Ayam Fitnes

5/07/2019 06:00:00 am Riza Alhusna 103 Comments

Halo semuahhhh

Apa kabar?

Masih pada hidup kan?

Horeee gw nulis lagiiiiiiii......



BIASA AJA BAPAK !!!


*ngegas*




Ya ampun gak kerasa udah puasa lagi yah. Padahal rasanya belum lama lebaran, eh tau-tau udah puasa lagi. Besok tau-tau pasti lebaran lagi. Buat yang menjalankan ibadah puasa, selamat berpuasa ya... Ayok tetep semangat walopun lagi puasa. Semangat kerja, semangat belajar atau semangat ngeblog kaya gw.

Kali ini gw mau cerita tentang keponakan gw lagi. Uhuyyy

Udah lama kan kalian gak gw ceritain tentang Keenan?


Sebenernya ada banyak yang pengen gw tulis tentang dia. Cuman males aja nulisnya, wkwkwkwk.

 si Unyil

Jadi ceritanya suatu hari si Unyil main ke rumah gw sama emak bapaknya. Nengokin gw katanya. Padahal mah boong banget. Gw tau ini pasti emak bapaknya mau pacaran di Jakarta, terus anaknya dititipin ke gw. Ye kan??? *suuzon*

Nah, berhubung emaknya Keenan lagi di rumah gw, maka seketika dapur gw menjadi hidup. Ya gimana enggak, emaknya Keenan pinter masak. Gw yang biasanya santai bohai di rumah malah jadi disuruh-suruh beli ini-beli itu sama emaknya Keenan buat bahan masak. Ini sebenernya yang punya rumah siapa, yang tamu siapa, kok gw jadi yang susah begini yah?

Nah karna gw sama Keenan suka banget makan sayap ayam goreng, maka emaknya Keenan gorengin sayap ayam goreng. Sengaja gw pilihin sayap ayam yang gede-gede waktu beli di Giant. 

Seketika, rumah gw harum bau ayam goreng.

Keenan sama gw? Goler-goler doang nungguin masakan emaknya Keenan.



'Om-om ! Ayam gorengnya udah mateng !'

'Masa?'

'Iya. Mau aku ambilin?'

'Oke, ambilin yang banyak ya nak'



Seketika anaknya ngibrit lari ke dapur buat ambil ayam goreng.


Lalu dengan jalan pelan-pelan dia bawa dua piring kecil. Satu buat gw, satu buat Keenan. Karena ini lagi puasa, ayam gorengnya gak gw tampilin. Ntar lu semua ngiler. 


Pas gw liat, kok ayam gw kecil sih? Punya Keenan malah gede banget.



'Nak, kok ayamnya om kecil sih?'

'Emangnya kenapa om?'

'Punya Keenan gede, tukeran yah?'

'Ihh gak mauuu'

'Tukeran nak, anak kecil ayamnya yang kecil, anak gede ayamnya yang gede' ---> ngibulin

'Ihhh ini punya aku, punya om yang itu'

'Kok punya om kecil sih?'

'Iya, soalnya ayamnya om kurus, dia jarang makan. Pas kan sama om yang kurus?'



ANJAYYYYY


Wkwkwkwkwk



'Terus ayamnya Keenan gede karena makannya banyak kaya Keenan?'

'Enggak dong'

'Terus kenapa?'

'Ini soalnya ayam aku fitnes, makanya gede'



HUAHAHAHAAHAHA



SA AE LU CENTONG NASI !

103 comments:

  1. ayam fitness dagingnya keras dong :D
    salam kenal mas dan selamat berpuasa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halooo

      Iya, ampun dah. Ada aja akalnya anak-anak

      Delete
  2. WKwkwkaka... Keenan pinter banget...!!

    ReplyDelete
  3. Kena kibulin sama anak kecil omnya

    ReplyDelete
  4. wahaahh.. mantap juga the story yach.... Salam kenal!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga..


