Tuesday, 10 January 2017

Crunch, My Favorite Snack Recently

Hai.. Hai..

Gimana kabarnya kalian?

Sehat kan?

Kalo sakit minum baygon gih !

*toyor pala*



Tenang-tenang, cuman judulnya doang yang Inggris. Gw gak akan tulis postingan ini dalam bahasa Inggris. Gw pernah sekali bikin postingan dalam bahasa Inggris. Habis itu banyak yang email gw secara pribadi kalo gak mudeng, wkwkwk. Yasud lah, gw tulis aja dalam bahasa Indonesia setiap postingan. 

Buat yang penasaran silakan bisa baca postingan gw My Live Recently.


Jujur gw lagi menggandrungi sebuah snack namanya Crunch. Tadinya gw gak tau ada snack beginian. Tapi setelah makan jajan ini gw langsung suka. Gw sering beli buat gw cemil di kantor. Temen-temen gw juga banyak yang suka. Kalo gw bawa, kita makan bareng-bareng. Ntar kalo temen gw yang bawa, gantian gw ikut nyemil bareng-bareng. Betapa indahnya hidup.

Sebenernya yang bikin gw tau snack ini adalah gara-gara keponakan gw si Keenan. Jadi ceritanya suatu hari gw nemu jajannya Keenan di rumah. Tadinya gw mau main sama dia, eh dia malah molor. Yasud lah gw gangguin aja dia biar bangun. Anaknya gak mau bangun. -___-'

Nah saat lagi gw gangguin tidurnya, gw nemu jajannya. Wah kebetulan banget, bisa dicobain nih ! Akhirnya gw embat aja jajannya. Gw cemil sambil nonton youtube di laptop. Pas pertama pegang itu jajan, jujur gw baru pernah liat. Ntah gw yang norak atau emang ini jajan versi baru sehingga gw gak tau. 



Pas gw buka, wow isinya banyak. Bentuknya segitiga. Bentuknya pipih dan kaya ada filling alias isi di dalamnya. Tapi gw gak tau apaan. Tulisannya sih rasa coklat. Pas gw incip, ohmaigat, endang bambang yudhoyono !

Rasanya enyaakkkkk....

Ternyata bener apa kata gw. Walopun bentuknya tipis kaya kertas dalemnya ada isinya. Isinya coklat. Hmmmpp, enakkkk. Gw pun langsung suka dan menjadikan snack ini menjadi 'snack of the year'. *alay badai*

Gw tanya abang gw di mana belinya, katanya di Indomaret sama Alfamart ada kok. Kok gw yang sering nglayab ke Indomaret gak pernah tau ada jajan beginian yah? Ya maklum, gw kalo ke Indomaret yang gw cari mie instant. Kalo gak ya cari minuman yang di kulkas ituh. 

Tanpa terasa gw nyemil jajan ini sampe habis.

Tanpa gw ketahui ternyata Keenan bangun dan langsung nyamperin gue. Pas liat jajannya diembat sama gw, dia langsung nangis.


Huwwwaaa..... jajan awku dimaem omm.....


*mlipir*



Note: ini bukan iklan !      
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 1/10/2017 06:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 1/10/2017 06:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 1/10/2017 06:00:00 am

50 comments:

  1. Aku juga suka berantem sama adek gara-gara jajanan ini. Dari jambak-jambakan, saling menendang, sampe saling nyongkel mata buat jadi pemenang dan mendapatkan jajanan ituh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk, parah lu ! Ambilnya diam-diam dong kaya gue, pas keponakan lagi tidur

      Delete
    2. Ih tua tua tak malu, beli sendiri pada tak mampu ya? Kayak aku dong beli sendiri dari duit nyuri.

      Delete
  2. Hahaha....
    Aku juga suka jajan ini sih.
    Apalagi kalo adeknya aku yang beli.
    Lumayan, jajan gratis.
    #kemudianDiKejarSendal

    ReplyDelete
  3. Di Jerman kok kagak ada ya?? di Belanda ada kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masak sih? Ini kan produknya Nestle, harusnya ada. Kan Nestle pusatnya di eropah. Orang cetatos aja aku pernah nemu kok di supermarket di Belanda.

      Delete
  4. Selalu yah Keenan jadi aktor utama dalam tulisannya.

