Thursday, 3 November 2016

Buanglah Sampah pada Temannya

Hai semuahhh....

Apa kabar?? Sehat kan??

Aim bek.. Aim bek...

*broken inglis*



Coba tebak gw mau nulis apa??

Ada yang tau gak??


Enggaakkkkk....


Gw mau nulis tentang Keenan lagi


Horrrreeeee.....


Iki opo sih????


Oke, masih ingat kan dengan kejadian kemarin? Itu loh waktu gw ke alfamart bareng keponakan gw. Buat yang belom baca sila baca pertanyaan ajaib anak kecil (episode 2). Nah pulang dari alfamart, nyampe rumah langsung gw kasihin ini anak ke bapaknya. Takut dia nanya yang aneh-aneh lagi. Dan hati gw pun berkata, semoga ini anak gak cerita ke bapaknya kejadian di alfamart. 

Nyampe rumah anak ini langsung ngelendot ke bapaknya sambil minum susu ultramilk. Gw?? Berusaha menjaga jarak agar kejadian di alfamart tidak berulang kembali. 

Habis minum susu anaknya buang itu wadah ultramilk di lantai terus jalan ke arah gw. Gw sebagai om yang baik, berusaha mengajari hal baik ke keponakan gw buat buang sampah di tempat sampah. 


'Hoiii, halo Tuan Martinenn, itu sampahnya jangan dibuang di situ'

'Sampah apa omm?' --> pura-pura bego

'Ituh, bekas mimik susunya Keenan'

'Ohh...'


Langsung anak ini jalan kembali mungut sampahnya terus jalan ke arah gw. Waktu itu gw merasa seneng banget udah mengajari hal yang baik ke keponakan gw. Eh tapi, tiba-tiba bungkus itu dikasihin ke gw.


'Loh kok dikasihin ke om sih?'

'Iya omm, kata ibu gulu: buwanglah sampah pada temannya'


HAH?????

HAHAHAHA


'Bukann, tapi: buanglah sampah pada tempatnya'

'Buwwkaannn ommm, kata ibu guluu: buwanglah sampah pada temannyaaa...'

'Hahaha, bukan Keenan, pada tempatnya bukan temannyaa..'

'Buwwwkaannn omm, pada temannyaaa' 


HAHAHAHA

Apa-apaan sih ini?


Sementara itu eneng bekasi, emaknya dan bapaknya Keenan ketawa ngakak ngeliat adegan bodoh ini. Mereka ngakak ngeliat om dan keponakannya eyel-eyelan masalah sampah. Akhirnya daripada eyel-eyelan, anaknya gw gandeng ke belakang buat buang sampah di tempat sampah. Memberikan contoh akan lebih baik daripada cuman ngomong doang.


'Nah kan jadi bersih kan rumahnya gak ada sampah???'   

'Iyaaahhh...'

'Jadi kalo ada sampah, buanglah sampah di tempat sampah Keenan...'

'Buwwkannn ommm, buwanglah sampah pada temannyaaa'


......................


Sak karepmu lah...

Baca juga:  Perut Papa
                  Pertanyaan Ajaib Anak Kecil
                  Sayang Om
                  Pertanyaan Ajaib Anak Kecil (episode 2)             

Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 11/03/2016 07:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 11/03/2016 07:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 11/03/2016 07:00:00 am

35 comments:

  1. SAMPAH!!!
    Anak kecil gak mungkin bohong.
    Pasti Omnya mirip sampah. Wakakakakakakak...

    ReplyDelete
  2. Waksss buang sampah pada teman nya, jadi lw tempat sampah hahaha

    ReplyDelete
  3. Keenan kok hampir sama kayak gue waktu kecil yah? Suka ngeyel euy.. hahaha. Tapi itulah letak kelucuan dari anak kecil.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang.

      Hai kakak, sini main ke rumah Keenan

      Delete
  4. Anak kecil emang rajanya ngeyel. BTW si keenan nya nggak ikutan dibuang kan????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak, hahaha

      Dia saya jadikan gantungan kunci

      Delete
  5. 😂😂😂😂😂😂😂 keenannnnnnnnn 😂😂😂😂 emesh bener

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kl keenan yg mintak tak kasih dehhh lengkap sama cium dr tante hahahah

      Delete
    2. Nah lo...! Nyamar jadi keenan aja bang, lumayan loh

      Delete
    3. Nanti saya dijotos sama mas bulenya mbak Prisca mas, hahaha

      Delete
  6. Baca sambil liat fotonya,,, jadi ketawa sendiri
    Buanglah sampah dan kotorannya,,,, Buaahahahahaha

    ReplyDelete
  7. kasihan ya kalau sampah dibiarin sendirian, mending dikumpulin sama temannya. hehee

    ReplyDelete
  8. Buanglah sampah pada temannya... lah lu kan om nya...
    selama ini lu gak dianggep sebagai om nya berarti...

    kelakuan lu sih kayak bocah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw tuh baik banget, mengalahkan ibu peri

      Delete
  9. Waduh, kecil-kecil kocak juga. Masa sampah dikasihin ke omnya. :')

    ReplyDelete
  10. Ini kayaknya beneran deh gurunya ngomong gitu hahaha.. Tapi emang artinya jadi banyak sih, untung omnya langsung kasih contoh yang bener :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo gak dikasih contoh anak kecil tuh gak mudeng mbak. Tapi kan aku bukan tempat sampah...

      *lap aer mata*

      Delete
  11. Buang sampah sekalian sama orangnya hehehehehhe

    ReplyDelete
  12. hahahahaha, lucuuuu keenan ^o^.. cerdas ya ponakannya mas :D.. aku gemes kalo punya ponakan begini ;p..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bikin pusing mbak kalo nanya aneh-aneh, hahaha

      Delete
  13. Ane kira salah nulis, eeh ternyata bener pada temanya. Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, emang gitu, hahaha

      Dia kayaknya salah denger deh waktu sekolah.

      Delete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....