I'm Not Your Daddy !

2/03/2017 06:00:00 am Riza Alhusna 45 Comments

Hai semuahh

Hello crazy people !

The crazy person is back !

Have a seat... have a seat...


Tadi sore gw ke Indomaret pas pulang ke rumah. Seperti biasa gw ke Indomaret buat ambil duit sama cari jajan. Sebagai lelaki yang hobi ngemil, persediaan jajan sangat lah penting. Karena kebiasaan gw, kalo malem nonton tipi sambil minum teh sama ngemil yang banyak. Gak enak kan gw ngemil jajannya hasil ngembat mulu? Kasian Keenan, punya om yang celamitan kaya gw.

Sebenernya kalo dipikir-pikir, kegiatan jajan gw di Indomaret itu kaya nabung buat si Indomaret. Bayangin aja, gw ke sana kaya minum obat. Bisa setiap hari. Tapi yang biasa gw datengin sih yang deket rumah. Saking seringnya ke sono, gw sampe apal sama semua pegawainya. Bahkan kalo ada pegawai yang baru gw bisa langsung tau. Dan sudah menjadi kewajiban buat pegawai baru, begitu gw dateng mereka langsung salim sama gw. Maklum, gw preman daerah situ. *asah golok*

Nah berhubung gw dateng ke Indomaret di antah berantah, mana bisa gw slengekan sama pegawainya. Kalo di Indomaret deket rumah mah gw kedipin pegawai ceweknya, hahaha. 

Setelah belanja, gw langsung antri di kasir. Pas gw liat ke kasir, ada produk yang sudah terkenal kemana-mana. Saking terkenalnya sampe gw buat postingan khusus. Produk apa itu? Durex dan Sutra. Saran gw, jaga anak lu atau keponakan lu dari produk tersebut. Karena entah kenapa produk itu ditaroh di kasir dan didisplay di tempat yang cantik. Rawan banget kan anak lu nanya 'itu apa?'. Berabe kan?

Begitu giliran gw, langsung gw kasihin semua jajan gw ke mas-masnya buat dihitung.


'Berapa mas?'

'Gimana pak?'

'Berapa semuanya?'

'Rp. 36.000 pak?'


WHAT? HE CALL ME PAK?

HELLOOOWWW.......


Gak ngaca mas muka situ lebih bapak-bapak dari pada saya?

sumber. www.quickmeme.com

Sebenernya gw gak pernah tersinggung apabila dipanggil 'Pak'. Gw sadar diri sih sekarang kalo muka gw kaya bapak-bapak. Tapi entah kenapa gw waktu itu merasa tersinggung dipanggil 'Pak' sama mas-mas Indomaret. Biasanya kan gw dipanggil 'Kak'. Mungkin karena efek laper dan capek sehingga gw jadi sensitive. Oh no ! Jangan-jangan bentar lagi gw mens !

Lagian mas-mas Indomaretnya kan mukanya lebih tua dari gw, harusnya manggil gw mas dong. Eh tapi gak tau juga sih kalo muka dia boros, wkwkwk. 

Jadi inti dari postingan ini apa sih? Auk ah gelap. Cuman pengen ngedumel aja.


Yasud yah, bayy.....


*makan ciki*

      

45 comments:

  1. waduh aku diceluk pak!

    haha, akhirnya terjadi juga padamu(efek mau usia kepala 3) 😂😂😂

    ReplyDelete
  2. Hahaha, dipanggil pak artinya sebentar lagi jadi bapak, mungkin maksud mas-mas kasir begitu, mas Riza 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan sebentar lagi mbak, tapi emang udah jadi bapak-bapak dia mah, haha...

      Delete
    2. Mbak @Lisa: Tapi muka aku kaya anak 18 tahun mbak...

      Mas @maman: -__-'

      Delete
  3. Wajar dong dipanggil pak, udah tua sih
    Makanya bang mukanya jgn diboros borosin

    ReplyDelete
  4. Hahahaha.... ngdumel membawa berkah buat saya, karena sebagai bapak-bapak yang sudah terlalu sering di panggil 'Pak' saya cukup terhibur dengan tulisan ini, karena ada temennya wkwkwkwk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muka saya itu kaya anak 18 tahun mas

      Delete
  5. Si embah suka Baper tingkat dewa ah...
    Kalau muka udah kelihatan tua terima aja. Udah takdir. Wakakakakak....

    ReplyDelete
    Replies
    1. No No No, saya rajin perawatan. Muka saya kaya anak 18 tahun. Jadi memanggil Pak adalah sebuah dosa besar

      Delete
  6. haha, beruntung lah klu dipanggil pak, mas, daripada si kasir keseleo memanggil mbak. hayooo :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo manggil mbak, kasirnya aku tembak

      Delete
    2. awas loh, mbaknya lapor om polisi , hihihi

      Delete
  7. Hahaa... Bisa juga ya muka orang jadi boros.