      Makasih udah main dimarih

      Delete
  5. haha kira in ada foto ayam fitnes atau video ayam fitnes

    salam kenal ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak ayamnya suruh fitnes, biar gede -__-'


      Salam kenal juga

      Delete
  6. Bau sedap sayap ayam goreng tercium sampai sini nih..

    ReplyDelete
  7. Hahahaha... seketika aku ngakak ketika om-nya di bilang kurus.
    Btw, ini mirip kayak hari liburanku.
    Pasti ponakan2 dititipin ke aku dan dapur jadi hidup waktu emak bapaknya ada.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seneng lu ya mbak -___-'

      Iya, suka gitu yah. Tau adeknya nganggur malah disuruh momong anaknya.

      Delete
    2. Ups... Maafkan...
      Tapi, lucu lho... Om-nya jadi kalah sama ponakan. Pasti masih banyak cerita-cerita seru bareng ponakan. Anak kecil mah emang selalu nggak bisa dikalahin. :)

      Iyaa... adeknya jadi nggak nganggur dan nggak bisa maen karena momong.

      Delete
    3. Banyak banget mbak. Ntar deh kalo lagi longgar gw tulis lagi.

      Delete
  8. AYamnya om gak suka fitnes. sukanya jogging hahahaha

    ayam fitnes kan lengannya yang gede, kalau jogging, betisnya yang gede ya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ada-ada aja akalnya anak-anak sekarang

      Delete
  9. selalu kocak dan bikin ngakak agan yang satu ini, post nya selalu update dengan hal-hal unik yang menghibur pembaca ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih

      Awas lo gila gara-gara baca blog saya.

      Delete
  10. Anak sekarang pada pinter2 ya wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. seperti saya mbak ya,..wkwkckk

      Delete
    2. Mbak Hydriani: Iya mbak, ampun deh. Gw aja suka geleng-geleng kepala.

      Mas Kuanyu: Ngokkk

      Delete
  11. Wkwkwk, untung anak kecil, jadi bisa nerima alasannya..

    ReplyDelete
  12. ayam KFC itu baru ayam fitnes gan,..yang makan pasti pada klepek-klepek,..ialah uenak tenan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayam KFC maha ayam obesitas. Makanya gede-gede. Tapi banyak lemaknya.

      Delete
  13. wah gymnya dimana kenan aku mau daftar semua ayam aku biar besar dijul menjelang lebarang wk ek ek

    ReplyDelete
  14. hahahahah.....cerita yang bagus dan mulus....

    Dan......

    Edisi Kaeenan ini saya tunggu - tunggu loh dari kemarin!!....Mas Riza ajah yang ngak Peka, hahahah....#peace

    ingat blog ini, saya ingat Ke'enan...... lah dng tuan blog, ngak ingat yach,?? ingatlah tapi sedikit.huahahah.......#peace.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk, sayanya suka males nulisnya mas. Maunya goler-goler doang. Ntar deh kalo ada waktu saya nulis lagi.

      Delete
  15. Kalau makan ayam gue prefernya yg ayamnya obesitas. Banyak dagingnya n juicy gtu.. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ihh om bayu pinterrr

      Gw juganya ayam obesitas kaepcihh

      Delete
    2. Apalagi tepungnya yg tebel.. wahh digoreng di minyak yg udah lama.. wahh kolesterol bisa2.. wkwkkw

      Delete
    3. Jangan banyak-banyak makan ayam obesitas om, ntar penyakitan, hahahaha

      Delete
  16. hahaha pinternya keenan, harus gitu,, itu namanya berpolitik hahaha

    ReplyDelete
  17. gemes banget sm keenan, wkwk
    ayam fitnes gede dong

    ReplyDelete
  18. Haloooo juga penuliiiiis ...
    (Jawaban sapaan di awal kalimat :D)

    Aku baik-baik aja.
    Dirimu juga ?.

