak cina banget, apapun yang bisa menghasilkan uang bakal gw lakuin. Dari jualan permen, hadiah kecil-kecil, mainan, kertas, pensil, buku, semua deh yang bisa jadi duit gw jualin. Bukan, bukannya gw kekurangan duit, tapi gw suka aja kalo bisa usaha dapet duit sendiri. Rasanya tuh lebih bangga aja bisa dapet duit sendiri. Untungnya waktu itu gw gak kepikiran buat jual diri, fiuhh... *lap keringet*

Udah segede gini, sampe sekarang gw gak pernah ngerasain tiup lilin ulang tahun. Dih, kasian banget yah gue? Dan entah kenapa semua temen dan pacar gw gak ada tuh yang ngasih gw kejutan. Pan pengen juga dapet kejutan kaya di tipi-tipi:


'Selamat, anda mendapatkan hadiah sebuah mobil merci !'


Gila, keceh banget gak sih ????

Dan untungnya itu cuman mimpi, kalo enggak bisa bangkrut temen-temen gue. Kecuali kalo temen gue anaknya Setyo Novanto, yang minta saham Freeport. Mana mau gw dikasih merci, gw maunya saham Freeport lah.. *otak cina*

Dan tepat hari ini, 4 Desember, terjadi pengulangan yang setahun sekali kembali. Yak, hari ini gw ulang tahun yang ke 26. Gila, tua banget gak sih? Dan kaya biasa, gw gak pernah ngerayain dengan kue atau hadiah. Entah kenapa gw merasa hari ulang tahun itu sama kaya hari-hari biasa. Karna menurut gue, harusnya ulang tahun tuh sedih, karna jatah umur kita semakin berkurang. Tapi tetep aja, gw pengen ngerasain yang namanya dapet hadiah ulang tahun. Please guys, kalian para penggemar gue, kasih gw Diamond dong..


'Sunn... Sun bright like a diamond.....'


Okeh, gw rasa gw ngelantur. Kalo gak diamond, reksadana, saham, obligasi, atau kalo kalian lagi bokek deposito gak papa deh. Gak punya juga? Yaudah, kalian boleh transper duit ke rekening BCA gw kok, minimal 500 ribu yah... *apaan coba*

Oke, biar gw gak mupeng, gw mau niup lilin aja yah, kuenya nyomot aja dari internet, biar irit !



Sebelum niup, gw mau make a wish dulu:


'Tuhan, aku pengen kawinn....'


HAHAHAHA

Oke, Happy Birtday to Mee....

*Ya ampun, kasian banget yah gue*

6 comments:

  1. WKWK kawin apa kawin nih?
    btw, Happy Birthday, selamat bertambah tua ya!
    mampir ke sini deh >> http://goo.gl/tyst4S

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakazi, trmakazi..

      wuihhh, makasih yah cake nyah..

      diamond nya mana? #ehh

      Delete
  2. Senasiiibb, saya juga nggak pernah dirayain ulang tahunnya :(

    Anywaay, happy birthday ya! Semoga sukses dan sehat selalu :D Wah umurnya udah mateng banget tuh, siap melangkah ke pelaminan dong mehehehe :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. tos dulu ki !

      wah, terimakasih, dan pertanyaanmu itu sangat #hakjlebb

      Delete
  3. Otak cina ya? Pantesan isi blognya masalah duit mulu... Hppy bdday ...meskipun dah telat berbulan :)

    ReplyDelete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....