Monday, 2 January 2017

Keahlian Bahasa Keenan

Hai semuah...

Apa kabar.. apa kabar...

Sakit?

Ngopi-ngopi gih sama Jessica..

*toyor pala*

Gw mau cerita tentang keponakan gw lagi nih. Seneng kan kalian semua? Gw tau kalian selain ngefans sama gw juga ngefans sama keponakan gw. Iya kan? Kalian menduakan akuh....



Fotonya gak ganti-ganti?

Maaf pemirsah, bapaknya hanya memperbolehkan foto ini yang dipajang. Padahal gw punya banyak fotonya loh. Gw tau sebenernya ini abang gw ngiri aja anaknya lebih beken dari dia. Tapi dia gak terima. Makanya dia cuman ngebolehin foto ini yang dipajang. Tenang mas, nanti gw pajang foto lo waktu pacaran di bawah pohon randu, muahaha.

Sebenernya ini cerita udah agak lama. Cuman lagi ada angin apa tiba-tiba gw inget. Yaudin deh gw tulis aja sebagai bahan postingan di mari. Sapa tau bisa jadi hiburan buat lo semua. Gw baik banget kan mau menghibur kalian? Kasih tepok tangan gih sama gw...

Ceritanya si Keenan lagi pamer keahlian bahasa baru dia. Cuman gw-nya gak ngerti karna cara ngomongnya yang masih cedal.


'Om-om, awku bisa wancucli om'

'Hah? Apa sih Keenan?'

'Wancucli om, wancucli....'

'Apa sih itu?'

'Ih... om gak gaul nih....'


Ohmaigat, keponakan gw ngatain gw gak gaul ! Disitu saya merasa sedih....


'One Two Three om...'


Abang gue menimpali


'Owalah... Keenan lagi ngomong Bahasa Inggris?'

'Iyah.. iyah...'

'Wah hebat !'

'Awku bisa wancucli...'

'Keenan bisa ngomong bahasa apa aja?'

'Hmmp.. awku bisa basa Endonesa, teluss Jawa....'

'Terus apa lagi?'

'Hemmp... linggis....'

'HAH? Inggris maksudnya?'

'Iya.. iya.. iwtu.. iwtu...'


-___-'


'Terus bisa bahasa apa lagi?'

'Basa Kalbu......'



GUBRAG !!!!    
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 1/02/2017 06:00:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 1/02/2017 06:00:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 1/02/2017 06:00:00 am

41 comments:

  1. Om jadi kapan kita ngerampok pake linggis?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku gak ngerampok sekarang. Pelihara tuyul aja biar bisa santai di rumah

      Delete
  2. Itu bahasa kalbu belajar dari mana si Keenan? Kapan-kapan aku mau belajar bahasa kalbu sama Keenan. Biar kalau nanti ditanya, kapan lulus? Aku bisa jawab pake bahasa kalbu *pletakk

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sayah ajah belajarnya atuh.....dijamin deh

      Delete
    2. Wkwkwk, saya juga gak tau darimana dia belajar bahasa kalbu

      Mang Lembu lagi pencitraan nih, hahaha

      Delete
  3. gue kira dia bisa main pes lalu pake wancu buat bongkar pertahanan lawan dan ngegolin ._.

    ReplyDelete
  4. HAHAHAHAHA, bahasa Inggris jadinya bahasa Linggis.. Wancucli apaan sih!? One, two, three -_-

    ReplyDelete
  5. Wow, si keenam lebih keren daripada om-nya. Ayo om, masak dikalahkan keponakan. Hehe

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. Pinter mas. Jangan2 keenan dan aku itu jodoh?? Banyak kesamaan diantara kita

      Delete
    2. Yaudah kalian pacaran aja gih

      Delete
    3. Tapi aku gamau punya om kayak kamu mas 😝

      Delete
  7. Waaah, klo ud ngebahas keponakan, gue tiba2 jadi inget keponakan gue trs jadi inget umur.

    Om-om jangan2 kita satu angkatan ya om ? hehe


    salam kenal ya om Riza Alhusna !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal mbak. Masa? Saya masih 18 tahun lo mbak...

      Delete
  8. lucu banget keponakannya ya, sepertinya deket banget mamang sama keponakannya nih....
    untung keenan nggak mirip mamangnya, seandainya mirip wah jelek banget tuh si ade keenan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Gimana gak deket orang saya sering beliin dia jajan

      Delete
  9. wanculi kirain dicuri >.<
    ya ampun gemesin

    ReplyDelete
  10. Itu bahasanya ingris sungguh fasih sekali, sampai aku kalah. Aku bisa nya siji loro telu. Selain itu bahasa hantu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh om djangkaru lebih hebat. bisa bahasa hantu, wkwkwk

      Delete
  11. Aaakkkk itu pas lagi lucu-lucunya anak. Entar semakin lancar semakin ngeselin pasti kayak ponakanku dirumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti minta duit buat jajan yah? Hahaha

      Delete
  12. Anak saya (duh ketahuan tuanya) juga lagi belajar ngomong. Kadang apa yang diomongin bisa bikin gagal paham.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, suka bingung anak kecil ngomong apaan

      Delete
  13. Cuanet keenannn :3
    Emesss

    P.S.
    Basa kalbu itu yang endes gulindes bukan?? wkkwkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bisa buat hiburan, wkwkwk

      Ya sejenis itu

      Delete
  14. Om, akiu juga bisya bahaca Inglis loh.. mau dengel gaa :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak ah, nanti om bingung terus dikatain gak gaul -__-'

      Delete
  15. asal si keenan nggak bilang "bahas.. mantan"
    wkwkwk

    ReplyDelete
  16. om belajar dong om Keenan aja bisa masa om nggk bisa sih

    ReplyDelete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....