Teman Allah

11/02/2018 06:00:00 am Riza Alhusna 16 Comments

Haii hai semuahhh

Apa kabar?

Ih kangen kalian semua

Sinih, aku pelukin satu-satu

Emuahhhh

*hoeekkk*





Ih lama gak nulis tentang Keenan. Nulis lagi lah yah buat hiburan. Seneng kan kalian semua?? 

Iyaaaaa


*jawab sendiri*


Pas gw lagi pulang ke rumah, seperti biasa gw main sama anak ini. Ampun dah, anak kecil kalo main tenaganya kaya gak abis-abis yah. Gw yang udah bangkotan gini bentar-bentar tarik napas karna capek. Mana gembrot lagi si Keenan. Gw berasa kaya digebukin karena anak ini ngajaknya main berantem-beranteman. 

Tiba-tiba  anaknya dipanggil emaknya:


'Keeenaaannnn, solaaatttt !!!'

'Apa ma?'

'Solat nak'

'Gak ah ma, capek'


APA???


Terus anaknya lari ke kamar gw lagi.


'Om-om, umpetin aku'

'Ngapain? Kan kamu gembrot, pasti ketauan deh'

'Memang suruh apa sama mama?'

'Solat om'

'Yaudah deh sana solat dulu'

'Gak ah om, capek'

'Ih kok capek sih'

'Iya, capek kebanyakan main'


-____-'



'Solat sana nak'

'Gak mau om'

'Kok gak mau sih?'

'Capeekkk'

'Gak boleh capekkk'

'Kenapa sih kita harus solat?'

'Kan itu perintah Allah'

'Kenapa Allah perintah kita solat?'

'Karna Allah sayang sama kita, makanya suruh solat'

'Ohh gituuu'

'Iya, nanti kalo Keenan solat Allah kasih pahala yang banyak'

'Pahala?'

'Iya pahala'

'Ok'

'Jadi sekarang Keenan solat yah?'

'Gak usah om'

'Kok gak usah?'

'Iya, kan aku temennya Allah...'


HAIKK GUBRAAKKKK !!!!


-____-'




16 comments:

  1. hayooo, om nya ngajar. keenan temannya sang rabb. heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk

      Anak-anak sekarang pada pinter jawabin omongan orang.

      Delete
  2. ya ampuuun kenan udah berapa taun
    pinter banget ci
    eh gajadi deh, omnya udah berapa taun?

    w3akakakaka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah 6 tahun sekarang om

      Si om udah 20 tahun sekarang

      #uhuk

      Delete
  3. Like nephew like uncle

    :)))

    Jago berkelit nya sama yaaaa hahahha

    Btw thanks wejangannya yaa Mas Riza

    ReplyDelete
  4. Allahu akbar keenaan HAHAHAHAHAHHAHAAH

    jadi penasaran lho aku pengen ketemu dia ni

    ReplyDelete
  5. hahahahaha, jd karena temen, ga usah shlat gitu yaaa... wkwkwkwk keenan, kamu memang pinter ngebalikin kata2 :D.. kasih cth yg bae ama keenan om ;p mungkin dgn diajak solat berjamaan, kamu jd imamnya, dia jd rajin :D

    ReplyDelete
  6. Lucu ini anak..
    Kalau d.buat ada videonya semacam film pendek sepertinya bakal seru ini :D

    ReplyDelete
  7. Plottwist banget yak kalo ngobrol sama anak kecil

    ReplyDelete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....