    Kangen juga nih baca kisah celetukan unyu Keenan ..., sering-sering napa dimunculin di artikel.


    Betewe, hari ini ayam peliharaanmu udah diajak fitnes belum nih ?, ntar pas Keenan datang nginep lagi lihat ayam peliharanmu udah gede berotot padat bohay ...
    Xixiixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haluuuu

      Yaelah mas, saya suka males kalo mau nulis tentang Keenan. Padahal banyak cerita tentang dia. Ayam gue kagak fitnes, gw tiup biar besar.

      Delete
  19. Hahaha, kocak keponakannya 😂 Semangat puasanya yaaa. Bener banget nih, perasaan kemaren baru Lebaran eh sekarang udah puasa lagi. Saking nikmatnya di dunia waktu gak terasa 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya makanya. Tau-tau udah puasa aja. Ntar tau-tau lebaran lagi.

      Keponakan saya mah ngegemesin mbak. Tapi kalo lagi minta jajan ngeselin.

      Delete
  20. Jangan mpek ayam nya maho kan di fitnes banyak maho 😂

    ReplyDelete
  21. Wahahahaha ada ada saja, ayam fitnes. Omegat baru dengar kali ini saya

    ReplyDelete
  22. wkwkwk aya aya wae jaman now mah bocah.. kirain manusia aja yang nggym yaaa.. ternyata ayam juga bisa fitnes yach biar berotot ckckckckc

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, biar gede kalo abis digoreng, wkwkwkwkwk

      Delete
  23. Kukira mau review ayam masakan maknya kanaan, ternyata fitnes beneran, yaudah deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maknya Keenan mah kalo masak enak. Gak perlu diripiu. Yang perlu diripiu tingkah keponakan gw sendiri.

      Delete
  24. Ayam fitnes dagingnya alot dong, otot semua, wkwkwk
    ;)

    ReplyDelete
  25. padahal pengen lihat gambarnya buat nemeni berbuka nanti, ahhh payahhh

    ReplyDelete
  26. emak bapaknya si unyil pacaran ke jakarta berdua doang om??
    waduh.. bahaya itu
    nanti kalo pas pulang hamil bijimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ye kagak papa. Biar Keenan punya adek, jadi gak minta adek mulu ke gua -___-'


      Baidewei, gw suka sama nama lu, wkwkwkwk

      Delete
  27. Wkwkwk, blog nya bagus gan. Lucu. Update terus gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iye, ntar deh kalo ada waktu gw apdet lagi.

      Delete
  28. Seneng ya bisa main sama ponakan, apalagi keenan gemes dan lucu walau mungkin kadang sedikit menjengkelkan pasti namanya juga anak hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, seneneg-seneng ngegemesin gitu mbak. Tapi sebel kalo lagi minta ke Indomaret.

      Delete
  29. makanyaaaaa om, ambil sendiri, jangan nyuruh2 doaaang wkwkwkwkwkwk ;p. Keenan pinter banget dah ngadalin om nya ;p. alot dong tp kalo ayamnya suka fitnesss ;p.. udhlah makan yg kurus aja om, lebih empuk walo kurus ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk, asem lu mbakk.

      Kocak aja, ada-ada aja akalnya dia buat ngeles.

      Delete
  30. Ayam fitness? Otot semua dong. Alot.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tenang, ntar kasih borak. Sapa tau jadi empuk

      Delete
  31. Hahaha kocak kak..
    Kalo puasa ayamnya masih lada fitnes nggak kak..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lah. Ayam mana ada yang puasa, wkwkwkwk

      Delete
  32. Haha, tu ayam fitnes ...
    Btw, lu beli td kan ayam gede2, koq tiba2 ada ayam kecil. Jgn2 salah belanjaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yahh namanya daging kalo abis digoreng kan kempes. Tau gitu tadi gw tiup dulu sebelum digoreng.