    Btw ini tulisan endorsement yah? Wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, dia lucu sih, jadi dijadiin objek cerita aja, hahaha


      Bukan kok, aku gak dibayar sepeser pun sama Nestle. Tapi semoga setelah bikin tulisan ini aku diendors, wkwkwk

      Delete
  5. akhirnya jatah jajanan keenan disikat omnya yang kelaperan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ssstt, jangan keras-keras ngomongnya

      Delete
  6. pernah dikasih murid pas ultah dan iya emang enak
    cuma kalau beli sendiri kok agak gimana gitu xixixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli sendiri ? Weleh weleh ogah, cari gratisan saja buanyak.

      Delete
    2. Mas Ikrom: Iya kan?? Enak gratisan tau mas

      Mas Djangkaru: Iya, I love gratisan

      Delete
  7. Ora pengen, aku juga pernah merasakan snach ini, iya iya dalamnya ada lumeran coklat. Ih my goood, enul daratista, goyang nya sampai kedalam lidah.

    ReplyDelete
  8. Favoritku yg jeruk. Apa orange ya tulisannya?? Gatau wes itu lah pokoke. Enak itu. Pertama tau jg gara2 ponakan makan ini, nyobain satu krasa enak ehhh akhirnya malah aku yg abisin. Ujungnya jg ngambek dia, kayak keenan haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok aku baru tau ada yang rasa jeruk yah? Aku taunya yang coklat sama stroberi. Duh katro banget gue

      Delete
    2. Ada kokkk, warnanya kuning. Cobak deh diobok2 mart mart nya itu.

      Delete
  9. Hahaha, aduh om gimana kok bikin si keenam nangis, bilang saja isi dompet lagi tipis makanya nggak lihat jajanan itu di Indomaret.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan keras-keras dong mbak ngomongnya....

      Delete
  10. Sering liat di minimarket, tapi belum pernah beli :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo om beli ! sekalian aku dibeliin....

      Delete
  11. kebetulan lagi mau tanding PES nih, bagus banget kalau sambil nunggu giliran makan crunch snack ini nyak

    ReplyDelete
  12. Baru aja kemaren saya makan snack ini, di dalem nya kayak ada coklat-coklatnya gitu.

    ReplyDelete
  13. beginilah kalo jadi om yang baik, selalu menerapkan prinsip 'berbagi' termasuk snack ponakannya di 'bagi' juga, wkwkk...

    ReplyDelete
  14. Ha ha ada si keponakan lagi di postingannya. Kali-kali suruh dia yang nulis dong bang.

    Wah boleh juga nih snack........ Kalo gratis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belom bisa, kalo bisa gw suruh bikin jurnal

      I love gratisan...

      Delete
  15. bah om nya niiiih... paraaah... ngambil makanan ponakannya..
    awas ntar dia balas dendam.. semua kerjaan si om bakalan diambil sama dia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah dia kan sering minta dibeliin jajan. Gak papa lah sekali-kali jajannya gw embat

      Delete
  16. Om jaat
    Om pencuri
    Kasian bang si keenan
    Mungkin saat ini dy sedang berbaring dikamar sambil liatin bungkus jajanan yg sudah tak bernyawa

    ReplyDelete
  17. coba yang cemilan sponge, enak banget yang coklat atau stroberi :D

    ReplyDelete
  18. Gua suka nya Qtella rasa keju panggang hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ada yah rasa keju panggang? Baru tau gw, hahaha

      Delete
  19. spesies yg nda bisa ngak ngemil depan kompi yah pak?
    hahahha.. 11 12an lah sama saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, hahaha

      Apalagi kalo gratis modal ngembat punya keponakan, lebih nimat !

      Delete
  20. Om jahat om. Jajanan bocah diembat juga.

    Pake nasi bang, biar kenyang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jajan hasil ngembat enath kenapa lebih nimat loh...


      HAHAHA

      Delete
    2. Soalnya ORA MBAYAR hahahahahahahahaahaha

      Delete
  21. teman yang pas buat nemanin nulis artikel :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener, apalagi gratis hasil ngembat

      Delete
  22. Karna postingan ini, gue juga penasaran buat beli crunch. Gue pernah bawa ke kantor dan temen-temen gue pada suka. Gue juga menobatkan snack in sbgai snak of the year..hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ciee yang terpengaruh postingan gue, hahaha

      Delete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....