Sayang Keponakan

Haloo semuaaa

Horeee mau nulis lagi

Lama kan gak nulis, bikin blog ini banyak sarang laba-labanya. Maafkan daku blog...

*ketjup blog*



Udah lama nih gak nulis tentang keponakan gw sendiri. Ya sapa lagi kalo bukan si Keenan. Ya maklum keponakan gw baru satu biji. Abang gw, gw suruh bikin adek buat Keenan malah gak mau. Yaudah anak satu biji ini selalu jadi piala bergilir di rumah.



Kemaren si Keenan lagi main ke rumah gw. Yaudah deh gw unyel-unyel terus. Kapan lagi kan??? Dasar anaknya gendut, jadinya berasa empuk, wkwkwkwk. Oh iya, dia kalo udah nempel sama gw emak bapaknya langsung gak laku. Maaf ya semua, di rumah gw dia jadi anak gw...

Kemaren kan Jakarta hujan, jadi dia gegoleran di lantai sama gw.


'Keenan, Keenan kok empuk sih, om suka deh...'

'Om mau bilang aku gendut?'


WKWKWKWKWKWK

Gw kan gak nyindir, ngapa dia ngegas yah? Hahahaha


'Gak, Keenan tuh gak gendut, tapi semok'

'Semok itu apa om?'

'Semok itu berisi'

'Gendut dong?'

'Dibawahnya gendut nak...'



*uhuk* gw perhalus bahasanya *uhuk*

Karna gemes, mukanya gw cium-cium



'Om kok nyium-nyium aku terus sih'

'Kan om sayang sama Keenan'

'Ya jangan cium-cium terus dong'

'Terus gimana dong?'

'Bagi duit om....'



GUBRAGGG !!!!


Ampun deh, mata duitan banget sih ini anak. -___-'


'Kok Keenan juga suka nyiumin om?'

'Kan aku juga sayang sama om'

'Masa?'

'Iya dong'

'Kalo gitu Keenan cium om lagi dong'


Emmuaaahhh...

Terus anaknya cium-cium muka gw.


'Om sayang yah sama aku?'

'Iya lah, masa enggak'

'Kenapa?'

'Soalnya Keenan gemesin'

'Itu doang?'

'Keenan anak baik, rajin solat sama ngaji'

'Oh gitu'

'Iya, makanya om sayang sama Keenan'

'Beneran om?'

'Iya'

'Sayang banget yah?'

'Iya nak'

'Kalo sayang, ayok kita ke Indomaret...'



GUBRAGGG !!!!


Dasarrr, bocahhh bocahhh...


Yasud yah, bay....

Post a Comment

59 Comments

  1. Haha..
    Kenapa ya baca ini auto keinget bang Pais dan Ghinaa yang hobi belanja.
    Doain Om banyak duit yak, biar bisa traktir Keenan terus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminnn


      Makasih tante...


      Bagi duit dong tante....

      Delete
  2. wkwkwkwkwk, memang cocok dia menjadi anakmu :p. btw jd pgn liat foto keenan terbaru.. Udh lbh gede dr foto di atas kan yaaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah gede tante...

      Tapi gak boleh sama bapaknya dipampangin foto dia -___-'

      Delete
  3. lamanya aku tak bw ke blog ini template pun dah berganti foto ganteng kau mana bang tak ada lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada taukkk

      Wkwkkwkwk

      Foto ganteng gw mah gak boleh hilang. Bisa nangis gw

      Delete
  4. Modus banget ya.... Tapi cerdik, cool dan smart

    ReplyDelete
  5. Ak wk wk..rayuannya itu looh ga kuat. Ponakan yg pinter... Siapa dulu oom nya 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkkwkwk, gw gak pernah ngajarin loh. Tapi kok dia selalu gitu, ngajaknya ke Indomaret. Terus beli Kinderjoy -__-'

      Delete
  6. Ponakannya pinter ngasih kode, omnya pura2 gak ngerti. Ih dasar pelit hehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, iya ya mas. Kerena dia tu

      Delete
    2. Kalo keseringan ke Indomaret bisa bangkrut saya mas, huhuhu

      Delete
  7. keenan kayak keponakanku ni, tukaran yok mas

    ReplyDelete
  8. Bisa ikut standupcomedy nih si keenan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan, nanti dia minta bayaran mahal. Mata duitan soalnya dia, wkwkwkwk

