Tuesday, 25 April 2017

Telponan dengan Keenan

Haiii semuahhh...

Kangen kalian semua deh

Huhuhu...

Sowre dori mori gue baru nulis lagi. Kerjaan gak memberi gw kesempatan buat santai. Sabtu minggu akhirnya gw cuman goler-goler mulu. Males mau ngapa-ngapain. Kalian gitu juga sih?

Iyaaaa.....

*nyari temen*










Horeee gw mau cerita tentang Keenan lagi....

Buat hiburan lah yah. Daripada lu sepet gw curhatin tentang kehidupan gw yang hektik, lebih baik cerita tentang keponakan gw aja. Gw tau kalian merindukannya. Eh gw jg ding -__-'

Hari libur panjang kemaren gw cuman ngendon doang di rumah. Kagak mau mudik, kagak mau pergi ke mana-mana. Maunya males-malesan, tidur-tiduran, makan ciki, nonton tipi, bercinta cekikikan sama eneng bekasi. Gw yang biasanya rajin nyuci juga kemaren gak mau nyuci. Gw cuman nyuruh-nyuruh eneng bekasi doang, hahaha.

Lagi asik makan ciki, eh abang gw nelpon. Pas gw angkat ternyata Keenan, jangan-jangan dia tau gw punya banyak ciki. Wah gawat, harus gw umpetin nih !

'Halo?'

'Halo'

'Halo Om'

'Halo Keenan'

'Om apa kabar?'

'Baik, Keenan apa kabar?'

'Buruk'

'Hah buruk? Emang Keenan kenapa?'

'Habis dijewer mama'


HAHAHAHA


'Ohh... Kok bisa. Emang Keenan ngapain kok dijewer mama?'

'Aku gak mau mandi, terus dijewer mama'


Ya ampun, kasian banget, hahaha


'Keenan gak main ke rumah om?'

'Emang boleh?'

'Sejak kapan Keenan gak boleh main ke rumah om?'

'Kalo aku main kesitu, dikasih maem gak?' ---> -__-'

'Emangnya kenapa ?'

'Kalo gak dikasih maem aku gak mau main ke rumah om lagi'

'Kan setiap ke rumah om Keenan selalu minta maem'


-___-'


'Oh gitu yah?'

'Iyah, masa Keenan amnesia'

'Masania? Masania itu apa om?'


Duh bego deh gue, pake bahasa ribet


'Amnesia Keenan'

'Amnesia itu apa om?'

'Lupa Keenan'

'Ohh...'

'Jadi Keenan gak main ke rumah om nih?'

'Gak bisa om, papa sibuk cari duit'

'Emang Keenan tau pekerjaan papa apa?'

'Pengamen....'


HAHAHAHA


'Kok pengamen sih?'

'Kata papa, papa kerja jadi pengamen'


Oh, dasar sedeng abang gw -__-'


'Enggak Keenan, papa kerja di kantor kaya om'

'Oh....'

'Om-om, jadi kapan om kasih aku adek bayi?

......................


Tut...tut...tut...tut....tut...


Telpon gw matiin.
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 4/25/2017 09:30:00 am
Blog Oonline
Riza Alhusna Updated at: 4/25/2017 09:30:00 am
Riza Alhusna
Riza Alhusna Updated at: 4/25/2017 09:30:00 am

22 comments:

  1. Duh, aku libur gak libur sama aja. Kan kerjaan rumah gada selesainya 😑

    Keenan lucu, kabar buruk gegara dijewer. Gak mau mandi sih!

    Omnya gak sopan ih,ditanyain malah ditutup telponnya 😛

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebel ih ditanyain gitu mulu -__-'

      Dia mah selalu lucu, hahaha

      Delete
  2. Iiih ni om om ,,, kan kasihan si keenan,,, padahal ada eneng bekasi,, tinggal bikin aja kan,,,eh loh,,,ups🙊

    ReplyDelete
  3. haha Keenan lucu banget kamu, eh jangan-jangan itu si om sama lucunya kayak Keenan
    Daa Keenan ayo mandi biar nggk dijewer

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku kan pendiam....

      Dia mandi sama gw mbak, hahaha

      Delete
  4. Haha.. pengen ketawa bacanya.. Kira2 udah keberapa ya, ini keenan masuk postingan blog ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah berkali-kali mah dia masuk blog gw, hahaha

      Delete
  5. "Keenan lovers....."
    Kasian punya om yg jomblo... hehahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw gak jomblo kok, hanya pendiam...

      Delete
  6. hahahaha gemes ya punya ponakan bocah gini. Keenan lucu banget dehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bisa buat hiburan kalo lagi setres

      Delete
  7. xianjir!
    postingannya pendek tapi sukses bikin akuketawa sampai ilerku muncrat ke monitor.
    'Emang Keenan tau pekerjaan papa apa?'

    'Pengamen....'

    bhahahahhahah V:

    salam wat neng Bekasih, bilangin, aku boleh nitip cucian sekalian ngga? wqwq


    ReplyDelete
    Replies
    1. Nonono, sempak lu bau mbak. Ntar baju gw bisa ketularan bau

      Hahaha

      Delete
  8. karena ini pertama kalinya gue kesini, jadi pas liat ada judul keenannya, gue udah mikir keenan pearce wheheh.

    wwkkw papanya pengamen, untung masi kecil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat ! Anda bisa ngepoin keponakan saya di blog ini


      Wkwkwkwk

      Delete
  9. kok gue bayangin keenan itu kayak bayi Tatan ta :'))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mirip-mirip lah. Cuman dia lebih cerewet

      Delete
  10. Nyahahahha
    Kenan minta adek XD

    JADI KAPAN OM??????????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini gw lagi membelah diri, hahaha

      Delete
  11. Om, om, Keenan-nya pengen punya adik sepupu om~ :))
    Aduh, lucu banget ya si Keenan ini! XD

    ReplyDelete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....