Obrolan dengan Eneng Bekasi

8/04/2017 09:00:00 am Riza Alhusna 40 Comments


Hai semuahhh

Apa kabar... apa kabar....

Duh daddy kangen deh sama kalian semua

Daddy mas?

Hooeekkkk..........






Udah lama banget gw kagak nulis. Ya ampun kangen banget deh menyapa kalian semua. Kalian sehat kan? Kalo sakit bisa kali ngopi bareng Jessica.....

*toyor pala*

Kadang gw merasa bersalah karena lama gak nulis. Tapi mau gimana lagi, gw punya kesibukan yang gak bisa ditinggalkan. Biasa kerjaan kantor. Maunya sih setiap liat kerjaan menumpuk di meja gw sembur api. Tapi ntar minggu depannya gw bisa makan batu. Gimana dong?

Yasud lah yah, karena gak ada ide, akhirnya gw nulis aja pembicaraan antara gw dengan eneng bekasi. Gak papa kan?


Gak papa.....


*jawab sendiri*



GW: Riza Alhusna

EB: Eneng Bekasi


1. Imunisasi

EB: Mas, mas udah imunisasi campak?

GW: Udah, emang kenapa dek?

EB: Noh di tivi ada yang nolak imunisasi campak

GW: Apa alasannya?

EB: Katanya sih haram

GW: Yaelah, kebanyakan makan micin mereka

EB: Iya kali yah, otaknya konslet gitu

GW: Adek udah imunisasi campak?

EB: Udah dong, kan aku punya alergi

GW: Hah, alergi apaan?

EB: Aku alergi kalo dicampakkin.....


Haiiyyyaaahhhh....................


2. Pil KB

EB: Mas-mas..

GW: Ono opo dek?

EB: Mas tau gak fungsi pil KB?

GW: Mencegah kehamilan kan?

EB: Yang lain mas...

GW: Emang apa fungsi yang lain?

EB: Bisa buat gedein toket loh.....

GW: Hah masa?

EB: Iya

GW: Oke, kalo gitu besok adek mas beliin yang banyak, terus mas jus deh...

EB: APA MAS??? JADI TETEK AKU KECIL??? CIIIAAATTTTT........ DEEEZZZIIIKKKKK...................


dan gw pun dijambak......


3. Mahasiswa Kere

GW: Dek, adek tau gak motto anak kos kalo lagi kere

EB: Apaan mas?

GW: Coba deh tebak

EB: Aku gak tau mas

GW: Pagi sarapan energen

EB: Terus?

GW: Siang duit tinggal dua ribu, buat ganjel laper minum okky jelly drink

EB: Malemnya?

GW: Malem duit tinggal seribu, buat nahan laper minum promagh

EB: Dasar mahasiswa kere ! Besok deh mas gw daftarin ke Rumah Duafa....

T_T


Yasud yah, bay......

40 comments:

  1. eh si bapak masih......
    kirain lupa diimunisasi campak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw udah imunisasi campak kok pak...

      Delete
  2. Ebuseng, krjaan numpuk malah disembur api. Leh uga nih triknya gue coba...

    Ini berdasarkan kisah nyata atau gak yak prcakapannya? :'D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk, coba tebak deh nyata atau enggak

      Delete
  3. Huahaha. Sama, aku juga udah lama banget gak nulis di blog.
    Ini sungguh percakapan yang berfaedah. Btw Yang percakapan poin ke-2 itu belum paham:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita sama, tos !

      Sangat. Gw kalo ngobrol selalu bermutu, hahaha. Hayo tebak apa maksudnya...

      Delete
  4. Yg nomor dua udah pernah nyoba y bang?

    ReplyDelete
  5. ((gedein toket))
    Itu beneran apa hoaks?

    Ngawur semua anjir obrolannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kagak tau. Belom dicoba gw udah dijambak duluan.

      Hei obrolan gw tuh sangat bermanfaat tauk.

      Delete
  6. WKKKKKKkkkk...si eneng,,,baca nggak ya blog ini? kalau iya,,,bisa dijambak lagi luw :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kagak, dia kagak baca blog gw. Suka malu katanya, hahaha

      Delete
  7. Wahh akhirnya muncul juga.. tak sangka udh mangkir dari dunia perblog'an..

    Absurb yah obrolannya.. wkwk apalagi yg nomor 2.. btw emng iya yah bneran bisa ngegedein.. wkwkkw

    ReplyDelete
  8. paginya duit habis, puasa ajah dapet pahala tauukk...

    ReplyDelete
  9. Ya Allah.. itu bener fungsi lain dari pil KB? Baru tau.

    Kalo eneng tau itu di jambak lagi bilangnya kak indra 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dicoba gih, biar tambah montok.

      Wkwkwkwk

      Kagak, gw udah pake helm biar kagak bisa dijambak....

      Delete
  10. Hihihi, si eneng imunisasai emang lagi heboh ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, suka sebel sama orang-orang yang kagak tau fungsinya tapi udah nolak duluan. Norak banget.

      Delete
  11. langsung kabur si eneng bekasi hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia gak mau mah baca blog gw. Malu katanya, hahaha

      Delete
  12. Hahahaa... btw saya jg baru bisa aktif lg nih ngeblognya...

    ReplyDelete
  13. Hahhhahaa.... ada-ada aja kamu mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku gak ada-ada kok, aku ada apa-apa

      Delete
  14. Wkwkwkwk, emang promaag awajib kalo lagi kere mah wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biar gak perih kalo sakit perut pas gak punya duit

      Delete
  15. Baru tau ada fungsi lain Dari pil KB,

    ReplyDelete
  16. Uwaaaaaaw 😍😍😍😍 lama banget gak mampir ke siniii 💃💃💃


    Kukira si eneng bekasi bakalan ngajakin nggosip campak mencampak lebih panjang ngalah-ngalahin mak lambe turah 😝

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lambe turah mah kalah sama eneng bekasi. Apalagi kalo lagi ngomel, beehhh... diem aja gw, hahaha

      Delete
  17. alergi campak juga nih akuuuu :D

    ReplyDelete
  18. Yang belum imunisasi campak.. segera imunisasi.. sebelum DICAMPAKKAN...

    *ngomong apa sih gue ini :v*

    ReplyDelete
  19. Aku juga punya alergi, syukur dulu udah imunisasi campak. ��

    ReplyDelete
  20. Mana fotonya nih si eneng Bekasi. Eneng Bekasi atau Eneng Taman Lawang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lu mau liat fotonya eneng bekasi atau gw? Lu naksir gw om?

      Delete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....