      Delete
  33. Kalau males nulisnya, ngomong aja mas bikin video.. :D
    Gak ada fotonya ayamnya ini, Mas ? haa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan, ntar gw femes. Kalian kalah femes dari gw.

      Gak ada, ntar ada yang ngiler kalo gw tampilin.

      Delete
  34. hahahaha umur berapa sih keenan-nya ? udah tau bahasa fitness segala ya
    pinter mah anak jaman sekarang emang, ada2 aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Umurnya 5 tahun. Iya, pinter tau. Suka ngadalin omnya

      Delete
  35. Ya ampun. Ngakak akuu... Hahahah. Bisa aja bercandanya dek Keenan.
    Btw, namanya keren. Kusuka namanya. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya namanya Keenan. Hobinya makan sama minta anterin omnya ke Indomaret -___-'

      Delete
  36. hahaha, ayam fitnes berarti ayamnya sehat dan nggak mudah sakit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayamnya sehat dan bergizi. Makannya 4 sehat 5 sempurna.

      Delete
  37. Yakali kalo ayamnya sixpack

    Kalo ayamnya gede karena lemak mah namanya bengkak obesitas wkwkwkkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Malah bagus kalo obesitas, makin enak dimakan



      Ya kan?

      Delete
  38. Ngomong ayam goreng jadi keingetan upin ipin, apa kabar mereka yak? (Sok kenal)

    Mas Riza pa kabar?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Upin-ipin udah resign dari dunia film, wkwkwkwk


      Baik mas. Dah lama Mas Maman gak main dimarih.

      Delete
  39. Wealah itu bocah kok ya pintar sekali mengelak. Sini sini ayamnya buat saya saja. Saya juga suka sayap ayam.

    ReplyDelete
  40. Ommmm aku punya pertanyaannn

    ayam ayam apa yang berotot..

    ayam fitnessss *plak*

    eh, welkam bek ommmm wkwkwkkwkwkw

    ReplyDelete
  41. Mantap nih keponakan. Punya bakat diplomasi!! :)

    ReplyDelete
  42. Om, Om, Lebaran nanti mau masak opor ayam fitness juga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak tante. Lebaran mau rebus singkong aja biar sehat.

      Delete
  43. Wanjay! Ayamnya fitnes!

    Fitnes dimana tu ayam? Sa ae ketiak uler!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Angkat beras ayamnya mas. Biar berotot kaya abang-abang kuli pasar.

      Delete
  44. Wkwkwk.. ponakan yang pinter.. wkwkw (ketawa sampai guling-guling)

    ReplyDelete
  45. saya punya ponakan. namanya kayrina. umur kurang kebih 5 tahunan. hobinya minta uang. anaknya lucu sih, pintar ngambil hati orang. tapi itu, minta duit mulu. ya itulah kayrina. nanti lah kalo minta duit lagi, saya pukul di leher dia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh, jangan dipukul keponakannya. Namanya juga anak-anak. Ya gitu.

      Delete
  46. HAHAHA, mana bisa sihh ayam fitnes biar tambah ndut gitu, ada-ada aja tuh bocah
    Lucuuuk wkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang lucuk. Ngegemesin anaknya. Tapi ya itu, kalo kumat ngeselin.

      Delete
  47. Ayamnya fitnes dagingnya keras berotot dong wkkwkwk ada ada aja ponakannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia mah suka pinter. Pinter ngibulin omnya maksudnya

      Delete
  48. KEENAAAAANNNNN!!!! catet tante sbg fansmu nummer satu yaaa nakkk

    btw dia umur brapa skrg? kek lama bgt aku ngikutin dia ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bayar tante kalo jadi memberr

      Sekarang udah 6 tahun. Udah TK kelas nol besar. Makan mulu kerjanya -__-'

      Delete

Cieeehhhhh yang abis baca blog gue sambil ketawa-ketawa, kasih komentarnya dong sayy....