      Delete
  9. Hahahahahaha

    Ayo keenaan, paksa si om borong kinderjoyyy

    ReplyDelete
  10. sayang ponkaan dah pasti sayang anak nih hehe

    ReplyDelete
  11. Empuk dan semok adalah bahasa halus dari gendut hahahahhahahahaah
    Pinter banget deh anak anak sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia gemesin tau, enak kalo buat bantalan, wkwkwkwk

      Delete
  12. hehehe, anak jaman sekarang tidak bangga dengan kasih sayang, tapi bangga dengan uang yang banyak hehehehe

    ReplyDelete
  13. Anak sekarang ya, beda banget sama generasi dulu heheheha, om nya kudu menyesuaikan tuuh

    ReplyDelete
  14. ponakannya bikin gedubgrak mulu yaaaak anjer wgwgw :D

    ReplyDelete
  15. hahahaha, abangnya pengen dia juga dikasih ponakan tuh *eh :D

    Gemes banget emang ama anak kecil, apalagi cowok gini ya, pastinya kesayangan om banget nih (kok berasa membayangkan om-om endut ya? hahahaha)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dih, dia mah dari dulu emang sukanya nyuruh saya kawin mbak -___-'

      Aku om-om kurus mbak, wkwkwkwk

      Delete
    2. hahahaha, ya udah, ngikutin rahasia gemuk ala Keenan aja, ayoo makan fermipan, dikasih toping cokelat aja biar makin enak hahahaha

      Delete
  16. Hahaha bocah pinter.. Tau kalau omnya baru gajian...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia mah gak peduli mau tanggal tua atau tanggal tua. Liat omnya matanya langsung ijo. Bawaannya pengen ngajak omnya ke semua Indomaret satu kecamatan.

      Delete
  17. Jadi kangen ponakan aku yang di Pekanbaru sana. Udah hampir setahun gak bersua :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tengokin mas. Tapi nanti habis itu pasti dipalakin, wkwkwkwk

      Delete
  18. kalo saya yang jadiponakanya saya palakin terus omnya, dimintain duit

    ReplyDelete
  19. Hahahahaha...endingnya ngajak ke Indomaret. Indomaret tempat favorit jajannya anak-anak.

    ReplyDelete
  20. Si bangke ih komennya aneh-aneh semua di blog anak-anak Padang
    Masuk lambe turah deh gueee

    Keji kamu maz
    Aku ngambek
    Bujuknya mesti pake traktiran hanamasa.

    BYE!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hei, ini cara gw naikin pamor lu

      Lu harusnya terima kasih sama gw.

      Kapan lagi jadi omongan publik, wkwkwkwk

      Delete
  21. Template blog-nya berubah ya ini atau aku yang udah kelamaan nggak ke sini sih?
    Tapi, seriusan beda rasanya mampir sini.
    Sebodo amat ah.

    Aku bayangin Keenan nih, ngegemesin pasti Keenan.

    Aku keinget keponakanku, cowok dan wah... karena aku ini cewek dan kecil, aku kalah sama kepoanakanku sendiri yang gendut juga.

    Keenan pinter banget sih minta duitnya. Hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo punya keponakan cowok mah siap-siap aja mbak dipalakin. Udah gitu pasti capek jagainnya. Soalnya tingkahnya banyak

      Delete
  22. Cepat besar keenan... jadi anak yang hebat seperti om nya ya... hehe

    ReplyDelete
  23. Anda pintar sekali bridgingnya keenan, lanjutkan nak kuras dompet om pelan pelan. Eihihi

    ReplyDelete
  24. yah begitulah keponakan... hahah besarnya nanti, om riza mau ganti hape tau aku..

    ReplyDelete
  25. Dasar nih bocah, pinter banget buat modusin omnya. haha, ayok om ke indomaret, abis dari sana, modusin lagi biar diajak ke minimarket lainnya, biar dapat traktiran terus, hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cita-cita dia mah ngajakin saya ke semua Indomaret satu kecamatan


      -___-'

      Delete
  26. Salam kenal. Terima kasih ya singgah. Anak saudara selalu dibuli ya.

    ReplyDelete
  27. Haha jadi anak kecil itu enak ya om, ujung-ujungnya bisa mintak jajan :D

    ReplyDelete
  28. Salam kenal, mohon maap numpang ketawa :D

    ReplyDelete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....