    ReplyDelete
  8. Tanda-tanda penuaan mulai muncul. Hahaha...

    ReplyDelete
  9. Grandpaaa nyemil tiap ari tapi tetep langsung eh langsing yaaaa.
    Hebatttt.
    Aku mah apa. Minum aer doang langsung gembroottt. hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, aku emang selalu langsing. Jadi makan apapun kayanya gizinya ikut keluar, gak jadi daging, hahaha.

      Coba loncat-loncat, sapa tau lemaknya ikutan turun

      Delete
  10. Lohh...baru nyadar toh kalo situ bapak-bapak ... #peace...

    ReplyDelete
  11. Duh, galau bener sih pak gara2 dipanggil pak 😂

    Saya yang jaga toko aja udah biasa dipanggil buk, bahkan bude 😂


    Dulu saya ke indomaret, pengeeeeen banget beli fiesta 😆😆😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya sih biasa aja. Cuman waktu itu lagi sensi aja. Efek laper mungkin yah

      Delete
  12. SOLUTIONS Saving & Profitable,
    All Online Payment Needs Family! click www.maslukis.com

    ReplyDelete
  13. Pak beliin durex pakkk
    Sekalian tisu


    #LaluKabur

    ReplyDelete
  14. Hahaha, selow aja, Pak... eh, mas... selow... selow...
    Sering-sering makan alpukat dan minum vitamin C, bikin kulit awet muda... ahahahah :P katanya sih begono...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo aku biar awet muda nempelin duit 100 ribuan di muka.

      Delete
  15. sejak kapan ada preman badannya ceking cem kamu mas? hahaha

    yang sabar ya, pak. ini ujian. eh, kak maksudnya.

    anjir mens! coba gih cek, siapa tau bener anu kamu berdarah.wqwqq

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh jangan salah, aku bisa berubah jadi bejita. Aku udah cek, ternyata aku gak mens. Gimana nih?

      Delete
  16. Setuju kalau nonton enaknya sambil ngemil..hehe
    Kalau sambil nulis juga enaknya sambil ngemil mas..

    Jadi gini pak, intinya postingan ini, bapak Riza beli cemilan dan ambil duit di indomaret..

    Ciee, udah bapak-bapak aja .. #Kaburr..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sini nak salim sama bapak

      *Asah golok*

      Delete
  17. Gua jadi teringat dulu waktu gua SMP diajakin mama ke apotik, liat durex rasa stoberi, gua bilang ke mama kalo gua mau itu...
    Kakak apotiknya sama mama langsung ngeliatin gua dan ketawak..
    Astaga..
    gua pikir itu permen..
    :D

    Btw,
    Dia manggil bapak supaya terkesan sopan aja kaleeee...
    kok sensi amat sih..
    balas aja ke dia
    "Ini uangnya, makasih yah KEK.."
    Done

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk, pasti awkward banget.

      Iya ntah kenapa waktu itu gw sensi. Oh aku tau ! Waktu itu lagi tanggal tua !

      Delete
  18. menurut aku sih di panggil pak itu sih biasa aja lah, dari pada di panggil 'bu' nah lho kacau kan
    udah deh nggk ada yang salah kok
    tp iya juga sih kali efek laper haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ini sih sebenernya biar sopan aja. Tapi mungkin karena laper dan tanggal tua jadinya esmosi, hahaha

      Delete
  19. Gimana pak? Jadi bayar berapa pak? 😏

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gratis bu, cukup bayar dengan senyum manis saya

      Delete
  20. Kalau ngambil duit gue gak ke Indomaret za, tapi ke ATM BCA... #cieee iklaaannn....

    Muka mu emang muka udah beranak za....
    hahahahhaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..................

    ReplyDelete
    Replies
    1. I'm hensem yu no ! Ai luk laik 18 yers old

      Delete
  21. ati2 perut masbro
    nyemil mulu tiap hari,
    hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh tenang. Gw tiap hari loncat-loncat, jadi lemak ikutan turun, wkwkwk

      Delete
  22. Makannya besok-besok kalo mau belanja pake topeng... biar gak dipanggil om...*eh

    Pak Maksudnya...

    Lama udah gak nengokin sobat gue yg satu ini...
    i'm sorry daddy... *effek sibuk lomba heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku udah ganteng dari sononya. Walopun pake topeng semua fans gue pada tau. Gimana dong?

      Iya ih, sini mana gw dikasih hadiahnya

      Delete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....