Jalan-jalan ke Malaysia (Episode 2)

Hai.. hai.. semuah..

Kanget banget kan sama gue?

Duh rasanya lama banget gak nulis blog.

Woke, kali ini abang mau nulis blog dulu. Adek diem disitu aja yah...

Iyaa Bang......


Ok, stop it ! you look idiot !



Ok, ngelanjutin cerita kemaren, biar lo gak penasaran maka akan gw tulis lanjutan ceritanya. Buat yang belom baca, silakan baca episode pertama dulu, biar afdol. Nih gw kasih linknya episode 1.

Jadi di pesawat, karna gw ngantuk banget akhirnya gw molor. Namun impian tak seindah kenyataan sodara-sodara ! Karna sebelah gw penumpangnya annoying banget -__-'

Jadi waktu gw boarding, gw duduk di window seat. Waktu itu tengah-tengah masih kosong. Sedangkan yang duduk di aisle adalah ibu-ibu keturunan arab.


'Mau ke Malaysia mas?'


Menurut ngana kita lagi naik pesawat jurusan mana??


'Oh iya bu. Ibu kesana juga?'
--> pertanyaan bodoh


'Iya mas, mau nengokin adek saya. Mas dalam rangka apa kesana? Kerja?'


'Enggak bu, main aja'


'Ohh... sendirian aja nih? Mana istrinya?'


#hakjlebbb


'Masih single saya bu'


'Ohh, kirain dah punya istri. Saya doain deh biar cepet nikah. Jangan lama-lama mbujangnya. Enak lo mas nikah'


'Makasih bu'


Oke, ntah kenapa pertanyaanya sangat menusuk hati gue. Eh tapi, pas dia bilang enak kok gue jadi ngiler yah? Hahahaha. *toyor pala*

Abis itu si ibu gw liat ngeluarin tasbih trus mulutnya komat-kamit baca dikir. Doain saya yah bu biar cepet nikah #ehhh


Nah pas gw mau merem tiba-tiba dateng emas-emas bermuka India. Entah dia keturunan India entah dia orang India asli. Sori loh, gw lagi gak rasis. Setelah pesawat terbang ke angkasa gwnya langsung merem karna ngantuk.

Pas lagi ngantuk-ngantuknya tiba-tiba mas-mas India nyolek gue:


'Hei dude, where do you go?'


Menurut lo?


'Kuala Lumpur'


'Business?'

'Travelling'

'Same with me. I want to go there for meet my love'


Terserah lo deh bang, gw gak nanya...



Terus gw cuman nyengir kuda doang. Tau kan lo semua nyengir kuda? Itu loh-terpaksa-nyengir-karna-gak-enak-sama-lawan-bicara. -__-


Pas lagi enak-enaknya merem eh doi nyolek lagi:


'Dude, look my love'


Trus doi nunjukin foto pacarnya. Gw dengan gak niat liat fotonya karna gak enak. Pas gw tengokk...


WTF !!! PACARNYA MAS-MAS INDIA !!!


Rasanya waktu itu gw pengen semaput bangun-bangun sadar kalo ini cuma mimpi. Cobaan apa ini?? Hiks


Lo semua mau tau apa jawaban gue waktu diliatin foto horor itu?

'Oh..waw....'

Kenapa gw bilang 'waw'? Kenapa? KENAPA? *garuk tembok*

Gw merasa waktu itu gw udah melihat foto saru. Mata gua kotor ! Aku kotor !

Biar gak baper akhirnya gw tidur aja, pura-pura melupakan kejadian yang menyayat hati tadi. Pas lagi merem melek gitu, eh mas-mas annoying ngelongok ke jendela mau liat pemandangan. Bukan itu yang mengganggu gue, tapi cara dia ngelongok ke jendelanya terlalu maju sehingga kepalanya deket banget sama muka gue. Sebenernya waktu itu gw gak sadar karna lagi merem. Yang membuat gw terbangun dari tidur gue adalah nafasnya yang deket banget sama hidung gue.


MULUTNYA BAU SAMPAH !! F*CK !!


Tolong baim yaowoh...

*lap aer mata*


'What the h*ll are you doing?? you are annoying !'

'Ohh, sorry dude'



Dat..dut..dat..dut.. sok akrab lo sama gue !


Terus karna gak bisa tidur, gw liat pemandangan aja. Dibawah sono isinya lautan sama daratan. Ni gw kasih liat potonyah.





'Is that ocean? I want to pee there'

'Oh really? You know dude, I want to pee in your face ! Mind your own bussines' --> kasar, haha


Sumpah gw ngomong gitu ! Hahaha


Trus si mas annoying akhirnya sadar kalo dia gak gw kehendaki lagi. Akhirnya pemadangan yang gw tunggu-tunggu setelah 3 jam mengudara dateng juga. Yak kalo kalian liat ijo-ijo pas pesawat mulai menurunkan ketinggian itu artinya kalian udah mau nyampe Kuala Lumpur. Pokoknya kalo kalian liat kebon sawit, nah itu dia bandara ada disitu.


Malaysian soil

Setelah muter-muter di kebon sawit akhirnya landing juga.


Pull the break...

Akhirnya keliatan juga bandara Kuala Lumpur yang baru. Namanya KLIA2. Ini pertama kalinya gw landing di bandara yang baru. Dulu mah bandaranya macem terminal, hahaha. 


sun..sun bright like a diamond..

Ayeee, waktunya disembark. Akhirnya gw bisa lepas dari mas-mas annoying. Langsung aja gw turun cepet-cepet. Oh mai gat, ini bandara gede bangettt. Jalan lama kok gak nyampe-nyampe yah-__-. Eh gw nemu toilet, yaudah deh gw mampir pipis dulu.

 bersih loh..

Pas gw masuk, toiletnya bersih dan kering loh. Eh akhirnya gw sekalian boker aja disini. Sah sudah toilet bandara klia2 gw bokerin, hahaha. Kelar urusan toilet langsung lanjut lagi ke imigrasi. Doh, masih jauh.


Nyampe imigrasi, antriannya panjang-__-. Isinya kebanyakan turis-turis dari cina. Setelah antri sekitar 15 menit, akhirnya gw dapet cap di paspor baru gue !


To be continued...

Post a Comment

0 Comments