Ketika Sedang Memarahi Anak

Hello, hello..

Long time no see

How's your day?

Please, have a seat, have a seat




Horeee Kenaan lagiii

Udah lama kan gak dengerin ocehan gw tentang Keenan? Yak hari ini gw mau cerita tentang Keenan. 

Selama ini kalian hanya denger cerita tentang keluguan anak ini dan bikin kita semua ketawa. Tapi belom pernah kan denger cerita tentang masa suramnya dia? Yaitu pas dia lagi diomelin sama bapak atau emaknya. 

Gw yakin kita semua yang sudah dewasa pas kecil pernah ngerasain diomelin orang tua kita. Entah karena kenakalan kita atau kelakuan kita yang melanggar batas. Namanya bocah, belum bisa membedakan mana yang bener, mana yang salah. Nah tugas orang tua lah yang memberitahu kita. Cuman kadang kalo kita kebangetan akhirnya orang tua marah sama kita.

Sama kaya gw, waktu kecil gw bandel banget. Akhirnya gw diomelin sama emak gw deh. Emak gw dong paling hobi ngomelin gw. Terutama kalo gw usilin adek gw, hahaha. Seneng aja gitu godain adek, apalagi kalo sampai nangis. Puasssss.

Hahahaha

Nah Keenan ini selain aktif anaknya juga nakal. Karena sering berisik akhirnya dia diomelin sama emaknya. Kalo udah diomelin jadi anteng anaknya. Tapi bentar doang mah. Abis itu pecicilan lagi. Ini adalah satu adegan yang akan gw ceritakan sama kalian semua. Semua gw tulis sesuai keadaan asli tanpa ditambah-tambahkan.


Mom : Keeenaaannnn ! Shut up and tell me !!

Keenan  : ........................

Mom : Why you not tell me anything?!! Are you give me a silent treatment?!!

Keenan : You talk to me to shut up   

Mom : *death stare*





Me & His Dad : HAHAHAHAHA




MODARRR KOE MBAAKKKK


Post a Comment

50 Comments

  1. kayakna di atas spam ,ya om riza.

    biasanya anak yang nakal itu, cepet jadi kalau besarnya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk, iya nakal banget si Keenan. Cape sendiri mah ngikutin dia

      Delete
  2. Lucu banget komen yang pertama ^ wkwkwkwkwkw xD

    ReplyDelete
  3. Lucu sih, tapi tetep lucuan komen pertama. WKWKWKWKWKWL

    "haha lucu MBA ceritanya" =))

    Piye iki om =))

    ReplyDelete
  4. Pakai Bahasa Inggris gitu conversationnya? AMAZING!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anak bule dia mah, ngemengnya pake inggris-inggrisan kalo di rumah

      Delete
  5. MUAHAHAHAHAHHAHAAH MODAR KOE HAHAHHAAHHAHAAHAHAHAHA Sepurane mbak aku ngakak HAHAHAHAHAHHA

    ReplyDelete
  6. ikutan ngakak baca komen pertama di panggil mbak tuh kurang besar mungkin fotonya

    ReplyDelete
  7. Dari sekian ratus serial Keenan fotonya gapernah diganti ye
    Fotoin kek om, lagi maen apa lagi kencing

    Nggak hitz banget ngana jadi om :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukannya gw gak mau om, tapi sama bapaknya kagak dikasih ijin. Soalnya takut anaknya femes kaya gw, wkwkwkwk

      Delete
  8. Wah gile bener ya... keluarganya kenan kek ala2 bule gitu ya...ngomelin aja pake bahasa inggris...

    gue aja kagak ngerti itu emaknya ngomong apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, di rumah ngemengnya pake inggris. Kadang Indonesia, kadang pake Jawa. Campur-campur.

      Delete
  9. Nakal dan kreatif itu kadang beda ripis. Tapi ceritanya bikin ngakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, gw aja ngakak pas liat Keenan jawab gitu ke emaknya, wkwkwk

      Delete
  10. Hahahaha, ngakak.. Cerdas nih bocah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, emang cerdas. Tapi seringnya bikin kesel

      Delete
  11. emak yang plin plan, haha disuruh diam, eh tapi disuruh ngomong

    ReplyDelete
  12. Wah keenan pinter bahasa Inggris ya.. Saya yang sering marahin anak, kalo kelewat bandel.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, dia tiap hari ngomongnya Inggris. Makanya jadi jago.

      Ngeyel gitu gak om kalo anaknya lagi dimarahin?

      Wkwkwkwk

      Delete
  13. ya ampuuuun
    hahahaa

    eh aku marah nih
    kok ceritanya pendek

    ReplyDelete
  14. Hahahahaha ..
    Bener juga tuh Keenan 😅

    Bukan belain Keenan loh ya ..., kan memang disuruh diem tutup mulut, makanya langsung pasang aksi tanpa suara ... hahaha

    Kamu kok pinteeer sih , Keenaaaaaan ..... Siapa yang ngajarin, Om Hino eh# om Riza yaa 😂 ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw mah anteng doang liat dia diomelin emaknya. Eh, dia malah jawabnya gitu. Ya gw ngakak lah, hahaha

      Delete
  15. Wehhh keenan hebat juga bisa bahasa ingrisss hahaaa

    ReplyDelete
  16. Sini keenan main ke Depok biar Om aul ajarin englishhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dikasih makan gak? Kalo gak dikasih makan Keenan gak mau

      Delete
  17. iya betul, kan diminta diam ahhaaa

    ReplyDelete
  18. wahhh sampe merah matanya

    ReplyDelete
  19. anak2 emang harus sabar ngingetinnya.. namanya juga anak2 ya.. hihihi.. lagi lucu2nya umur segitu mah y kang hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, lucu banget. Ngegemesin kalo lagi ngomong. Cuman suka kesel kalo dia ngeyel

      -__-'

      Delete
  20. Kok post ini bisa muncul lagi ya... perasaan gue udh baca deh... apa emng lu belum nulis2 lagi...

    ReplyDelete
  21. Fotomu kurang gede apa yaaa sampe disangka "mbak" huahahahahah...

    Anak kecil zaman skr udh ga mempan dimarahin model gitu :p. Kalo aku dulu dibentak dikit lgs mengkeret.. Anakku, boro2 takuuut. Aku pernah ngomelin Fylly gara2 ga tidur alsiang, ga beresin mainannya pula, trus makan siang cuma pake biskuit. Mulailah aku ngomel abis2an, sampe nakut2in dia bahayanya stunting, bahaya kurang gizi krn maem biskuit thok, dan diakhiri ama kata2 "emangnya kamu mau jd anak bodoh karena kurang gizi? "

    Dan dijwab,

    "mami, gizi itu artinya apa? Stunting apa mi? Kalo biskuit gizinya apa aja? Kok makanan bisa bikin otak pintwr, caranya diapain? "

    Huahahahahahaha, makanya aku males ngomel2 lg.. Karena ank yg diomelin ternyata lbh nangkep istilah2 yg bikin dia ga mudeng :p.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngekngok...

      Malah ngakak gw jadinya kalo gitu

      Hahahaa

      Delete
  22. Salam buat adik Keenan ... , dah gitu ajah 😁 ...

    Soalnya aku udah komen dikolom atas sebelumnya.

    Lagi sibuk ya mas Riza ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, banyak kerja sekarang. Kerjanya rodi, huhuhu

      Delete
  23. Mau ketawa sama komentar yang pertama, tapi takut dosa ya mbak, hahaha maksudnya mas

    ReplyDelete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....