Selamat Hari Kemerdekaan !

8/17/2016 07:00:00 am Riza Alhusna 8 Comments

Haii... semuahh...

Apa kabar kalian semua???

Sehat kan????


Sekarang tanggal berapa anak-anak???

17 Agustus pakk......

Iyakk benarr.....

Itu artinya apa anak-anak???

Hari Kemerdekaan Indonesia ke 71 pak.....

Horeee..... 



SELAMAT HARI KEMERDEKAAN !!!

Semoga Indonesia semakin lama semakin maju dan masyarakatnya semakin makmur. Gw sebagai warga negara Indonesia akan selalu bangga dengan negara ini. 


MERDEKA !!!

Woi teriak merdeka dong lo, masa liat gw doang...


MERDEKA !!!


Lagi....


MERDEKA !!!


Sekali lagi dapet payung....


GILA LO BANG !!!


Bay....

8 comments:

  1. Assalamu'alaikum kang.. duh duh, baru sempet berkunjung ke sini lagi nih, hehe.. Merdeka!! Payugnya boleh dituker sendal aja nggk nih wkw Semangat terus postingnya kang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Loh dek, lama gak main

      Masih aktif gak ngeblognya? Hahaha, adanya payung, sendal udah sold out

      Delete
  2. Sekarang tanggal berapa ?
    Tanggal tua pak, belum gajian dan dompet isinya recehan.
    Nah itu yang bikin kepala pusing, merdeka ah belum.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Loh kok sama, hahaha

      Gajian masih lama tapi duit udah menipis itu rasanya pusing pala barbie

      Delete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....